Terbaru

Ditinggal Sang Suami, Iga Mawarni Tampak Tegar di Pemakaman

Penyanyi senior Iga Mawarni tidak bisa menutupi kesedihannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Beliau emang udh punya bermasalah dengan limpanya, udah berbulan-bulan. Sebelumnya memang udah sesak nafas. Dia ke Bali udah dalam kondisi cukup payah tapi beliau paksain, dari situ pelan-pelan dia mulai susah nafas, pulang jumat minggu lalu, Sabtu paginya saya coba teks dia tanya kabarnya, disitu saya baru engeh kalo dia tidak terlalu sehat dan dibawa ke rumah sakit. dan Kamis kemarin meninggal," ungkap Mahesa Rubian Arifin, adik kandung almarhum kepada awak media, Jumat, (18/11/2016).

Almarhum Charles Rubian Arifin meninggal saat mendapatkan perawatan di ruang ICU rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Memang, Kamis (17/11/2016) sore. Saat meninggal, almarhum meninggalkan satu orang istri, Iga Mawarni, dan satu anak berusia remaja bernama Rajasa Satria Tama.

Tidak sampai disitu, ketegaran pihak keluarga melepas kepergian almarhum Charles Rubian Arifin juga tampak seusai jenazah selesai dikebumikan. Iga Mawarni dan sang anak Rajasa Satria Tama tampak masih bisa melemparkan senyumnya saat mendapat ucapan bela sungkawa dari pelayat yang hadir.

Namun sayang, seusai prosesi pemakaman, baik Iga Mawarni maupun anaknya masih menolak untuk memberikan keterangan pada awak media. Sedikit keterangan dari pihak keluarga, sebelum meninggal, kondisi Charles Rubian Arifin memang sudah dalam keadaan sakit namun tetap memaksakan untuk pergi menghadiri sebuah acara di Bali.

Penyanyi senior Iga Mawarni tidak bisa menutupi kesedihannya saat mengantarkan sang suami, Charles Rubian Arifin ke liang lahat setelah meninggal pada Kamis (17/11/2016) sore. Dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan,  Jumat (18/11/2016). Iga  masih tampak terpukul meski tidak terlihat  linangan air mata selama prosesi pemakaman sang suami.

Selama prosesi pemakaman sang suami, Iga Mawarni terlihat selalu bersama sang anak tunggalnya, Rajasa Satria Tama untuk saling menguatkan. Sesekali, keduanya tampak berpelukan saat doa-doa untuk almarhum dilafalkan.


Rintik Hujan Iringi Proses Pemakaman Ayah Annisa Trihapsari dan Suami Iga Mawarni | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



Seperti yang diketahui, Charles Rubian Arifin, suami dari Iga Mawarni meninggal pada Kamis (17/11/2016) sore di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto lantaran penyakit komplikasi setelah satu pekan mendapatkan perawatan.

Sementara itu, ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Waluyo meninggal juga pada Kamis sore di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, almarhum meninggal lantaran komplikasi penyakit jantung dan ginjal yang sudah dua tahun dideritanya.

Gema shalawat dan doa-doa yang mengiringi pemakaman keduanya saling sahut-sahutan dari dua tenda yang terpisah. Baik Iga dan Annisa terlihat begitu tegar melepas orang tercinta pergi untuk selama-lamanya.

Rintik hujan mengiri proses pemakaman suami Iga dan ayah kandung Annisa. Lokasi liang lahat yang hanya berjarak sekitar 10 meter itu, membuat suasana proses pemakaman cukup ramai.

Sekitar pukul 13.10 WIB, Almarhum suami dari Iga Mawarni, Charles Rubian Arifin, terlebih dulu tiba dan langsung dimasukkan ke liang lahat.

Sementara jenazah ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Waluyo baru tiba di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 13.15 WIB dan didampingi keluarga besar.

Suasana Duka tengah dirasakan keluarga besar artis Iga Mawarni dan Annisa Trihapsari.

Iga Mawarni harus kehilangan sang suami tercinta, Charles Rubian Arifin dan Annisa kehilangan sang ayah, Ajie Waluyo, Kamis (17/11/2016).

Proses pemakaman keduanya, dilangsungkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016) usai melaksanakan salat Jumat.

Iga Mawarni Tegar Saksikan Pemakaman Suami | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Sama seperti Iga, sang anak, Rajasa, juga terlihat ikhlas ditinggal Charles. Rajasa turut turun ke liang lahat membantu memasukkan jenazah ayahandanya ke peristirahatan terakhir.

Hujan pun mewarnai upacara pemakaman Charles. Para pelayat dengan memegangi payung terlihat tenang menyaksikan momen tersebut.

Charles meninggal pada Kamis (17/11) sore di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat akibat menderita komplikasi sejumlah penyakit.

 Penyanyi jazz Iga Mawarni nampak tegar menyaksikan prosesi pemakaman suami tercintanya, Charles Rubian Arifin di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016) siang. Iga seolah sudah ikhlas menerima kenyataan dirinya ditinggal Charles untuk selamanya.

Dalam proses tersebut Iga terlihat cuma duduk sambil memangku seorang anak dengan memegangi foto suaminya. Raut wajah sedihnya masih tersirat di wajahnya. Kedua matanya beberapa kali memejam, tapi sudah tak ada lagi air yang menetes.




0 Response to "Ditinggal Sang Suami, Iga Mawarni Tampak Tegar di Pemakaman"