Terbaru

Ayu Ting Ting Marah Digosipkan Rekayasa Berita Demi Popularitas

Banyak permasalahan Ayu Ting Ting, membuatnya semakin dewasa | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Ayu mengatakan saat ini syuting sitkom ini sudah dilakoni untuk sekitar 2 episode. Namun, kesibukan barunya ini tak akan menepikan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Dan ini sitkomnya tentang anak Betawi, yang memang cerita saya. Jadi, saya senang. Sudah syuting. Ini mau masuk ke episode dua. Oh, nggak (ninggalin nyanyi). Jangan. Kan saya penyanyi," terang Ayu Ting Ting.

Sitkom ini merupakan pertama kalinya Ayu Ting Ting melakoni akting, apalagi sebagai bintang utama. Dalam sitkom ini ia merasa antusias saat beradu peran dengan Jaja Miharja dan Vega Darwanti.

"Saya emang, alhamdulillah, ada rezeki baru. Saya pengin keluarin sinetron komedi saya yang baru. Pertama kalinya juga saya terjun ke dunia akting, sambil ada komedinya juga. Makanya, saya senang menjalaninya," imbuh Ayu Ting Ting.

"Jadi, buat saya, kalau misal saya punya orang-orang yang kuat buat promosiin saya, kenapa saya harus mendompleng berita? Jadi, buat saya sih, konyol kalau sampai seperti itu," lanjut pelantun Alamat Palsu tersebut.

Diketahui, Ayu juga akan segera meluncurkan sitkom berjudul Ayu Anak Depok City yang akan tayang di sebuah stasiun televisi swasta. Disebut tentang berita settingan ini, Ayu menolak dengan tegas.

"Saya nggak pernah ngedompleng (pemberitaan), alhamdulillah, gitu," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 Ayu Ting Ting kembali menjalani cerita tidak sedap dalam hidupnya. Usai dikabarkan terlibat affair dengan Raffi Ahmad, kini ia harus berurusan dengan Luna Maya. Pelantun Sambalado dituding telah melanggar etika bisnis dengan mantan Luna.

Namun, beberapa orang menganggap perseteruan ini dibuat-buat demi menaikkan popularitas produk mereka. Pasalnya, keduanya baru saja terlibat kerjasama bidang fashion dengan nama Luna Habit x Ayu Ting Ting.

Nih Jawaban Ayu Ting Ting Soal Hubungan Bisnisnya dengan Luna Maya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Luna Maya pun, disebut Ayu Ting Ting, telah mengiyakannya.

"Saya hubungi (Luna), iya. Pada waktu itu, saya juga menjelaskan dan dia juga, ya, udah, iya. Kan memang kontrak itu habis tanggal 30 November, saya tuh pengin keluarkan baju usaha saya sendiri, benar-benar hasil jerih payah saya sendiri. Terus, kok, tiba-tiba malah jadi ramai kayak gini," ucapnya.

Janda beranak satu itu juga menyayangkan masalah mereka yang menjadi ramai diperbincangkan.

"Kak Luna, kita kan udah temanan lama, alangkah baiknya dibicarakan dengan baik-baik. Kan jadi heboh dan ramai kayak gini. Buat saya, sih, baiknya diselesaikan secara baik-baik," ujar pelantun lagu Sambalado tersebut.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku telah menghubungi Luna Maya dan menjelaskan perihal masalah tersebut.

Menurut Ayu Ting Ting, mereka telah berteman sejak lama dan memiliki hubungan yang akrab, masalah tersebut baiknya dibicarakan bersama secara pribadi saja.

"Kan kami udah lama temanan. Dia (Luna) udah kayak kakak saya. Saya udah kayak adiknya dia. Alangkah baiknya kami omongkan secara pertemanan dan nggak perlu pakai ngomong ke media sehingga orang berpikiran yang aneh-aneh," tutur Ayu Ting Tingketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting mengatakan rekan bisnisnya, aktris Luna Maya, seharusnya tak perlu bicara pada media mengenai masalah mereka, terkait kerjasama bisnis koleksi busana Luna Habit X Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar Sudah Lupa Rasa Kecewanya Pada Ayu Ting Ting | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Belum lama ini Luna Maya diketahui meng-unfollow dan menghapus foto-foto Ayu Ting Ting di akun Instagramnya.

Hal itu dilakukan Luna Maya yang kecewa terhadap etika bisnis Ayu Ting Ting terkait kolaborasi mereka untuk koleksi busana Luna Habit X Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu pun Jedar pun mengalami hal serupa.
Ia meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting sebagai bentuk kekecewaannya terhadap pelantun lagu Sambalado itu.

"Aku nggak tahu, deh (seperti apa kekecewaan Luna). Aku udah lupa, sih (rasa kecewa terhadap Ayu dulu)," kata Jedar ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Jedar mengaku ia lebih fokus pada anaknya, daripada mengingat hal yang membuatnya emosi.

"Aku nggak terlalu fokus sama urusan yang menyita emosi. Lebih baik mikirinnya El, pekerjaan, dan bisnis. Mendingan mikirin yang positif. Kalau untuk urusan kayak gitu, kayaknya cukup itu terjadi, koreksi diri, benahi, jangan ulangi lagi, kalau salah minta maaf, ya udah, selesai," paparnya.

Kekecewaan aktris dan model Luna Maya pada pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting pernah dirasakan aktris dan presenter Jessica Iskandar.

Meski pernah mengalami permasalahan yang sama, perempuan yang biasa disapa Jedar ini juga mengaku tak lagi mengingat kekecewaannya terhadap Ayu Ting Ting pada saat itu.

Aku nggak tahu (masalah Luna dan Ayu), sih, sebenarnya. 

Cuma, dari kemarin banyak yang nanyain. Aku sendiri, sebagai teman yang kenal, kayaknya kurang etis kalau komentarin masalah orang lain, gitu," ujar Jessica Iskandar
"Kan orangnya juga masih ada, mendingan tanya langsung ke orangnya biar jelas masalahnya," lanjutnya.
Dikatakan Jessica Iskandar, Luna Maya juga tak bercerita mengenai permasalahannya itu.

"(Luna) nggak (cerita mengenai masalahnya dengan Ayu). Aku, biasanya, kalau ketemu teman, nggak ngomongin urusan orang, sih. Ngomonginnya karier, kerjaan," tutur Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, saat itu Ayu Ting Ting ingkar dan berbohong terkait permintaan endorse produk busana miliknya.

Lantas, apa kata Jessica Iskandar mengenai masalah yang kini menimpa Luna Maya tersebut?

Ibu dari El Barack Alexander itu mengaku tak tahu-menahu, sementara banyak orang bertanya padanya perihal masalah mereka.




0 Response to "Ayu Ting Ting Marah Digosipkan Rekayasa Berita Demi Popularitas"