Terbaru

Selain Luna Maya, Ayu Ting Ting Tak Akur dengan Artis Ini

Keretakan hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Dewi Perssik yang menjawab masih jomblo pun giliran menuding Ayu melakukan 'settingan' terkait hubungannya dengan Shaheer Sheikh, beberapa waktu lalu. Sejak itu hubungan mereka dikabarkan renggang.

Keretakan hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting, seolah menambah daftar panjang artis yang tak harmonis dengan Ayu. Benarkah?

Berbeda dengan Luna dan Jedar, permasalahan Dewi Perssik dengan Ayu terjadi dalam sebuah acara musik, beberapa waktu lalu. Kala itu Ayu dengan santai bertanya kepada Dewi tentang pasangannya saat ini.

Kalo saat ini saya tidak bisa membantu endorse pakaian lain. Saya harus hormatin Kak Luna walaupun Kak Luna nggak larang, saya harus tau," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).
Berbeda dengan Luna dan Jedar, p

Di luar Luna, terdapat nama Jessica Iskandar dan Dewi Perssik. Konflik antara Jessica dengan Ayu bermula ketika Jedar meminta Ayu untuk mempromosikan pakain miliknya di akun pribadi Ayu.

Belum permintaan tersebut dituruti, Ayu kemudian disebut-sebut menjadi ikon bisnis pakaian Luna yang mengeluarkan edisi khusus Ayu Ting Ting. Saat itu Ayu sempat mengungkapkan jika dirinya tak bisa membantu endorse pakaian lain dan karena menghormati Luna.

Canda dan tawa nampak terlihat di wajah Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat mereka berkunjung ke Bintang.com pada 12 Oktober 2016 lalu. Saat ini, canda dan tawa itu seolah sirna di wajah Luna dan Ayu. Hal itu terjadi akibat renggangnya hubungan mereka yang telah terjalin sejak 2011 silam.

Penyebab kerenggangan itu terjadi karena Ayu diduga melanggar yang telah kesepakatan yang mereka buat. Belum lagi kesepakatan itu berakhir, Ayu justru membuat kontrak dengan pihak lagi. Hal itu yang kemudian membuat wajah Ayu dengan model terbaru dari brand Luna Habit x Ayu Ting Ting pun tak lagi terpampang dalam situs Luna Habit.

Kaget Ucapan Luna Maya, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Etikanya Dari Mana? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Luna Maya mencurahkan kekecewaan terkait bermasalahnya kerjasama bisnis dengan Ayu Ting Ting.

Menurut Luna, Ayu Ting Ting telah melakukan kerjasama dengan label busana lain tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

"Sebenarnya, secara kontrak, dia (Ayu) tidak melanggar apa-apa, tapi etikanya nggak ada. Ini murni masalah cara berbisnis dan etika saja," ucap Luna Maya di sebuah tayangan infotainment, Kamis (17/11/2016).

Kemarin, sempat dengar, katanya (Luna), saya, tuh, nggak ada etikanya. 

Maksudnya, nggak ada etikanya dari mana? Karena selama kerja sama bareng, tuh, saya nggak pernah ngelanggar aturan, saya selalu promosi baju-baju itu, kalau ada photoshoot juga saya ikuti jadwalnya. Jadi, semua tanggung jawab, alhamdulillah, selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik," papar Ayu Ting Ting.

Hendra, Direktur Manajemen Star Media Nusantara yang menaungi Ayu Ting Ting pun angkat bicara.

Menurutnya, Ayu Ting Ting telah menjalankan kontrak dengan Luna Maya tersebut secara profesional.

"Secara kontrak, Ayu sudah menjalankan dengan profesional dan, menurut saya, etika bisnis itu kan relatif, makanya dituangkan dalam kontrak. Ayu sudah menjalankan part-nya sesuai kewajibannya dalam kontrak itu dengan profesional," tutur Hendra.

Pasalnya, janda beranak satu tersebut mengaku telah melaksanakan tanggung jawabnya dan tak pernah melanggar aturan kerjasama mereka.

Iya, kemarin, sih, sempat kaget juga gitu. Maksudnya, kok, Kak Luna tiba-tiba bisa ngomong kayak gitu. Kaget aja," ujar Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Pernyataan bahwa Ayu Ting Ting tak beretika itu dilontarkan Luna Maya ketika dirinya bicara mengenai kerjasama bisnis yang dilakukan keduanya.

Kerjasama mereka untuk label busana Luna Habit tersebut, menurut Luna Maya selaku empunya, bermasalah.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku tak mengerti mengapa dirinya disebut tak beretika.

Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting mengaku terkejut ketika disebut tak beretika oleh rekan bisnisnya, aktris dan model Luna Maya.


Kian Memanas, Luna Maya Kecewa Sebut Ayu Ting Ting “Nggak Ada Etika” | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Tetapi, baru tiga bulan berjalan, Ayu membuat masalah hingga membuat Luna kecewa.

“Saya kan punya stok mati tiga bulan ke depan. Tiga bulan ke depannya saya harus jualan di mana, karena dia sudah dikontrak pihak lain per 1 Desember esok,” jelas Luna.

Akibat keputusan Ayu bekerja sama dengan clothing lain tanpa sepengetahuannya, Luna menanggung kerugian cukup besar.

Namun, Luna tidak merinci jumlah kerugiannya. 

“Sebenarnya secara kontrak dia (Ayu) tidak melanggar apa-apa, tapi etikanya nggak ada,” ucap Luna di sebuah infotainment, Kamis (17/11/2016).

Saat itu Luna mengakui hubungan dan kerja sama bisnisnya bersama Ayu sedang bermasalah.
Masalah muncul setelah Ayu melakukan kerja sama dengan merek clothing lain tanpa berdiskusi terlebih dulu bersama Luna.

Hal itu yang disesalkan Luna. “Ini murni masalah cara berbisnis dan etika saja,” ucap Luna.

Dalam kontrak kerja sama bisnisnya, lanjut Luna, disebutkan bahwa proses kerja sama berlangsung selama enam bulan.

Hubungan personal bintang film Luna Maya (33) dan pedangdut Ayu Ting Ting (24) memanas.

Pemicunya diduga karena kerja sama usaha bisnis baju (clothing) yang dilakukan Luna dan Ayu disebutkan tak berlanjut saat kontrak masih berjalan.

Ayu, sebut Luna, dianggap tidak profesional selama menjalankan kerja sama bisnis yang dimulai sejak akhir Agustus lalu.

Luna bahkan mengungkapkan kekecewaannya atas sikap Ayu itu dengan menghapuskan semua foto janda satu anak tersebut di situs clothing-nya, Luna Habit.






0 Response to "Selain Luna Maya, Ayu Ting Ting Tak Akur dengan Artis Ini"