Terbaru

Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Soal Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali dikabarkan berseteru dengan rekan kerjanya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


 Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini. Suami istri saja bisa cerai, apalagi cuma temen dan bisnis," kata Luna dalam video tersebut, Kamis, 17 November 2016.

Hingga kini, Dream masih berusaha menghubungi Ayu Ting Ting untuk mengonfirmasi hal tersebut. Belum ada jawaban resmi dari pihak Ayu terkait masalah dengan Luna Maya ini.

Hal itu pun terungkap lewat video Luna yang tersebar di sosial media. Akun instagram @lambenyinyir yang mengunggah cuplikan video tersebut.

Dalam video itu, Luna pun mengungkapkan rasa kecewanya dengan Sikap Ayu yang memutuskan kontrak kerja secara sepihak.

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali dikabarkan berseteru dengan rekan kerjanya. Setelah berkonflik dengan Jessica Iskandar atau Jedar, kali ini ibu satu anak itu dikabarkan berseteru dengan Luna Maya.

Pelantun 'Sambalado' itu disebut-sebut telah mengecewakan mantan kekasih Ariel 'Noah' itu. Ayu disebut telah melanggar kontrak kerjanya dengan Luna dalam sebuah lini busana miliknya.

Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu pun tak menjelaskan secara rinci alasan Ayu bersikap seperti itu.

Peristiwa itu pun membuat Luna lebih berhati-hati saat mengajak kerjasama rekan sesama artisnya.

" Aku pikir ini pelajaran saya, buat kontrak ke depannya harus lebih hati-hati," pungkasnya.

Hingga kini, Dream masih berusaha menghubungi Ayu Ting Ting untuk mengonfirmasi hal tersebut. Belum ada jawaban resmi dari pihak Ayu terkait masalah dengan Luna Maya ini.

Luna semakin kecewa saat tahu Ayu mengambil kontrak kerja dengan orang lain tanpa sepengetahuannya. Luna mengaku langsung menghubungi Ayu.

Wanita berdarah Bali ini pun terkejut lantaran jawaban ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu di luar dugaan.

" Justru saya tahunya dari orang lain. Saya berharapnya tahu langsung dari yang bersangkutan. Komunikasi pas tahu kabar itu, saya tanya dan ternyata jawabannya mengejutkan,"  tambah Luna.

" Kecewa deh sama Ayu, kok kayanya jadi sombong gitu,"  papar akun Nanda.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream masih berusaha menghubungi Ayu Ting Ting untuk mengonfirmasi hal tersebut.

" Ayu bikin ulah mulu, kemarin Jedar (Jessica Iskandar) sekarang Luna?,"  ujar akun Puspita.

Netizen pun ada yang menilai Ayu sebagai artis sombong. " Kalau dilihat-lihat semakin terkenal, Ayu jadi sombong,"  kata akun Viska.

Menurut kabar, Ayu telah melanggar kontrak dan tak hanya diunfollow Luna. Foto-foto janda satu anak itu pun dihapus oleh mantan kekasih Ariel 'Noah' itu.

Netizen pun mempertanyakan hal itu di akun instagram milik Ayu di unggahan foto terbarunya. " Ada apa Ayu sama Luna, semoga semuanya baik-baik saja ya,"  kata akun Ramia.

" Ada masalah apalagi sih Ayu sama artis-artis, waktu itu sama Jessica Iskandar sekarang Luna Maya,"  tutur akun Devi.

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali diterpa kabar tak sedap. Pelantun 'Sambalado' ini dikabarkan tengan berseteru dengan Luna Maya.

Para peselancar dunia maya pun dibuat penasaran dengan masalah yang terjadi antara dua partner kerja di brand 'Lunahabit' itu.

" Butuh waktu yang panjang, karena harus berbicara yang serius. Saya dan Ayu bertukar pikiran," ungkap aktris cantik ini.

Koleksi terbaru dari Lunahabit yang berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting ini, diakui Luna merupakan perpaduan selera Ayu Ting Ting dengan signature style dari Lunahabit itu sendiri.

" Gaya Ayu yang simpel, chic dan juga girly cocok dengan gaya Lunahabit, bahkan terkadang Ayu sering menampilkan gaya boyish dengan memakai celana jins, untuk warna, kami menampilkan warna membumi," lanjut Luna Maya.

Lunahabit line fashion milik Luna Maya sudah resmi rilis bekerja sama dengan Ayu Ting Ting. Bertajuk Lunahabit x Ayu Ting Ting, ragam koleksi ready to wear atau siap pakai ini diperuntukan bagi anak muda. Luna mengajak Ayu Ting Ting berkolaborasi sudah sejak 2015 lalu.

" Saya bertemu dengan Ayu Ting Ting dan akhirnya muncul ide untuk menawarkan kerja sama ini. Ayu antusias dan mengiyakan, kemudian kami berbicara lebih serius," terang Luna Maya saat ditemui di acara Launching Lunahabit x Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Pusat.

Menurut Luna, proses yang panjang hampir setahun ini akhirnya bisa terbayar dengan rilisnya koleksi terbarunya.

Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Hidungnya Kemasukan Ini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Berdasarkan penurunan Abduk Rozak, awalnya Bilqies menangis dan bersin-bersin, kemudian mengeluh sakit pada bagian hidungnya.

Ternyata saat dilihat, ada mainan anak-anak seperti lego di dalam hidungnya.

Sempat menggunakan cairan untuk hidung namun tak berhasil mengeluarkan mainannya.

Bilqis pun langsung di bawa ke bagian THT rumah sakit, dan dokter langsung mengeluarkan mainan tersebut.

Langsung di ambil waktu itu.  Untung masih gampang,  belum masuk ke dalam," ujar Abdul Rozak.
  
"Kemarin nangis pas diambil mainannya doang," sambung Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting pun langsung mengingatkan sang putri agar sang putri tidak memasukan mainan lagi ke dalam hidung.

"Tapi kita kasih tahu.  

Sekarang kata dokter gak boleh mainan kaya gitu lagi, gak boleh mainan dimasukin ke mulut. Nanti sakit. Dia (Bilqis) jawab 'iya'," ujar Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting yang saat itu sedang bekerja, mengaku panik dan meminta sang ayah, Abdul Rozak, yang bersama dengan Bilqis menceritakan kronologi kejadiannya.

"Pastinya panik.  Dia bilang 'gimana sih ayah ini,  bisa kayak gitu, emang lagi ngapain?'. "Lagi main nak, gituh. Kaget juga bundanya," ujar Abdul Rozak, saat dihubungi via telepon,  Rabu malam (16/11/2016).

Bilqis langsung dilarikan ke rumah sakit dikawasan Depok,  Jawa Barat, untungnya mainan lego itu belum terlalu dalam sehingga lebih mudah ditangani pihak medis.

Selasa lalu (15/11/2016) putri tunggal Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Saat tengah bermain, anak berusia tiga tahun memasukkan mainan legonya ke dalam hidung.

Ayu Ting Ting Siap Buka Suara Soal Konfliknya dengan Luna Maya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Hari ini, Jumat (18/11), Ayu Ting Ting akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan duduk permasalahan dari versinya. Konferensi pers rencananya dimulai pukul 10.00 WIB, berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. 

"Kalau kontrak dia tidak melanggar apa-apa sih, tapi secara etika tidak ada," sebut Luna Maya di depan kamera infotainment. 

Persoalan bermula saat Ayu Ting Ting membuat kontrak baru dengan pihak lain. Luna Maya kecewa karena banyak produk Ayu Ting Ting yang belum laku terjual. Dan diprediksi akan semakin sulit terjual karena Ayu sudah menjadi ikon produk lain. "Saya bingung nih jualnya," ucap Luna.

Kerjasama bisnis yang dijalin Luna Maya dan Ayu Ting Ting berujung rasa kecewa. Luna Maya mengakui Ayu Ting Ting tak melanggar kontrak, namun mantan pacar Ariel NOAH itu menganggap Ayu tak tahu etika bisnis.






0 Response to "Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Soal Ayu Ting Ting"