Terbaru

Curahan Hati Nikita Mirzani yang Kerap Dicaci Maki Jupe

Nikita Mirzani sempat dicaci maki oleh Julia Perez | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Kesabaran Nikita yang sering dimaki akhirnya tak kuasa lagi ditahannya, terlebih saat tahu Jupe blunder kali ini. Dia mengaku sudah berubah dan banyak belajar dari kejadian saat dirinya di penjara. Niki merasa sudah bukan lagi pembuat onar.

"Iya sudah ada teman Niki pada bilang, gila akhirnya lo nggak bisa tahan lagi. Jadi memang sudah pada tahu ini finalnya untuk laporin beliau. Cukuplah dua tahun lalu Niki masuk penjara. Semua Niki peluk, Niki penyayang, kalau dibilang buat onar bohong banget," pungkasnya.

Nikita telah melaporkan Jupe, ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP atas dugaan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik melalui beberapa waktu lalu. Setelah dilaporkan, Jupe membuat jumpa pers menyatakan dirinya salah terhadap Nikita.

Niki punya video sama Zack Lee itu parah maki-makinya sampai dia teriak-teriak. Sampai Niki loudspeaker, asisten Niki dengar, bengong, ada beberapa ngelirik, melongo, karena keterlaluan bicaranya ya," tambahnya.

Menurutnya, makian Jupe begitu menyakiti dirinya. Ibu dua anak itu juga dibuat bingung dengan tingkah Jupe yang kerap cari masalah terhadapnya.

"Nyakitinlah. Pertama, beliau bukan keluarga Niki, sahabat juga bukan. Niki kecewa, sakit hati iya. Niki bingung setiap telepon selalu dikata-katain "iya kak Jupe kenapa? Woo dasar lo. Ini. Ini." Waduh sering banget masalah dan selalu begitu. Kak Melani Ricardo selalu jadi teman curhat Niki, dia selalu tenangin Niki," bebernya.

Nikita Mirzani sempat dicaci maki oleh Julia Perez atau Jupe di sosial media belum lama ini lantaran disebut memukul asistennya, Lucky. Namun makian Jupe berujung kesalahan. Tapi rupanya, kata Nikita, hal itu bukanlah kali pertama dirasakannya.

Bintang film 'Comic 8' itu mengungkapkan, Jupe kerap memakinya jika terlibat masalah. Dia memberi contoh juga saat dirinya mempunyai video mesra bareng Zack Lee, suami Nafa Urbach. Di situ, Nikita terkena ocehan dari pelantun 'Belah Duren' tersebut.

"Dia baru ini berani ngomel di medsos ya. Sebelumnya sih di telepon, WhatsApp suka maki-maki Niki. Kalau dia telepon Niki pas Niki ada masalah tapi bukan lebih nasihatin, lebih ke maki-maki dan marah-marah," cerita Nikita, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.
 

Sejak Julia Perez Minta Maaf, Nikita Mirzani Belum Pernah Bertemu | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Padahal dalam persoalan tersebut, Nikita lah yang menjadi korban namun Jupe yang mengatur segala sesuatunya.

"Jadi Niki juga bingung, Niki sempat ngomong sama manajer Niki 'mbak ini bagaimana? Kok dia yang atur-atur semua?' ucap Nikita Mirzani dengan nada heran.

Padahal menurut Nikita, posisi Jupe salah, tapi mereka semua yang atur tanggalnya, jam tempatnya.

Sempat terlontar kalau Nikita sedang bekerja saat permintaan maaf di hadapan media itu berlangsung.

"Mereka nggak kasih Niki kesempatan untuk kerja dulu sebentar," ucapnya.

 Julia Perez alias Jupe akhirnya meminta maaf pada Nikita Mirzani.

Langkah itu dilakukan Jupe setelah peristiwa penganiayaan terhadap asisten pribadinya.

Namun sejak permintaan maaf yang dilakukan Jupe beberapa waktu lalu, wanita yang pernah mendekam di balik jeruji besi itu belum bertemu sekali pun dengan Nikita.

"Belum (ada pertemuan)," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11/2016).

Apalagi ternyata menurut Nikita, permintaan maaf itu dilakukan tanpa berkoordinasi dengan dirinya.

Kehadiran Nikita dianggap penting karena menjadi pihak yang dianggap sebagai korban.

"Keluarga Niki sempat nanya itu Jupe udah preskon kok nggak ada kamu? Iya Niki udah bilang ada syuting. Keluarga besar Niki juga kebingungan, Niki jadi bingung. Aduh gimana nih, jelasin ke keluarga juga bingung," ujarnya.

Namun demikian Nikita berusaha tidak ambil pusing dengan kejadian tersebut. Ia pun berusaha menjelaskan kejadian yang sebenarnya kepada anggota keluarga.

Nikita sudah berupaya meminta jadwal agar tak bentrok dengan pekerjaannya.

"Niki jelasin minta di hari Rabu atau Kamis tapi dari pihak mereka nggak mau," sambungnya.

Alhasil permintaan maaf Jupe tersebut membuat keluarga besar Nikita menjadi kebingungan.

Kalau Saja Jupe Tak Berkoar di Sosmed, Nikita Bakal Maklum | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Oleh sebab itulah Nikita memilih menyikapinya dengan tidak tinggal diam.

Pasalnya Nikita tidak ingin diam ketika dicap sebagai pembuat onar serta tuduhan perbuatan yang tidak pernah dilakukan.

"Tapi yang ini Niki nggak mau diem karena Niki udah capek lah di-judging sama orang tukang bikin onar, tukang bikin ribut, segala macam. Karena udah dibentuk sama masyarakat seperti itu, jadi ya udah makanya sekarang Niki luruskan, Niki bukan seperti itu," tegasnya.

Ia beralasan ada banyak orang yang bisa melihat sosial media.

Sehingga dirinya pun memilih langkah tegas dengan tidak tinggal diam menyikapi masalah tersebut.

"Kan Niki bilang kalau dimaki-maki via WA atau telepon Niki udah biasa banget. Tapi ini kan ditaruhnya di sosmed, orang bisa lihat semua, apalagi habis dia posting itu orang banyak yang komen di Twitter yang bilang begini, begitu," keluhnya.

"Sebenarnya Niki maklum banget. Kalau tidak dibawa ke sosmed mungkin ini nggak akan pernah terjadi, cuma ini sudah bisa dikonsumsi oleh publik banyak," katanya saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11).

Nikita Mirzani sebenarnya memaklumi apa yang dilakukan Julia Perez alias Jupe jika tudingan kepadanya tidak diumbar di sosial media.

Namun Nikita tidak bisa tinggal diam ketika dirinya dituduh melakukan penganiayaan yang tidak pernah diperbuat.





0 Response to "Curahan Hati Nikita Mirzani yang Kerap Dicaci Maki Jupe"