Terbaru

Jatuh dari Kamar Mandi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia

Duka mendalam bagi keluarga Ashanty | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

"Enggak sakit, beliau sehat bahkan Jumat lalu masih ikut perayaan ulang tahun bunda," terang Vida.

Adapun rencananya, jenazah Ratu Farida Hanum yang kini berada di rumah duka di kediaman Ashanty akan dimakamkan esok hari, Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purut, Ba'da Djuhur.

"Rencana mau dimakamin di Jeruk Purut, Insyallah, cuma jamnya nih masih rembukan dulu sama keluarga. Ashanty masih berduka, belum bisa dihubungi," tandasnya.

Ratu Farida Hanum wafat lantaran terjatuh dari kamar mandi. Kemudian, segera dilarikan ke rumah sakit.

"Jatuh dari kamar mandi, tadi dibawa ke rumah sakit udah gak ada (wafat). Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah bunda (Ashanty) di daerah Cinere," jelasnya.

Wafat di usia 72 tahun, Ratu Farida Hanum, dikatakan Vida sempat mendatangi perayaan ulang tahun Ashanty pada Jumat lalu.

"Iya, benar tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB di rumahnya ibunya bunda di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan," ucap Vida.

 Duka mendalam bagi keluarga Ashanty. Minggu (6/11/2016), pukul 16.30 WIB, sang ibunda, Ratu Farida Hanum menghembuskan nafas terakhirnya di kawasan Karang Tengah, Fatmawati, Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan Vida selaku management Ashanty saat dihubungi, Minggu malam (6/11/2016).


SEBELUM MENINGGAL, IBUNDA ASHANTY SEMPAT HADIRI ULTAH SANG ANAK | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Ibu (Ashanty) sempat shock, karena waktu perayaaan ulang tahun kemarin kan almarhumah masih menyempatkan untuk datang walaupun sudah sepuh," kata Vida di kediaman Ashanty.

Kini keluarga besar Ashanty ditemani suaminya, Anang Hermansyah mulai berkumpul dirumah duka yang berada di jalan Merkurius No.4, Villa Cinere Mas, Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya, jenazah baru akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Senin (7/12/2016).

Kepergian ibu dari artis Ashanty pada Minggu (6/11/2016) sore, menyisakan duka mendalam. Acara syukuran ulang tahun ke 42 Ashanty yang digelar 4 November kemarin menjadi pertemuannya yang terakhir dengan sang bunda, almarhumah Farida Hanum Siddik (72).

Ungkapan itu disampaikan oleh tim manajemen Ashanty, Vida Yahya. Menurutnya, kepergian almarhumah membuat Ashanty sempat syok. Sebab, baru beberapa hari lalu yakni saat perayaan ulang tahun, Ashanty mendapat doa dan kecupan dari sang bunda.

MENINGGAL DUNIA, IBUNDA ASHANTY TAK PUNYA RIWAYAT PENYAKIT | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

"Setelah di cek dirumah sakit, ternyata almarhum sudah tiada. Kejadiannya sekira pukul 16.30 wib," kata Fid.

Lebih lanjut, Jenazah saat ini tengah semayamkan di kediaman Ashanty, Jalan Merkurius No.4, Villa Mas Cinere, Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya, jenazah baru akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Sedangkan pihak keluarga baru akan mengadakan keterangan pers sekira pukul 09.00 wib.

Fida Yahya, asisten Ashanty menuturkan jika Farida Siddik tidak ada riwayat penyakit apapun yang diderita. Hanya, ibunda Ashanty itu dulunya sempat terkena stroke.

"Selama ini enggak ada penyakit apa-apa, memang dulu sempat kena stroke tapi sudah sehat seperti biasa," ujar Fida di rumah duka.

Fida juga mengatakan bahwa ibunda Ashanty itu sempat jatuh di kamar mandi. Namun setelah dicek, Farida Siddik ternyata sudah tiada.

Farida Hanum Siddik, ibunda artis Ashanty menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu, 6 November 2016. Sebelum meninggal, Farida diketahui dalam keadaan sehat walafiat.



0 Response to "Jatuh dari Kamar Mandi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia"