Terbaru

DIGOSIPKAN BALIKAN DENGAN GLENN FREDLY, INI REAKSI AURA KASIH

Aura Kasih baru-baru ini diisukan kembali ke pelukan Glenn Fredly | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Saat ini, wanita berdarah Sunda ini selain menyanyi juga disibukkan dengan aktivitas sosial di sebuah organisasi. Kendati begitu, ia mengatakan kalau dirinya harus terus move on sembari menjalani karirnya.

"Kalau masalah kehidupan pribadi akan ikut dengan sendirinya. Kalau memang bisa jalan semuanya, syukur. Karier enggak boleh berhenti, pribadi juga enggak boleh ada kata cape nih. Keep moving. Lagian aku juga konsen di entertaint," tambahnya.

 Penyanyi Aura Kasih baru-baru ini diisukan kembali ke pelukan Glenn Fredly. Namun, pelantun Mari Bercinta tersebut enggan memberikan jawaban gamblang mengenai hal itu dan menanggapinya dengan gantung.

"Tanya dong sama orangnya (Glenn). Jangan tanya aku," jawab Aura di Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (3/11/2016).

Aura Kasih: Nikah Sama Orang Kaya itu Salah | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


"Kita harus jadi kaya dulu, harus pinter usaha. Jangan nebeng sama orang, jadi manja dan nggak gerak. Be rich tapi jangan kaya karena orang lain. Suka aku kasih tahu ke temen-temen cewek," sambungnya.

Aura sendiri masih sendirian untuk saat ini. Lalu kapan akan menikah? Disinggung kapan targetnya, Aura agaknya tak mau sampai menyentuh angka 35 tahun itu?

"Nikah umur 35 itu tua banget. Insya Allah didoakan aja ketemu orang yang bersinergi dan sama visi misi," harapnya.

Mensejahterahkan diri sendiri. Jadi nggak nebeng suami, kalau orangtua zaman dulu pengen anaknya nikah sama orang kaya. Itu salah menurutku, jadilah kaya untuk diri sendiri. Kayak karena diri lo sendiri, itu lebih mandiri. Perempuan mandiri seperti itu," ungkapnya di Sudirman, Jakarta, Kamis (3/11).

Prinsip pelantun 'Asmara' itu bahkan ia tularkan kepada rekan-rekannya yang sesama wanita. "Aku bilang ke temen-temen jangan ikutin kata orangtua dulu, kawin sama orang kaya. Jangan," tuturnya.

Aura Kasih mengungkapkan pandangannya soal impian menikah. Mantan kekasih Glenn Fredly itu menilai pandangan orang zaman dulu yang menyebut wanita harus menikah dengan orang kaya salah besar.

Saat Aura Kasih Tertarik Main Saham | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

"Aku lihat contohnya jual beli saham. Ada beberapa temen yang sempet diajak ke pialang itu, ternyata nggak harus uang jumlah besar," tambahnya.

Aura belajar bahwa permainan saham dimudahkan dengan adanya kendali via gadget. Ia pun berencana secepat mungkin menjalankan investasi barunya.

"Udah tiga kali ke sini, tapi belum cobain. Karena aku kalau mau nyemplung di suatu bidang harus tahu dulu. Nah sekarang udah bisa di-gadget, jadi bisa dicek sendiri. Daripada main game kita bisa lihat main saham," ucapnya.

Diketahui, pelantun 'Mari Bercinta' itu baru mencoba bermain di lingkup reksadana. Karenanya pengalaman bermain saham akan cukup menarik bagi Aura.

"Sekarang masih yang reksadana, masih rumah dan tanah. Beberapa temen ada yang main di pialang, diajakin untuk buka usaha. Tapi aku masih awam banget, pengen belajar juga," tegas Aura.

Aura mengaku sering mendapat banyak tawaran untuk terjun ke dunia yang bikin dirinya penasaran. Apalagi ternyata menurut Aura, jumlah uang yang diinvestasikan tak harus selalu dalam jumlah besar.

Artis cantik Aura Kasih mengaku siap menjajal peruntungan di dunia investasi. Ia mengaku siap mencoba bermain saham usai berkunjung ke Bursa Efek Jakarta (BEJ) di Sudirman, SCBD, Jakarta, Kamis (3/11).

"Dengan adanya undangan datang ke sini, saya pengen belajar. Caranya menginvestasikan harta, main di saham kan beda," katanya.





0 Response to "DIGOSIPKAN BALIKAN DENGAN GLENN FREDLY, INI REAKSI AURA KASIH"