Terbaru

Dikritik Karena Meledek Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf

Gigi Hadid menjadi bahan perbincangan usai membawakan acara American Music Awards 2016 | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Mengetahui hal tersebut, Gigi pun kemudian membuat permintaan maaf melalui sebuah surat yang ditulis tangan dan diunggah di akun Twitter. Dalam surat tersebut, Gigi mengaku apa yang dilakukannya adalah sebuah humor semata tanpa maksud jahat. Ia pun yakin jika Melania mengerti industri bisnis sehingga tak akan terlalu tersinggung.

"Aku minta maaf kepada siapa pun yang aku singgung dan aku hanya punya harapan yang terbaik untuk negara kita," kata Gigi.

Tak disangka, candaan itu mendapat sejumlah kritik, terutama di media sosial. Sejumlah orang di Facebook dan Twiiter mengatakan lelucon tersebut kasar, bernada kebencian, dan tidak menghormati. Beberapa orang pun meminta kekasih Zayn Malik itu minta maaf.

Gigi yang ditemani komedian Jay Pharaoh berusaha menghidupkan suasana dengan beberapa candaan saat monolog pembukaan acara. Ia pun sempat meniru gaya bicara calon ibu negara Amerika Serikat tersebut dan menyinggung insiden pidato plagiat yang pernah dialaminya.

"Aku cinta suamiku President Barack Obama, dan anak-anak kami, Sasha dan Malia," kata Gigi sambil menirukan gaya bicara dan ekspresi wajah Melania.

Gigi Hadid menjadi bahan perbincangan usai membawakan acara American Music Awards 2016. Bukan hanya karena gaya busana atau makeup-nya namun juga sebuah lelucon yang dianggap kurang pantas. Model 21 tahun tersebut memang sempat menirukan gaya bicara Melania Trump saat opening pegelaran. Hal tersebut pun menimbulkan sejumlah kontra hingga Gigi membuat permintaan maaf.
 

Awkward! Zayn Malik dan Niall Horan Bertemu di AMA 2016 | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Video tersebut sontak saja langsung membuat heboh para Directioners. Tak sedikit yang kemudian malah bertengkar dan saling membela para idolanya.

"Lihat Niall mencoba untuk bersikap baik dan Zayn terlihat sama sekali tak peduli," kicau @tinycuddles.

"Sangat menyedihkan. Aku tak suka melihat reaksi Zayn. Mereka seperti tak pernah berteman sebelumnya," tambah @funny_gurly.

Terlihat kaget, Zayn pun menerima uluran tangan Niall tanpa mengucapkan sepatah kata apa pun. Dan Niall pun langsung melangkah pergi, melanjutkan perjalanannya.

undefined
Berdasarkan video yang diunggah, Niall nampak berjalan diiringi oleh sejumlah timya sebelum dirinya melihat Zayn duduk di sisi kanan. Pelantun hits 'History' tersebut mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan sang mantan member.

Seperti ketika Zayn dan Niall Horan mau tak mau bertemu di ajang American Music Awards 2016. Pertemuan keduanya tentu saja dinanti-nanti oleh Directioners (nama fans One Direction) yang merindukan kebersamaan mereka.

Pemilik Twitter @EverglowAnne pun mengabadikan pertemuan mereka melalui video singkat yang diunggah di Twitter. Dalam video tersebut, nampak betapa canggungnya Zayn dan Niall yang tak sengaja bertemu.

Setelah hengkang dari One Direction, hubungan Zayn Malik dengan para member dikabarkan mendingin. Namun, mereka tak bisa menghindari pertemuan di ajang-ajang penghargaan musik.

Ketika Zayn Malik Pamer Potongan Rambut Asimetris | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Eksplorasi dan membuat sebuah hal yang baru dalam dunia fesyen dan jadikan diri Anda trend setter, mengapa tidak? Demikian dikutip dari GQ, Selasa (22/11/2016).

Meski setelan jas biru navy dan t-shirt hitam membalut Zayn, gaya rambutnya memancing perhatian. Bahkan, gayanya kali ini bisa menjadi hal yang menarik untuk dikulik dan dieksplorasi oleh kaum adam. 

Pelajaran yang bisa dikulik dari gaya rambut terbaru Zayn Malik adalah saatnya berpikir out of the box. Anda tak harus selalu bergantung pada fashion rule yang beredar di dunia fesyen sekarang ini.

Sorotan publik tertuju pada gaya rambut braunya. Mantan personel dari One Direction ini tampil berbeda dari yang lain saat ia maju ke panggung American Music Awards dan memenangkan New Artist of the Year. Rambut Zayn dikreasikan dengan paduan gaya fade and taper haircut.

Potongan rambut Zayn otomatis menuai perhatian karena cukup berbeda dari yang lain. Satu kata untuk paduan gaya rambutnya, kreatif!

SAMA seperti wanita, bagi pria rambut adalah mahkota yang berharga. Cukup melalui potongan rambut, seorang pria bisa tampil cukup berbeda. Seperti potongan rambut baru Zayn Malik yang dipamerkannya kali ini.




0 Response to "Dikritik Karena Meledek Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf"