Terbaru

Kanye West Dilarikan ke RS karena Krisis Spiritual

Kanye West kelelahan secara fisik dan spiritual | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Sumber itu lanjut mengungkapkan kondisi bapak dua anak iru, “Dia sangat lemah dan merasa ada duka di jiwanya. Sangat sulit menjelaskannya, tapi sesuatu terjadi belakangan ini, di mana dia bukan ‘Ye’ [panggilan akrab Kanye West] yang dikenal banyak orang lagi.”

Kata ‘kelelahan’ sebelumnya pernah juga dipakai oleh sang ibu mertua, Kris Jenner untuk menggambarkan kondisi Kanye. Senin malam ia berkata kepada Extra, “Dia sangat lelah. Dia menjalani tur yang panjang melelahkan dan membuat bosan, jadi dia hanya butuh istirahat.”

Kondisi Kanye itu ternyata juga menjadi perhatian bagi beberapa selebriti. Beberapa dari mereka, seperti Janelle Monae dan Marlon Wayants ‘turun’ ke Twitter untuk menyampaikan doa dan cinta untuk Kanye. “Dia bukan hanya seniman tapi juga ayah, anak, suami, dan manusia.”

Pengorbanan yang sama dilakukan Kanye saat Kim kerampokan di Paris, bulan lalu.

Sumber dekat musisi 39 tahun itu mengatakan, Kanye kelelahan setelah serangkaian konser dalam tur. Belum lagi ia juga harus mendesain untuk lini busananya dan untuk Adidas.

Tak hanya kelelahan, Kanye juga kurang tidur. Sumber itu kini menambahkan, Kanye juga mengalami krisis spiritual yang lebih luas. “Dia merasa seperti diserang secara spiritual. Dan itu sudah terjadi cukup lama,” kata sumber itu kepada People, dikutip dari Reuters.

“Terkadang kegelapan membuat merinding, dan Kanye bergulat melawannya. Dia banyak bicara tentang itu. Melelahkan, dan itu merenggut semua yang dia punya. Dia amat lelah sekarang.”

Kanye West bukan hanya kelelahan secara fisik saat dilarikan ke rumah sakit, Senin (21/11). Reuters memberitakan, sang pelantun Famous itu juga mengalami krisis spiritual.

Kanye dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles setelah menghubungi polisi karena kondisi darurat. Saat polisi datang, Kanye ternyata butuh ambulans. Paramedis pun membantunya.

Itu terjadi setelah sang suami Kim Kardashian membatalkan sisa konser Saint Pablo-nya. Padahal awalnya Kanye baik-baik saja—ia menyatakan dukungan terhadap Donald Trump sampai memaki Beyonce dan Jay Z di konser Saint Pablo sebelumnya—dan menimbulkan kontroversi.

Perwakilan Kanye tidak menjawab saat dimintai keterangan apa yang sebenarnya terjadi pada sang penyanyi Jesus Walks. Sampai-sampai istrinya membatalkan tampil di karpet merah dengan tujuan menerima penghargaan untuk sang ayah, demi menemani Kanye di rumah sakit.


Kelelahan, Kanye West Alami Gangguan Psikologis | PT Kontak Perkasa Futures Pusat


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Seorang juru bicara untuk Departemen Kepolisian Los Angeles dikonfirmasi mengatakan seorang pasien yang cocok dengan ciri-ciri West diangkut oleh paramedis untuk Ronald Reagan UCLA Medical Center. Peristiwa itu setelah terjadi laporan melalui telepon yang mengabarkan kondisi darurat kejiwaan.

Dokter pribadi West Michael Frazam melaporkan pada polisi itu jika West berusaha menyerang anggota staf di gym. Hanya saja Frazam sendiri menampik laporan itu dan mengungkapkan jika West bersikap kasar ketika akan diamankan oleh polisi.

Frazam mengatakan kondisi kesehatan  West sudah membaik dan dia diidentifikasi mengalami dehidrasi ditambah lagi dengan kurangnya jam tidur, dilansir Malay Mail Online. 

 Kemarin (22/11) rapper Kanye West terpaksa dibawa ke rumah sakit. Ia diduga mengalami gangguan psikologis karena kekurangan tidur.

Laporan Billboard menyatakan jika suami Kim Kardashian ini kelelahan dan kurang tidur. Sehingga sedikit mengalami lonjakan emosi yang tidak stabil sampai dibawa ke rumah sakit.


Bulan Lalu Kim Kardashian Dirampok, Kini Kanye West Dilaporkan Mengamuk. Gangguan Jiwa? | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Pelantun "Low Lights" ini saat ini dirawat di UCLA Medical Center, Los Angeles.

Polisi sudah mengambil keterangan terkait kondisi West dari dokter pribadinya, Michael Farzam.

Namun, ketika situs gosip TMZ mengkonfirmasi, dokter tersebut malah membantah pasiennya melakukan kekerasan.

Farzam tidak mau menyebutkan bahwa itu West. Ia hanya menyebutkan bahwa pasiennya adalah "berusia 39 tahun, 5'8", 175 lbs ... menderita psikosis sementara karena kurang tidur dan dehidrasi."

Bintang terkenal itu kemudian diborgol polisi dan kemudian dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Belum terungkap bagaimana cerita sebenarnya. Polisi hanya menyebutkan, West dirawat karena mengalami "kerusakan besar".

Polisi mendapatkan laporan panggilan darurat 911 bahwa telah terjadi kekerasan dan penyiksaan, Senin malam.

Sebuah peristiwa tragis kembali melanda keluarga Kim Kardashian.

Suaminya, rapper dan produser musik terkenal, Kanya West, dikabarkan mengamuk karena mengalami gangguan psikis.

Pria bertubuh tambun ini dilaporkan melakukan serangan terhadap seorang pegawai gym, Senin (21/11/2016) malam.

TMZ juga mendapatkan rekaman pembicaraan petugas yang mengatakan "Rescue 41, darurat kejiwaan", sebelum yang lain kemudian menambahkan, "Kami berada di tempat kejadian".

Ayah dua anak sedang dirawat karena kurang tidur dan kelelahan, menurut majalah People.

Ini guncangan kedua yang dialami keluarga tersebut setelah pada awal Oktober lalu, istri West, Kim Kardashian dirampok dan disekap disebuah apartemen mewah sewaan di Paris.

Akibatnya, Kim kehilangan perhiasan bernilai puluhan miliar rupiah, termasuk cincin pertunangan hadiah dari kenya West.

Dugaan bahwa West mengalami gangguan jiwa semakin menguat karena West dimasukkan dalam kasus 5150 tentang kejiwaan. Ia diborgol ke tandu sebelum dibawa ke rumah sakit.

West melakukan perlawanan karena ditangkap polisi.

Namun polisi tidak begitu saja menangkap jika tanpa alasan.
Sumber kepolisian menyebutkan bahwa mereka mendapat laporan menganiayaan dari seorang laki-laki bernama Jim Jones.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa ia diserang seorang yang menderita penyakit mental.







0 Response to "Kanye West Dilarikan ke RS karena Krisis Spiritual"