Terbaru

Usai Batalkan Konser, Kanye West Masuk Rumah Sakit

Kanye West dikabarkan masuk rumah sakit | PT Kontak Perkasa Futures Pusat


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Tak hanya itu, Kanye juga sempat turun lebih awal dari panggung pada Oktober lalu dengan alasan keluarganya dalam darurat. Belakangan diketahui hal tersebut dikarenakan Kim Kardashian telah dirampok di Paris.

Mengenai pembatalan 'Saint Paulo Tour'-nya, Kanye mengatakan, "Semua uang dari pembelian tiket tersebut akan dikembalikan di tempat mereka membeli tiket tersebut."

Sebelumnya, kepolisian sempat mendapat telepon pukul 1.20 siang, setelah kedatangan pihak yang berwenang, nyatanya gangguan tersebut hanya merupakan darurat medis.

Kanye juga sempat terlibat perseteruan dengan Beyonce dan Jay Z karena kata-kata yang ia lontarkan pada sebuah penampilannya di Sacramento Saturday. Kata-kata tersebut ia lontarkan setelah memainkan tiga lagu setelah terlambat 90 menit dalam pertunjukan tersebut.

"Dia kelelahan," terang sebuah sumber mengenai keadaan penyanyi pemenang Grammy tersebut. Sumber tersebut memastikan bahwa semua baik-baik saja dan dirawatnya Kanye di rumah sakit adalah untuk kesehatan dan keselamatan semata.

"Untuk kesehatan dan keselamatannya pribadi," ungkap sang sumber lagi. Sang sumber juga membantah adanya tindakan kriminal dalam masuknya Kanye ke rumah sakit.

Kurang dari sehari setelah membatalkan 'Saint Paulo Tour', Kanye West dikabarkan masuk rumah sakit. Mengutip dari E! Online pada Selasa (22/11/2016), Kanye mulai diopname pada Minggu malam di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Usai Diamuk Penonton Konser, Kanye West Dilarikan ke Rumah Sakit | PT Kontak Perkasa Futures Pusat


PT Kontak Perkasa Futures Pusat


"Dia memiliki masalah psikologis. Kanye sangat marah dan ia reaksioner," ujar seorang sumber. "Banyak kali, ia berbicara sebelum berpikir dan sangat sensitif."

Mengutip Eonline, pihak Kanye West sempat meminta bantuan Kepolisian Los Angeles pada sekitar setengah satu malam. Kemudian mereka segera memanggil tim medis.

Kabar mengejutkan ini datang setelah Kanye melontarkan kata-kata kasar di pertengahan konser. Ia memberikan sejumlah komentar pedas untuk Jay-Z, Beyonce Knowles serta Hillary Clinton.

Karena sikap Kanye West tersebut, simpati para penggemarnya pun menjadi hilang. Bukan hanya melempar berbagai barang ke arahnya, mereka meminta uang tiket dikembalikan.

"Jadwal sisa tur konser 'Saint Pablo Tour' telah dibatalkan," ujar perwakilan West. "Tiket akan sepenuhnya dikembalikan."

Sehari setelah mendapatkan amukan penonton di konser Sacramento, California, suami Kim Kardashian ini dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit Los Angeles. Musisi berusia 39 tahun itu harus menjalani perawatan medis.

Menurut sumber NBC News, Kanye West masuk rumah sakit bukan lantaran mendapatkan kekerasan dari penonton melainkan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Berdasarkan temannya, pelantun "Famous" ini menderita gangguan saraf.

Belakangan ini, Kanye West mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Mulai dari perampokan, diamuk penonton konser, hingga kini ia harus dirawat di rumah sakit.


GARA-GARA INI, KANYE WEST BATALKAN KONSER SEPIHAK | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Sayangnya, saat manggung di Ingewood, secara terang-terangan rapper ini mengaku lelah dan ingin segera mengakhiri konser secara sepihak.

"Suaraku serak. Aku tak bisa menyelesaikan konser ini. Aku tidak bisa muncul dalam keadaan seperti ini. Aku sangat menyesal. Aku akan mengembalikan uang kalian. Suatu saat nanti aku akan melakukan lebih baik lagi," kata Kanye blak-blakan pada saat itu yang sontak langsung menuai reaksi marah dari penggemar yang hadir.

Sumber juga menegaskan semua uang tiket akan dikembalikan secara penuh kepada para penggemar yang terlanjur membeli.

Kanye memulai konser sejak Agustus lalu. Kemudian, pada awal Oktober ia memilih rehat setelah insiden perampokan yang menimpa istrinya di Paris. Tak lama dari itu, ayah dua orang anak ini kembali melanjutkan tur konser yang tersisa.

"Ya sekarang semua konser Saint Pablo Tour dibatalkan," ujar salah seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz.

Pembatalan dianggap tak ada hubungannya sama sekali dengan penjualan tiket ataupun masalah internal. Semua murni karena fans terlalu marah lantaran Kanye bertindak tak sopan.

Sisa konser tur Kanye West dibatalkan setelah insiden yang membuat fans gempar. Suami Kim Kardashian ini langsung dianggap tak profesional setelah mengakhiri konser lebih cepat dan sempat mengucapkan kata kasar di hadapan para penonton.




Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Usai Batalkan Konser, Kanye West Masuk Rumah Sakit"