Terbaru

Heboh Foto Tanpa Busana di Instagram Dewi Perssik

Instagram Dewi Perssik  sedang di-hack  | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Dan seperti yang sudah diduga, hanya dalam waktu singkat foto yang menghebohkan itu sudah menghilang dari Instagram Dewi Perssik. Pada pukul 10.25 malam atau 25 menit setelah foto profil-nya berubah, akun Instagram eks istri Saipul Jamil itu justru kini tidak punya foto profil sama sekali. Netizen pun kembali ramai berkomentar.

lilisofia_farzanafiya : Mungkin lagi mau diganti yg lebih seronok… wkwkwkkk.

mayadaulayy : Udah ganti kayanya bukan di hack diakan suka nyari sensasi.

ardianty89 : Lngsg dihpus potontya hhhhh,cari sensasi.

Belakangan banyak spekulasi yang beredar soal berubahnya foto profil Instagram Dewi Perssik. Ada yang mengaitkannya dengan Bala Bala Jaer, yang dianggap sebagai sosok yang meng-hack Instagram sang penyanyi.

Hingga kini, Dewi Perssik belum memberikan komentar apapun terkait kejadian yang sempat membuat heboh dunia maya ini.

Seolah tidak percaya, banyak juga Netizen yang yakin bahwa akun Instagram Dewi Perssik memang sedang di-hack atau diakses oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya, mereka yakin sang biduan tidak akan bertindak begitu ceroboh dengan menggunakan foto ekstrem seperti itu untuk dijadikan profil di Instagram.

“Di hack ntu… die ga akan sebodoh ituhhh psang pp toples nya sndri… halah paling kreasinya #balabala gombel#,” demikian tulis akun happydeven 14.

Sementara akun aws_mallaby menulis komentar berbunyi:  “Iya. Gua baru sadar tadi pas buka kok foto profilnya gitu.. Langsung inget @lambe_turah yg tau segala info.. Ternyata di hack..”

Riana_za juga berkomentar: “Beneran di hack tuh, di akunnya yg baru dia bilang gitu sih.”

Menurut pantauan, akun Instagram Dewi Perssik mulai berganti foto profil tak senonoh ini sejak pukul 10 malam tadi. Lambe Turah lantas bertindak cepat dengan membuat screenshot dan mengunggahnya di akunnya sendiri. Tindakan ini lantas memancing derasnya komentar dari para Netizen, yang heboh sekaligus penasaran.

Namun yang menarik, foto profil tersebut menunjukkan tiga orang tanpa busana, satu orang wanita dan dua orang pria. Dalam waktu singkat, banyak netizen membanjiri kolom komentar Lambe Turah, mempertanyakan perihal foto yang menghebohkan tersebut.

Akun Intanreika25 menulis: “Itu beneran kah apa editan ya kira2 mamake ??” Sementara Lambe Turah sendiri menulis di foto yang ia unggah: “”Maigaaaad!!!Di HACK?????”

Namun yang menarik, foto profil tersebut menunjukkan tiga orang tanpa busana, satu orang wanita dan dua orang pria. Dalam waktu singkat, banyak netizen membanjiri kolom komentar Lambe Turah, mempertanyakan perihal foto yang menghebohkan tersebut.

Akun Intanreika25 menulis: “Itu beneran kah apa editan ya kira2 mamake ??” Sementara Lambe Turah sendiri menulis di foto yang ia unggah: “”Maigaaaad!!!Di HACK?????”
 

INSTAGRAM DEWI PERSSIK DIRETAS? | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures



Melihal hal itu, banyak netizen yang merasa kaget kalau akun Dewi sampai di=hack, serta banyak pula yang mendoakan dan mendukung wanita yang kerap disapa Depe ini untuk mengusut siapa yang telah meng-hack akunnya.

"mami? Di hack? Yaampun tega banget sih mam tdi foto ava nya :(," tulis salah satu netizen.

Hal itu terlihat dari akun Instagram gosip @lambe_turah bahwa akun pemilik goyang gergaji ini memasang foto profil yang sangat tidak senonoh.

Namun tak lama kemudian, akun Instagram mantan istri Saipul Jamil ini terlihat sudah kembali, karena foto tidak senonoh yang menjadi foto profilnya telah dihapus.

Baru-baru ini akun media sosial pribadi salah satu penyanyi dangdut yakni  Dewi Perssik yang memiliki nama akun Instagram @dewiperssik16 nampak seperti diretas.

Ini Unggahan Terakhir Dewi Perssik Sebelum Profile Picture Instagramnya Menjadi Foto Tanpa Busana | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

 
Sontak netizen membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Dewi Perssik di Instagramnya.

Unggahan terakhir Dewi Perssik sebelum terjadinya peristiwa menggemparkan ini adalah foto dirinya yang sedang berfoto dengan lima anak-anak.

"Ini 5 anak pak anton yang akan saya asuh... kalian mau saya asuh juga ??? Tapi jangan bandel seperti mereka ya...bisa ga pokemon (pokoke montok) lagi saya...kalau dpt anak asuh yg bandel karena ngerjain saya mulu (Bukan siti nurbaya). #dewiperssik #sinetron #tvseries #dramaseries #bukansitinurbaya #mncpictures #workhardstayhumble," begitu caption pada foto tersebut.

Selang beberapa saat, foto profil akun Instagram @dewiperssik16 telah berganti kembali menjadi tidak ada foto.

Pasalnya, foto profil akun @dewiperssik16 berganti menjadi foto tiga sosok orang yang tak memakai busana.

Akun Instagram @lambe_turah pun memberikan kabar tersebut.

Netizen dibuat bertanya-tanya apa sebenarnya yang menyebabkan hal tersebut.

Namun beberapa netizen menduga bahwa bergantinya foto profil Instagram Dewi Perssik karena ulah hacker.

Pada, Kamis (3/11/2016) malam, dunia Instagram digegerkan oleh akun Instagram Dewi Perssik.

@syarifah_yudha_negara, "@dewiperssik16 mami cantikkk sabar yhh.....semoga allah segera membalas......mreka2 yg berhati busuk.....#kecupmanjahhsyantikkk."

@alindamachieda, "Tega bgt si yg nge hack..ga ada krjaan kali ya."

@santimilani, "Buat kalian semua yg sayang sm kk depenya... tetaplah berdoa supaya ALLAH cepat memberi hidayah kepada orang yg punya penyakit hati... terima kasih banyak buat semuanya 

@riochandra_dp @nuny.damayanti @annariana_dp @wahidah_dp yg selalu mensupport @dewiperssik16 kalian semua adalah semangatnya, tanpa kalian seorang artis tidak ada apa2nya."







0 Response to "Heboh Foto Tanpa Busana di Instagram Dewi Perssik"