Terbaru

Jalan Terjal Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Sebelum ke Pelaminan

Celine Evangelista dan Stevan William menikah di Bali hari ini | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Sejak jumpa pers itu, Stefan William dan Celine Evangelista semakin terbuka ke publik. Keduanya tak ragu lagi untuk datang bersama ke acara-acara yang dihadiri media. Puncaknya, baru-baru ini Celine mengumumkan dirinya telah resmi bertunangan dengan Stefan dan akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

Senin, 5 September 2016, tiba-tiba Stefan William menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sanalah akhirnya pemeran Boy itu membeberkan fakta yang sebenarnya, baik soal Natasha Wilona maupun Celine Evangelista.

Stefan William mengakui bahwa dirinya sudah putus dari Natasha Wilona dan kemudian mulai menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Namun, dengan tegas Stefan menolak jika Celine disebut sebagai orang ketiga antara dirinya dengan Wilona.

"Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (sama Natasya Wilona)," ungkap Stefan William. Stefan William mengaku terpaksa merahasiakan hubungannya dengan Celine Evangelista karena dilarang oleh pihak tertentu.

Di tengah rasa penasaran publik yang belum terjawab, justru muncul gosip Stefan William menjalin cinta terlarang dengan Celine Evangelista, janda Dirly "Idol". Foto-foto Stefan dan Celine sedang liburan bersama beredar di dunia maya. Namun, lagi-lagi Stefan William menampik kabar yang beredar. Begitu juga dengan Celine Evangelista. Tapi, bantahan demi bantahan dari dua sejoli itu tak meredakan kehebohan yang terjadi.

Penuh dengan drama. Tak sedikit orang yang meragukan jalinan cinta Stefan William dan Celine Evangelista, yang dibumbui kabar perselingkuhan.

Stefan William awalnya diketahui publik sebagai kekasih dari Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan RCTI. Kabar keretakan mulai muncul pada awal 2016. Namun, ketika itu Stefan dan Wilona sama-sama membantah dan menyebut hubungan mereka baik-baik saja.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah hari ini, 10 November 2016, di Bali. Bukan hanya kebahagiaan, pernikahan juga bisa dianggap sebagai momen kemenangan bagi Celine dan Stefan yang sebelumnya banyak dihadang masalah.

Pro-Kontra Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


"Karena yang janda lebih banyak pengalaman @stefannwilliam dibanding yang ting ting @natashawilona12," sindir akun @kikyl4o.

Sejak Stefan William menjalin hubungan dengan Celine Evangelista, mereka selalu menjadi bulan-bulanan netizen. Begitu pun saat mereka memutuskan untuk menikah.

Namun, di luar ucapan selamat tak sedikit netizen yang memberi cibiran kepada Stefan. Mereka seolah tak rela Stefan Stefan menikah dengan Celine. Malah ada juga netizen yang menilai Stefan lebih cocok dengan Natasha Wilona.

"Kaya engga ada perawan aja , apa harus nikah sama janda . Lagian deket-deket janda si, jadi masih muda udah kebelet kawin @stefannwilliam," tutur akun @nadya_karinaaa.

Selamat yaaa.... abaikan semua gongongan ini..... semoga bahagia selamanya @stefannwilliam," tegas akun @mama_izie. "Semoga lancar dan langgeng ya @stefannwilliam," sambung akun @elenmalelak.

Meski tinggal beberapa jam saja Stefan William akan melepas masa lajangnya dengan Celine Evangelista, tapi pro-kontra terus saja terjadi terkait pernikahan mereka. Banyak yang mengucapkan selamat dengan pernikahan mereka.

CELINE EVANGELISTA TAK SABAR JADI ISTRI STEFAN WILLIAM | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Banyak netizen yang menebak, makna dibalik foto tersebut menunjukkan Celine sudah tidak sabar mengganti cincin tunangannya dengan cincin nikah.

Sebagai informasi, hari ini, Stefan dan Celine akan melangsungkan pernikahan di Bracha Balangan, Bali. Acara pernikahan dan resepsi bakal bersifat tertutup. Konsep pernikahan kedua selebritis ini dikabarkan akan lebih santai dengan nuansa outdoor.

Lewat foto dan caption yang ditulisnya, Celine seakan menegaskan bahwa dirinya siap menjadi pengantin wanita Stefan. Hal ini terbukti dengan emoji cincin yang dipakainya dan juga menunjukkan cincin tunangannya dengan jelas.

Jelang menikah, Celine Evangelista pamer foto mesra bareng Stefan William. Dalam potret, nampak pose mesra keduanya yang saling bertatapan. Celine juga terlihat meletakkan jari telunjukknya di ujung bibir Stefan.

"I DO!! 👰🏼 💍," tulisnya di Instagram, Rabu (9/11/2016).




0 Response to "Jalan Terjal Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Sebelum ke Pelaminan"