Terbaru

Keluarga Kardashian Kompak Berpartisipasi dalam Pilpres Amerika Serikat 2016

Keluarga Kardashian ikut menggunakan hak pilih dalam Pilpres Amerika Serikat 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Khloe Kardashian sempat menulis tweet singkat tentang "persaingan ketat" Pilpres Amerika Serikat 2016. Lantas siapa Presiden Amerika Serikat pilihan keluarga Kardashian? Mereka semua kompak memilih Hillary Clinton seperti digambarkan dalam media sosial masing-masing.

Sementara Kourtney Kardashian memilih mengunggah foto putrinya, Penelope sebagai gambaran masa depan Amerika Serikat di Instagram. Penelope tampak berjalan bergandengan tangan dengan North West, putri Kim Kardashian dalam foto yang diunggah Kourtney Kardashian. Terakhir, ada Khloe Kardashian yang terlihat deg-degan mengikuti hasil penghitungan suara cepat.

Sebagai warga negara Amerika Serikat, keluarga Kardashian ikut menggunakan hak pilih dalam Pilpres Amerika Serikat 2016. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (8/11), para anggota keluarga Kardashian terlihat antusias berpartisipasi dalam Pilpres Amerika Serikat 2016. Contohnya, Kendall Jenner yang berjalan mengenakan stiker bertuliskan 'I Voted' selepas memilih di Los Angeles, Amerika Serikat.
Kendall Jenner tampil santai dengan kaos sleeveles hitam dan celana training hijau sambil tersenyum tipis. Kemudian Kylie Jenner mengajak followers media sosial untuk ikut memilih Presiden Amerika Serikat dalam pemilu. Kylie Jenner mengunggah video singkat via Snapchat yang memperlihatkannya menggunakan filter khusus Pilpres Amerika Serikat 2016.


Nekat Pasang Tato di Bibir, Kendall Jenner Dimarahi Ibunya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun berusaha menjelaskan, "Tak ada makna berarti di balik ini semua, aku hanya ingin berbangga diri dan bilang kalau aku punya tato di wajahku!" Setidaknya hal itulah yang disampaikan Kendall melalui postingan terbaru di website-nya, kendallj.com.

Selain di bibir, Kendall juga punya tato berwarna putih yang menghiasi jari tengahnya. Tato bergambar emoticon patah hati itu pun adalah tanda persahabatannya dengan Hailey Baldwin yang juga membuat tato serupa namun dengan warna merah.

Semua saudaraku sudah tahu, tapi ibuku langsung panik saat mengetahui soal tatoku," tutur Kendall menjelaskan bagaimana reaksi tak suka Kris saat mendapati jika putri supermodelnya itu kini punya coretan tinta di bagian dalam bibir bawahnya.

Bukan Kendall Jenner namanya jika tak berhasil mencuri perhatian. Dengan statusnya sebagai anggota keluarga Kardashian dan supermodel terpopuler saat ini, segala hal tentangnya yang selalu diburu publik dan media. Entah itu kehidupan percintaan ataupun hanya sekedar fashion.

Nah, kamu pastinya masih ingat dengan tato baru Kendall yang ada di bagian bibirnya bukan? Awal bulan Oktober lalu, kakak Kylie Jenner ini memang sempat memperlihatkan seperti apa penampakan tato yang bertuliskan kata 'MEOW' itu.

Sempat bikin heboh, ternyata aksi nekat yang dilakukan Kendall ini juga mendapat protes keras dari sang ibu. Tak terima dengan tato baru putrinya, Kris Jenner pun bahkan sempat memarahi Kendall, seperti yang dilansir Daily Mail.

Bugil Berlumuran Cat Warna Biru, Kylie Jenner Dukung Hillary Clinton? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Namun dalam postingannya, Kylie tidak menyebutkan apapun yang menjurus pada pemilihan presiden. Ia hanya membubuhkan kata-kata "Unreleased project with Sasha Samsonova" dalam caption-nya. Sasha Samsonova merupakan seorang fotografer yang pernah bekerja sama dengan Kylie untuk pemotretan sampul majalah Complex. 

Hingga kini, tidak ketahui dengan pasti apa maksud di balik unggahan tersebut. Namun Kylie sempat mengajak penggemarnya untuk menggunakan hak pilihnya di Snapchat. Ia pun mengkode dengan tulisan "Vote Her" untuk merujuk pada Hillary Clinton. 

Pemilihan presiden dan wakil presiden Amerika Serikat (AS) telah berlangsung pada Selasa, 8 November 2016 atau 9 November waktu Indonesia. Sebagai warga negara yang baik, sederet selebritis Hollywood pun ikut berpartisipasi dengan memeriahkan pemilu AS 2016 ini. 

Tak kecuali bintang serial "Keeping Up with the Kardashians", Kylie Jenner. Adik kandung Kendall Jenner itu dikabarkan mendukung Hillary Clinton dalam pemilihan presiden tahun ini. 

Dugaan tersebut muncul dari sebuah foto yang diunggahnya di Instagram tepat saat pemilu AS digelar. Model berusia 19 tahun ini berpose telanjang dengan melumuri bagian tubuh depannya dengan cat berwarna biru. Warna tersebut identik dengan corak partai Hillary Clinton, Demokrat. 




0 Response to "Keluarga Kardashian Kompak Berpartisipasi dalam Pilpres Amerika Serikat 2016"