Terbaru

Kalahkan Inul Daratista, Ayu Ting Ting Berhasil Sabet Piala Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016 !

Ayu Ting Ting kembali mendulang prestasi atas kerja kerasnya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Berbagai macam hujatan pun nampaknya pernah ia terima, beberapa akun instagram pun mendedikasikan dirinya sebagai wadah membahas kecacatan Ayu Ting Ting diberbagai kesempatan dan penampilan.

Fatalnya, tagar #boikotayutingting pun bermunculan dimana-mana. Pasca gosipnya dengan Raffi Ahmad yang memanas, beberapa netter pun melayangkan petisi untuk meminta tayangan yang dipandu keduanya diberhentikan tayang.

Namun hingga kini hujatan-hujatan tersebut justru membuat Ayu makin populer. Dirinya mengaku tak pernah memusingkan perkataan negatif orang yang ditujukan padanya, ia justru bersyukur karena adanya berita-berita miring ia terus dibicarakan orang banyak.

Dalam kesempatan yang sama ia pun mengungkap rasa syukurnya lantaran karya musiknya masih dihargai oleh penikmat musik Tanah Air mengingat beberapa kabar tak sedap yang tak kunjung berhenti bertebaran di sosial media.

“Terimakasih, senang bersyukur. Ternyata masih banyak orang yang sayang dan memberi support. Ya namanya orang berhak berkomentar apapun, tapi ternyata karya saya masih dihargai,” ujar mantan istri Enji Bhaskoro tersebut.

Perlu diketahui, Ayu sendiri memang tak mudah mencapai popularitasnya. Berbagai kabar miring seputar kehidupannya pun kini menjadi konsumsi publik, bahkan Ayu merupakan salah satu seleb dengan haters terbanyak.


Pelantun lagu Alamat Palsu ini pun mengaku tak menyangka saat mendengar namanya yang disebut. Baginya seluruh saingan yang masuk dalam kategori sangatlah berkompeten dan memiliki kualitas yang bagus.

“Oh iya, inul, semua duduk disitu. Pas disebut saya juga agak kaget. Nggak nyangka karena saingannya semua bagus-bagus jadi ya sudahlah,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai meraih Piala Indonesian Dangdut Awards 2016.

Hasil ini terbilang mengenjutkan lantaran Ayu mengalahkan empat nominae di kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler lainnya yang merupakan para senior dibidang dangdut termasuk Inul Daratista.

Ayu Ting Ting kembali mendulang prestasi atas kerja kerasnya selama ini menitih karir. Hal yang membanggakan tersebut ia ungkap saat berhasil menerima penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards IDA 2016 yang tayang di Indosiar semalam.

Siapa Pacar Ayu Ting Ting Sekarang Ini? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Sekarang semua harus dekat. Asal jangan orang-orang jahat saja dekat saya," kelit Ayu Ting Ting yang tampaknya masih enggan bercerita seputar kehidupan asmaranya.

Ayu terkesan sedang menyindir para pembencinya yang terus merundungnya di media sosial. Ia pun berusaha tidak terpancing.

Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan. Usai menyabet dua penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2016, Rabu (9/11) malam, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, ibu satu anak ini mengaku bangga atas prestasinya di dunia hiburan Tanah Air.

Ayu Ting Ting seolah ingin membuktikan bahwa popularitas yang digenggam saat ini buah dari prestasi yang diukirnya sebagai penyanyi dangdut. Bukan hasil dari sensasi, gosip, atau gimmick.

Lantas, bagaimana kisah asmara Ayu Ting Ting saat ini? Ia mengaku dekat dengan semua orang.

Dapat 2 Piala di IDA 2016, Ayu Ting: Membuktikan Prestasi Saya Membaik | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Ayu Ting Ting sejatinya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2016, mengingat nomine lainnya juga tidak kalah baik.

"Pas disebut saya juga kaget, tapi Alhamdulillah menang. Enggak nyangka dan saingannya juga semuanya bagus-bagus," aku Ayu Ting yang mempersembahkan piala yang diterimanya kali ini untuk sang putri, Bilqis.


Ayu Ting Ting berhasil meraih 2 penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2016. Ayu Ting Ting meraih penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan lagunya berjudul Sambalado, dinyatakan sebagai Lagu Dangdut Terpopuler.

Penghargaan ini, bagi Ayu Ting Ting, adalah bukti dirinya berprestasi lewat karya. 

Terlepas dari sejumlah gosip yang kerap menerpa dirinya.
"Ya namanya orang mau komentar apapun ya terserah. Tapi di sini saya membuktikan, prestasi  saya sudah membaik," aku Ayu Ting Ting di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11) malam.



0 Response to "Kalahkan Inul Daratista, Ayu Ting Ting Berhasil Sabet Piala Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016 !"