Terbaru

Stefan William dan Celine Menikah, Ariel Tatum Ogah Komentar

Stefan William dan Celine Evangelista akan menikah hari ini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Bahkan beberapa waktu lalu, Stefan sempat membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu mengatakan, tidak pernah berpacaran dengan perempuan yang masih perawan.

"Saya tidak pernah pacaran dengan perempuan yang masih perawan," ucap Stefan dalam sebuah media sosial streaming.

Saat merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-20, Ariel mengatakan dirinya masih jomblo. Selain itu, cucu Mury Koes Plus tersebut mengatakan baru menargetkan untuk pacaran di usia 25 tahun.

Stefan William dan Celine Evangelista akan menikah hari ini di Bali. Apakah Ariel Tatum sebagai mantan kekasih Stefan turt mendapatkan undangan tersebut?

Ditemui detikHOT di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, Ariel justru menghindar saat ditanya soal Stefan.

"Aduh kayaknya nggak pas deh, maaf ya," ucap Ariel singkat dan langsung menyudahi wawancara.

Ariel memang pernah berpacaran selama kurang lebih 2,5 tahun dengan Stefan. Entah apa yang membuat hubungan pasangan ini berakhir.

FOTO: CELINE EVANGELISTA TAK SABAR JADI ISTRI STEFAN WILLIAM | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Lewat foto dan caption yang ditulisnya, Celine seakan menegaskan bahwa dirinya siap menjadi pengantin wanita Stefan. Hal ini terbukti dengan emoji cincin yang dipakainya dan juga menunjukkan cincin tunangannya dengan jelas.

Banyak netizen yang menebak, makna dibalik foto tersebut menunjukkan Celine sudah tidak sabar mengganti cincin tunangannya dengan cincin nikah.

Sebagai informasi, hari ini, Stefan dan Celine akan melangsungkan pernikahan di Bracha Balangan, Bali. Acara pernikahan dan resepsi bakal bersifat tertutup. Konsep pernikahan kedua selebritis ini dikabarkan akan lebih santai dengan nuansa outdoor.

Jelang menikah, Celine Evangelista pamer foto mesra bareng Stefan William. Dalam potret, nampak pose mesra keduanya yang saling bertatapan. Celine juga terlihat meletakkan jari telunjukknya di ujung bibir Stefan.

"I DO!! 👰🏼 💍," tulisnya di Instagram, Rabu (9/11/2016).

Nikahi Celine, Stefan... Kamu Dapat Salam dari Wilona dan Ariel Tatum | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Tak lama Stefan justru tampil begitu mesra dengan aktris Celine Evangelista (janda penyanyi Dirly 'Idol'). Hubungan ini memicu pergolakan fans Stefan dan Wilona. 

Bahkan tak pelak Celine jadi sasaran kemarahan fans yang tak suka dengan hubungan itu. Tapi siapa sangka, Stefan tetap mantap melabuhkan hatinya kepada Celine.

Meski Celine juga diterpa kabar tak sedap dari masalah dengan sang ibunda sampai pernikahan sejenis, Stefan tetap setia mendampinginya.

Melalui hubungan cukup singkat, kini pasangan ini akan menikah di kawasan Uluwatu, Bali pada petang ini. Selamat, Stefan dan Celine! 

Sebelumnya Stefan padahal berpacaran dengan dua artis cantik lainnya. Yang pertama adalah Ariel Tatum, penyanyi dan aktris berbakat yang sinar kariernya semakin terang.

Sekitar 2,5 tahun menjalin asmara, Stefan dan Ariel putus. Tapi tak butuh waktu lama bagi aktor film 'Tiger Boy' ini mendapatkan kekasih hati yang baru.

Sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Yuki Kato, hati aktor kelahiran Amerika Serikat ini malah berlabuh dengan Natasha Wilona --yang kala itu belum dikenal terlalu luas--.

Barulah hubungan Stefan dan Wilona diekspos habis-habisan usai terlibat satu sinetron yang sama, 'Anak Jalanan'. Menjalin kemesraan dan keharmonisan sampai dua tahun lamanya, dua pemeran utama dalam sinetron ini malah kandas di tengah jalan.

Ketika jarang berjumpa dengan karikatur lucu di surat kabar, maka tak ada salahnya parodi grafis bikin Anda terhibur saat membaca media online,"

Aktor muda Stefan William akan segera mengikat janji suci pernikahan dengan Celine Evangelista yang merupakan janda dua anak. Hubungan keduanya cukup singkat sebelum akhirnya mantap menikah.






0 Response to "Stefan William dan Celine Menikah, Ariel Tatum Ogah Komentar"