Terbaru

Bak Pahlawan, Dua Orang Ini Sangat Berjasa Pada Hidup Angel Pieters

Kedua orangtua menjadi pahlawan yang amat berjasa bagi penyanyi muda Angel Pieters | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Aku suka Bung Hatta. Buat aku, Bung Hatta adalah sosok yang menginspirasi sekali. Dia sosok yang sangat rendah hati dan sangat memikirkan rakyat," ujar Angel Pieters.

Diceritakan Angel Pieters pula, kekagumannya terhadap Bung Hatta bermula ketika dirinya membaca kisah Bung Hatta dan sepatu bally yang tak pernah sanggup dibelinya selama hidup.

"Aku pernah baca buku mengenai Beliau (Bung Hatta). Kalau ingat Sepatu Bally, itu adalah mungkin hal yang sangat simpel, tapi kalau misal di-apply ke kepemerintahan sekarang, atau kalau kita lihat so called pahlawan buat negara kita sekarang ini, mungkin itu adalah suatu hal yang sangat sulit ya untuk diaplikasikan ke dalam kepemerintahan kita sekarang," tuturnya.

Pahlawan di hidup aku itu orangtua aku. Mungkin ini sounds very cliche, sounds very cheesy, tapi, buat aku, mereka adalah pahlawan karena, mau seberapa banyak orang pintar yang aku temui, seberapa banyak yang menginspirasi aku, ibu dan bapak aku adalah orang yang berjasa sekali dalam kehidupan aku," tutur Angel Pieters.

Ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016), Angel Pieters juga mengatakan kesuksesannya saat ini tentu tak lepas dari jasa mereka.
"Mereka yang tahu aku. Aku bisa ada di titik ini pun karena orangtua," ucapnya.

Sementara itu, Angel Pieters berkisah pula bahwa dirinya amat mengidolakan Wakil Presiden Republik Indonesia pertama Mohammad Hatta alias Bung Hatta.

Pasalnya, kerendahan hati dan sikap Bung Hatta yang amat memikirkan kesejahteraan bangsa Indonesia amat menginspirasi gadis cantik itu.

 Kedua orangtua menjadi pahlawan yang amat berjasa bagi penyanyi muda Angel Pieters.

Pesona Rendah Hati Bung Hatta Menginspirasi Angel Pieters | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Diceritakan Angel Pieters pula, kekagumannya terhadap Bung Hatta bermula ketika dirinya membaca kisah Bung Hatta dan sepatu bally yang tak pernah sanggup dibelinya selama hidup.
"Aku pernah baca buku mengenai Beliau (Bung Hatta).

Kalau ingat Sepatu Bally, itu adalah mungkin hal yang sangat simpel, tapi kalau misal di-apply ke kepemerintahan sekarang, atau kalau kita lihat so called pahlawan buat negara kita sekarang ini, mungkin itu adalah suatu hal yang sangat sulit ya untuk diaplikasikan ke dalam kepemerintahan kita sekarang," tuturnya.

Sementara itu, selain Bung Hatta, Angel Pieters juga mengidolakan beberapa tokoh atau pahlawan Indonesia lainnya.

Mereka ialah Ir Soekarno, Dewi Sartika, Sudirman, dan Pattimura.

Penyanyi muda Angel Pieters mengisahkan dirinya amat mengidolakan Wakil Presiden Republik Indonesia pertama Mohammad Hatta alias Bung Hatta.

Pasalnya, kerendahan hati dan sikap Bung Hatta yang amat memikirkan kesejahteraan bangsa Indonesia amat menginspirasi gadis cantik itu.

"Aku suka Bung Hatta. Buat aku, Bung Hatta adalah sosok yang menginspirasi sekali. Dia sosok yang sangat rendah hati dan sangat memikirkan rakyat," ujar Angel Pieters ketika ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).


SOSOK PAHLAWAN BAGI ANGEL PIETERS | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


"Orangtua saya. Mungkin ini sounds very cliche, sounds very cheesy, tapi buat saya mereka adalah pahlawan karena mau seberapa banyak orang pintar yang saya temui, seberapa banyak yang menginspirasi saya, ibu dan bapak saya orang yang berjasa sekali dalam kehidupan saya," paparnya ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2016.

Berkat orangtuanya, Angel kini mampu menjadi seorang penyanyi yang berbakat. Selain itu dirinya juga mendapat kesempatan untuk mengenyam pendidikan karena orangtuanya. Tak heran, orangtua menjadi sosok pahlawan bagi Angel Pieters.

"Mereka yang tahu saya. Saya bisa ada di titik ini karena orangtua saya," tutupnya.

Sosok pahlawan bangsa memang sudah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Namun, makna dari kata pahlawan itu sendiri tak hanya sampai di situ.

Ada banyak sosok pahlawan yang juga sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Contohnya adalah orangtua, mereka berjuang sekuat tenaga demi memberikan pendidikan dan kehidupan yang layak bagi anaknya.

Hal senada juga dikatakan oleh Angel Pieters. Penyanyi yang kini masih menempuh bangku perkuliahan ini mengaku bahwa orangtua adalah sosok pahlawan baginya.




0 Response to "Bak Pahlawan, Dua Orang Ini Sangat Berjasa Pada Hidup Angel Pieters"