Terbaru

Jelang Nikah dengan Stefan William, Celine Tak Bisa Hubungi Sang Bunda

Celine Evangelista akan melangsungkan pernikahannya dengan Stefan William | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Beberapa waktu lalu, perseteruan Celine dan Vincentia terungkap di media. Bahkan Vincentia secara terang-terangan mengatakan tidak merestui hubungan Celine dengan bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu.

Akan tetapi, masalah ini tidak membuat Celine terbebani. Dirinya benar-benar siap melangkah ke altar pernikahan dengan Stefan.

"Hati sih ya yang buat saya kuat. Hati dan keteguhan cinta Stefan ke saya yang buat saya yakin," ucap Celine yakin.

Saya juga nggak bisa contact mama saya, karena nomor saya di-block oleh beliau. Jadi saya nggak bisa hubungi dia. Bahkan dimana tinggalnya saya nggak tahu. Doain aja semoga mama saya baik-baik saja dan selalu diberkati Tuhan," ucap Celine kepada detikHOT saat dihubungi, Senin (7/11/2016).

Dari pihak keluarga, hanya Vincentia yang belum bisa dihubungi oleh Celine. Sedangkan restu dari ayah dan anggota keluarga lainnya yang berada di Italia dan Jakarta sudah ia genggam.

"Saya sudah minta izin ke papa saya di Italia dan keluarga di Italia. Keluarga dekat saya di Jakarta bahkan keluarga yang di Manado juga sudah. Mudah-mudahan hadir semua," harap Celine.

Celine Evangelista akan melangsungkan pernikahannya dengan Stefan William di Bali pada 10 November 2016 mendatang. Di antara kabar bahagia itu, permasalahan Celine dengan ibunda, Vincentia Nurul kembali menyeruak.

Diketahui hubungan Celine dengan ibu kandungnya, Vincentia memang tidak begitu baik. Menjelang pernikahannya, Celine mengaku tidak bisa menghubungi sang bunda.


Nikah saat Hari Pahlawan, Ini Alasan Celine Evangelista | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Saat ini, dia dan Stefan diselimuti kebahagiaan. “Dia (Stefan) enggak usah ditanya, dia mah sudah keliatan. Dia orangnya enggak bisa nyembunyiin. Ekspresinya enggak bisa disembunyiin,” ucap ibu dua anak ini, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Ketika memulai kisah cintanya, Celine-Stefan tak ingin main-main. Mereka ingin kasih asramanya mencapai mahligai perkawinan. Sebelumnya, kabar rencana pernikahan itu diunggah di akun instagram makeup artis Celine yakni Ryan Ogilvy. Ryan mengirim foto-foto prewedding Celine-Stefan.

Tak hanya menggelar pemberkatan, Celine dan Stefan juga menggelar resepsi pada hari yang sama. “Langsung. Iya di satu hari,” ucapnya lagi.

Namun, prosesi pernikahannya akan digelar secara tertutup. Pestanya pun hanya akan dihadiri keluarga dan beberapa teman dekatnya.

“Private, makanya di Bali. Kalau enggak private di Jakarta,” ucap perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992.

Bintang film sekaligus bintang sinetron, Celine Evangelista (24) bakal menggelar pernikahan pada 10 November mendatang. Rencananya, pernikahannya akan diadakan di Pulau Dewata, Bali.

“Karena Hari Pahlawan ya tanggal 10 November. Soalnya kita-kita diperjuangkan oleh pejuang juga,” kata Celine seraya tertawa, Sabtu (5/11), seperti dikutip Tribunnews.com.

Pemain Asisten Rumah Tangga (ART) ini mengaku tak terlalu sibuk mengurus pernikahannya.

Alasannya, dia dan calon suaminya, Stefan William, memakai jasa event organizer (EO). “Sudah berapa persen ya? Sudah semua sih kayaknya. Pakai EO sih. Jadi enggak repot,” tuturnya.

Celine pun akhirnya mengungkapkan perihal video itu. Saat itu, kata Celine, dia sedang memeriksakan kesehatannya.

“Itu sih cuma check up biasa aja. Kalau ke rumah sakit kandungan kan bisa ngapain aja, perempuan lagi,” katanya.

Menurutnya, mengunjungi dokter kandungan sebagai hal yang wajar. Apalagi, dia ingin menjaga kesehatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Perempuan kan biasanya banyak tuh yang harus di check up-check up kan. Jadi sering (check up) sih, ada juga yang enam bulan sekali. Perempuan kan harus jaga-jaga sejak dini karena aku tahu aku harus sehat,” ujarnya. 

Celine pun menanggapi isu kehamilannya dengan santai. “Hahaha, maunya sih juga gitu biar cepet hahaha tapi belum dikasih. Nanti abis nikah mudah-mudahan nggak lama ya,” kata Celine, pekan lalu.

Sedangkan Stefan sempat menampik kabar tersebut. Dia juga mengaku tidak mengetahui beredarnya video kunjungan calon istrinya ke dokter kandungan.

"Yang mana ya? Aku juga belum tahu jadi nggak mau banyak ngomong. Aku juga belum lihat videonya, rumah sakit mana sih? Aku jadi bingung gitu, ngecek kesehatan kali ya,” katanya saat ditemu di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, belum lama ini.

Sebelumnya, Celine dikabarkan sedang hamil. Dia sempat mengunjungi dokter kandungan di satu rumah sakit di Jakarta beberapa waktu lalu. Bahkan, ada video yang beredar saat Celine mengunjungi rumah sakit tersebut.

Foto Ini Isyaratkan Pernikahan Stefan-Celine Tak Lama Lagi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Soal foto ini, Celine kepada Okezone, Senin (7/11/2016), membenarkan jika akan segera menggelar pernikahan dengan Stefan. Celine pun mengatakan dalam jangka beberapa hari lagi ia akan resmi menjadi istri Stefan William.

“Hmm kira-kira beberapa hari lagi,” kata Celine.

Sebelumnya, beredar kabar pasangan ini akan menikah dalam waktu dekat di Bali. Rencananya keduanya akan menikah tepat di Hari Pahlawan pada 10 November 2016 mendatang.

Kabar ini dipertegas oleh unggahan make up artist Ryan Ogilvy. Dia mengunggah foto persiapan Stefan dan Celine jelang pernikahannya.

Di foto-foto yang ia unggah itu keduanya nampak serasi dan penuh cinta. “Aura Cinta Celine <3 Stefan,” tulis Ryan Ogilvy di Instagram miliknya. “We’re getting MARRIED,” tulis Ryan di foto selanjutnya.

Pasangan kontroversial Stefan William dan Celine Evangelista terus disoroti hatters. Belakangan beredar kabar keduanya bakal segera menikah.



0 Response to "Jelang Nikah dengan Stefan William, Celine Tak Bisa Hubungi Sang Bunda"