Terbaru

Masuk Nominasi MTV EMA 2016, Raisa Takluk oleh Penyanyi Vietnam

Raisa Andriana menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Raisa dinilai pantas menjadi wakil Indonesia di EMA 2016 berkat prestasi dan kapabilitasnya sebagai penyanyi. Sebelumnya NOAH menjadi nominee 3 tahun berturut-turut pada 2013, 2014 dan 2015.

Meski gagal mendapat piala di MTV Europe Music Awards (EMA) 2016, pendukung tetap optimis Raisa akan terus mengembangkan karier seiring kematangan kualitasnya. Ia baru saja merampungkan Handmade Tour yang digelar di 5 kota Indonesia sebagai project besarnya tahun ini. Apa project Raisa selanjutnya? Menarik untuk dinantikan.

Sebelumnya terdapat dua artis Indonesia teratas yang bakal bersaing di MTV EMA 2016, mereka adalah Raisa dan Shae. Namun setelah melalui proses voting ketat, Raisa terpilih jadi kandidat pemenang.

Namun sayangnya, pelantun Kali Kedua tersebut belum mampu menyabet piala di ajang tersebut. Raisa harus mengakui keunggulan Dong Nhi, penyanyi bersuara emas asal Vietnam.

Raisa Andriana menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2016 yang berlangsung Senin (7/11) dini hari tadi. Ia masuk sebagai nominator Best Southeast Asia Act, bersaing dengan sederet penyanyi ternama asal negara-negara Asia Tenggara.

Di kategori ini, Raisa menghadapi pesaing yang tak mudah. Ada Bunkface dan Yuna mewakili Malaysia, Sarah Geronimo mewakili Filipina, Gentle Bones dari Singapura, dan Thaitanium dari Thailand.


Perdana Ikut MTV EMA, Deepika Padukone Masuk List Worst Dress | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Dailymail menyebut bahwa bralet dan rok bawahan hasil karya desainer rumah mode Balmain ini tidak cocok. Ditambah dengan anting-anting panjang dengan bentuk rumbai, membuat penampilan Deepika makin kurang oke.
Namun media India tidak sepakat dengan penilaian dari Dailymail tersebut. Menurut Bollywoodlife, penampilan Deepika kali ini cukup menarik. Memang tidak terlalu istimewa, namun tak pantas juga untuk masuk ke list gaun terburuk.

Gaya Deepika di ajang MTV EMA 2016 ini adalah hasil karya stylist Monisha Jaising dan Shaleena Nathani. Sementara anting-anting yang dikenakan Deepika adalah karya desainer Nitya Arora.

Dari angka 1 sampai 10, berapa nilai penampilan Deepika Padukone kali ini menurut KLovers?

Deepika amat terkejut dan bahagia ketika ia dapat undangan dari MTV. Bintang BAJIRAO MASTANI ini pun menyebut kehadirannya di ajang bergengsi ini sebagai salah satu prestasi di dunia internasional.

Namun sayang, kebahagiaan fans Deepika melihat idolanya di MTV EMA sedikit tercoreng. Penyebabnya adalah gaun yang dikenakan Deepika pada malam itu masuk dalam list gaun terburuk versi media Inggris, Daily Mail.

Pada artikel tentang beberapa seleb dengan penampilan terburuk, Deepika masuk dalam daftar tersebut. Menurut Dailymail, penampilan Deepika kali ini adalah blunder Bollywood dengan padu padan yang tidak pas dari ujung kepala sampai kaki.

Penampilan Deepika Padukone di ajang MTV Europe Music Awards 2016 membuat publik India bangga. Ini adalah kali pertama Deepika ikut ajang musik bergengsi itu, dan ia tak hanya datang sebagai undangan biasa, tapi juga muncul sebagai pembaca nominasi bersama Nina Dobrev.

MTV EMA 2016: KALAHKAN ADELE, JUSTIN BIEBER BAWA PULANG TIGA PIALA | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Selain Bieber, Lady Gaga menjadi penyanyi lain yang menang banyak. The Mother Monster tercatat menang di dua kategori, yakni Best Female dan Best Look. Sayangnya, seperti Bieber, Gaga juga tak bisa menghadiri MTV EMA 2016.

Di sisi lain, MTV EMA 2016 menjadi ajang kegagalan bagi Beyonce. Bagimana tidak. Dinominasikan di lima kategori, istri Jay Z itu tak menang di satu kategori pun. Demikian dilansir Billboard.

Dinominasikan di lima kategori, Bieber berhasil menang di tiga nominasi. Salah satunya di kategori Best Song dimana Bieber mengalahkan Adele yang dinominasikan untuk lagu Hello. Penyanyi asal Kanada itu juga mengungguli lagu duet Rihanna dan Drake, Work.

Dua kategori lain yang juga dimenangkan oleh Bieber adalah Biggest Fans dan Best Canadian Act. Sayangnya, meski menang banyak, mantan kekasih Selena Gomez tersebut tak bisa hadir untuk menerima piala penghargaannya.

Ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2016 digelar di Rotterdam, Belanda pada Minggu 6 November 2016 waktu setempat. Dalam acara yang dipandu oleh Bebe Rexha ini, Justin Bieber menjadi penyanyi yang paling banyak membawa pulang piala kemenangan.



0 Response to "Masuk Nominasi MTV EMA 2016, Raisa Takluk oleh Penyanyi Vietnam"