Terbaru

Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Duka Cita untuk Ibunda Ashanty

Farida Hanum Siddik, meninggal dunia | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Ibu Ashanty nantinya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan setelah Salat Dzuhur. Sang ibu wafat setelah Ashanty baru saja seminggu melahirkan dan berulang tahun.

Saat ini jenazah telah dimandikan dan dikafani. Ashanty terlihat sangat sedih. Ia menangis tiada henti didampingi Azriel.

Dengan memakai kerudung hitam ia menitikkan air mata dengan derasnya di sebelah jenazah. Sedangkan sang suami tampak mempersiapkan segala keperluan.

Mertua artis yang kini menjadi anggota DPR Anang Hermansyah, Farida Hanum Siddik, meninggal dunia sekitar pukul 16.300 WIB di apartemennya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, (6/11/2016). Sebelum meninggal, ibunda Ashanty tersebut terjatuh di kamar mandi.

Kediaman Anang dan Ashanty yang dijadikan rumah duka tempat disemayamkannya jenazah sang ibu pun terlihat mulai didatangi pelayat. Di samping itu, beberapa karangan bunga terpampang di depan rumah di Villa Cinere Mas itu.

Salah satunya terdapat karangan bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga, Raul Lemos dan Krisdayanti, serta Nindy Harsono dan suami. Karangan bunga juga diberikan rekan artis lainnya diikuti dengan beberapa petinggi negara seperti Ketua DPP Masawita, Dr. N. Rusmiati.

Ashanty Masih Terlihat Menangis di Samping Jenazah Sang Bunda | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Lantunan ayat suci pun dilantunkan. Ashanty yang mengenakan pakaian muslim dan jilbab hitam, masih terlihat sesenggukan di samping jenazah ibundanya.

Rencananya, jenazah Ratu Faridah Hanum akan dimakamkan siang ini pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.
Pada Minggu (6/11/2016) sore kemarin, Ratu Faridah Hanum tutup usia. Belum diketahui persis penyakit apa yang diderita wanita 72 tahun tersebut.

Mertua Anang Hermansyah tersebut diketahui terjatuh di kamar mandi. Duka yang mendalam tengah dirasakan Ashanty, terlebih ia baru saja merayakan ulang tahun dan dikaruniai seorang putra.

Kediaman Anang dan Ashanty di Jalan Merkurius 4, Villa Cinere Mas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan masih diselimuti suasana duka.

Satu persatu pelayat datang dan segera memasuki ruang tengah.

Kakak ipar Ashanty yang juga seorang pedangdut, Liza Natalia juga terlihat datang melayat.

Di ruang tengah rumah bercat putih tersebut, jenazah ibunda Ashanty, yakni Ratu Faridah Hanum telah selesai dimandikan.

 Ratu Farida Hanum, Ibunda dari penyanyi Ashanty meninggal dunia Minggu (6/11/2016) kemarin.

Hingga pagi ini, suasana duka masih menyelimuti rumah pasangan Anang-Ashanty.

Jelang Pemakaman Sang Ibunda, Ashanty Terus Menangis Tersedu | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Hadir juga kakak ipar Ashanty, Liza Natalia, penyanyi dangdut yang merupakan kakak ipar Ashanty. Saat ini seluruh keluarga tengah membacakan doa untuk ketenangan ibu Ashanty.

Ibu Ashanty rencana akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Para kerabat terus berdatangan dan siap mengantar jenazah ke peristirahatan terakhir setelah salat dzuhur. 

Sang ibu telah dimandikan dan dikafani. Saat ini jenazah masih disemayamkan di kediaman Anang dan Ashanty di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Ibu Ashanty tidak terlihat sakit apa pun. Ditambah dengan keadaannya yang sehat dan sempat menghadiri ulang tahun Ashanty. Dikabarkan sang ibu meninggal karena jatuh di kamar mandi dan wafat sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (6/11).

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berduka. Ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum Siddik telah meninggal dunia di usia 72 tahun di apartemennya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ashanty terlihat sangat sedih. Ia menangis tiada henti didampingi Azriel. Dengan memakai kerudung hitam ia menitikkan air mata dengan derasnya di sebelah jenazah. Sedangkan sang suami tampak mempersiapkan segala keperluan.






0 Response to "Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Duka Cita untuk Ibunda Ashanty"