Terbaru

Pose Mesra Bareng Suami, Gal Gadot 'Wonder Woman' Umumkan Hamil Anak ke-2

Cara Gal Gadot mengumumkan pada publik tentang kehamilan keduanya | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Selamat, semoga semuanya berjalan dengan baik. Waktu yang berharga," tulis netter. "Yey anak kedua. Selamat Gal. Mungkin kau akan syuting 'Justice League 2' usai melahirkan," tambah yang lain. "Selamat. Bukan Wonder Woman lagi, tapi Wonder Mom," sahut lainnya.

Sementara itu, Gal dan Yaron sendiri resmi menikah pada 2008 silam. Dari pernikahan tersebut, telah lahir seorang putri bernama Alma pada 2011 lalu.


Kabar bahagia datang dari pemeran superhero "Wonder Woman", Gal Gadot. Aktris asal Israel ini mengumumkan pada publik lewat akun Instagram-nya jika dirinya tengah mengandung anak kedua.

Gal juga mengunggah foto mesranya bersama sang suami, Yaron Versano. Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Yaron tampak meletakkan tangannya di perut sang istri dan seolah membentuk lambang hati di sana.

"Aku sangat bahagia untuk membagi kabar ini dengan kalian. Aku akan menjadi ibu untuk kedua kalinya," tulis Gal dalam caption-nya. Kabar bahagia dari pasangan akris dan pebisnis propeti ini langsung mendapatkan ribuan ucapan selamat dari netter.

Gal Gadot mengandung anak kedua | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Dilansir dari Ace Showbiz, Gal dan Yaron menyambut putri pertama mereka, Alma, pada 2011.

Maret silam, aktris Israel 31 tahun itu mengatakan pada Ellen DeGeneres bahwa dia merasa jadi “perempuan paling beruntung di dunia” karena bisa berperan sebagai perempuan kuat panutan seperti Wonder Woman untuk putrinya.

Aktris “Wonder Woman” Gal Gadot sedang mengandung anak kedua dari suaminya Yaron Versano. Dia mengumumkan kabar gembira itu di akun Instagram dalam unggahan foto hitam putih dirinya bersama Yaron.

Di foto itu, Gal dan Yaron berdiri di depan cermin dan keduanya membuat bentuk hati di perut Gal dengan tangan mereka. Gal menulis, "So excited to share this wonder with you... #mommyforthesecondtime."


FOTO: GAL GADOT UMUMKAN HAMIL ANAK KEDUA VIA INSTAGRAM | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures



Dilansir Aceshowbiz, Senin (7/11/2016), sebelum hamil anak kedua, mereka sudah lebih dulu memiliki seorang putri bernama Alma yang lahir pada 2011 lalu.

Kepada Ellen DeGeneres, aktris berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya adalah perempuan paling beruntung di dunia karena bisa berperan sebagai perempuan kuat panutan bagi putrinya seperti peran yang dimainkannya di film Wonder Woman.

Aktris film Wonder Woman Gal Gadot mengumumkan diri sedang hamil anak kedua dari sang suami Yaron Versano. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram, dengan postingan foto bertema hitam putih.

Dalam foto tersebut, Gal dan Yaron terlihat saling berhadapan di sebuah cermin dan keduanya membentuk logo hati di perut Gal dengan tangan mereka.

Mereka juga menambahkan keterangan dalam foto tersebut, “So excited to share this wonder with you... #mommyforthesecondtime,” tulisnya.





0 Response to "Pose Mesra Bareng Suami, Gal Gadot 'Wonder Woman' Umumkan Hamil Anak ke-2 "