Terbaru

Komplikasi Cinta Pamela Bowie di Film 'Melbourne Rewind'

Film romansa ringan kembali meramaikan perfilman Indonesia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Lama berpisah, Laura yang sekarang penyiar radio di Melbourne bertemu kembali dengan Max. Kala itu, Laura telah berpaling hati ke Evan (Jovial da Lopez) seorang dokter hewan yang berstatus pacar sahabat Laura, Cecily (Aurelie Moeremans).

Muncul dua pilihan, Laura pun bingung memilih siapa. Max si cinta pertamanya atau Evan si dokter hewan pujaan sahabatnya.

'Melbourne Rewind' adalah film produksi Rapi Film arahan Danial Rifki dan diproduserkan Gope T Samtani. Film ini merupakan film kedua Samtani bersama novelis Efendi. Sebelumnya mereka pernah menggarap film adaptasi novel Efendi, 'Remember When'.

'Melbourne Rewind' siap tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2016.

Film romansa ringan kembali meramaikan perfilman Indonesia. Diadaptasi dari novel best seller karya Winna Efendi, film ini berjudul sama, 'Melbourne Rewind' yang diproduksi oleh Rapi Films.

'Melbourne Rewind' menceritakan kisah cinta antara Max (Morgan Oey) dan Laura (Pamela Bowie). Keduanya sempat menjalin hubungan semasa kuliah di Melbourne, Australia. Suatu hari, mereka harus berpisah dikarenakan Max ingin menggapai mimpinya menjadi lighting designer di kota New York, AS.


Ditinggal Pamela Bowie Syuting ke Melbourne, Joshua Suherman Selalu Nelpon | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Komunikasi keduanya terjalin melalui sambungan telepon.

Pamela Bowie yang sempat sakit saat menjalani syuting di Melbourne, juga sempat membuat Joshua Suherman serta ibundanya khawatir.

Pacar dan ibundanya yang khawatirpun hanya bisa mengontrol keadaan Pamela Bowie lewat telepon saja.

"Paling telfon-telfonan aja sih, apalagi ketika sakit, ya semua khawatir, mama juga khawatir ya," ucap Pamela Bowie.

"Enggak (kesana) lah cuma setiap hari pasti nanyain kabar terus," ujar Pamela Bowie, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Namun Joshua Suherman selalu menanyakan kabar wanita yang disayanginya itu.

Pada proses pengambilan gambar yang berlangsung di bulan Juni lalu itu, kekasih Pamela Bowie yang juga merupakan selebrita, Joshua Suherman, tidak sempat mengunjunginya.

Aktris cantik, Pamela Bowie menjalani proses syuting film 'Melbourne : Rewind' di Melbourne, Australia selama 10 hari.

Ini Jawaban Morgan Oey Saat Dibilang Bakal Mengulang Kepopuleran Acha Septriasa dan Irwansyah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Pada film 'Melbourne : Rewind', Pamela Bowie berperan sebagai Laura, mantan kekasih yang masih disayang oleh Max yang diperankan Morgan Oey.

Keduanya oun terlibat dengan berbagai konflik tidak hanya mengenai percintaan, tapi konflik-konflik lainnya seperti kehidupan, pekerjaan, yang bisa disaksikan di layar bioskop pertengahan November nanti.

Penonton kan penilaiannya beda-beda," timpal Pamela Bowie.

Aminin aja lah yang penting kita dari film yang dulu sama yang sekarang, masih sama, kepingin ngasih yang terbaik. Kalau ada yang bilang kayak gitu ya itu positifnya. Tapi balikin lagi ke penonton," ujar Morgan Oey.

Seringnya beradu akting bersama, mereka mengaminkan jika asumsi para penonton menganggap mereka bagaikan pasangan yang pernah populer, Acha Septriasa dan Irwansyah.

"Enggak (takut) sih, kan beda cerita, beda backgroumd. Sebelumnya kan dari orang jepang. Kalau ini orang indonesia yang beradaptasi di luar negeri," ungkap Pamela Bowie usai press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

"Beda lah dari segi karakter juga sudah beda. Kalau sebelumnya (winter in tokyo) kan Pamela lebih sama Dion Wiyoko," sambung Morgan Oey.

Pamela Bowie dan Morgan Oey kembali dipasangkan pada film yang akan tayang pada 17 November 2016, 'Melbourne : Rewind'.

Sebelumnya keduanya pernah terlibat dalam satu judul film yang sama bertajuk 'Winter In Tokyo'.

Keduanya mengaku tidak takut membuat pencinta film bosan dengan kehadiran mereka berdua karena peran dan cerita yang mereka tampilkan berbeda.






0 Response to "Komplikasi Cinta Pamela Bowie di Film 'Melbourne Rewind'"