Terbaru

Duh, Ada Penggemar yang Pernah Pegang Bokongnya Pevita

Pevita Pearce memiliki penggemar yang sangat mengidolakannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Aku pernah dicubit dan dicakar. Terus dipegang gitu, dia minta foto tapi tangannya kayak pegang sebagian bokong. Aku langsung tegur dengan cara aku," ujarnya.

"Kalau mereka benar-benar fans harusnya mereka menghargai ada batasannya dalam segala hal," sambungnya.

Meski mendapatkan perilaku yang tidak enak, Pevita enggan menuntut atau melaporkan penggemarnya itu ke pihak yang berwajib.

"Enggak lah masa mau dituntut. Karena belum terlalu parah masih bisa toleransi dan aku juga moodnya lagi bagus ya yaudah," kata Pevita Pearce.

Pevita menjelaskan, paha-nya pernah digerayangi oleh fans yang jahat dengannya. Namun, ia tidak bisa apa-apa karena memang semua terjadi secara spontan.

"Kayak misalnya ada kejadian di beberapa tempat itu dipegang pahanya gitu. Itu kan walau udah pakai security tapi kejadiannya kecolongan, jadi mau gimana lagi," ucapnya.

Bahkan, Pevita pun pernah mendapati bekas cakaran serta tangan dari penggemar, menggerayangi bagian belakang tubuhnya hingga ke pantat.

Namun, siapa sangka, dibalik komunikasi nya dengan para penggemar, Pevita pernah mendapatkan perlakuan yang tidak enak dari penggemarnya itu.

Sehingga, Pevita menganggap oknum-oknum yang memberikannya perlakuan yang tidak enak itu adalah orang yang jahat.

"Kalo yg kayak gitu mungkin dibilangnya bukan penggemar dia udah ke orang jahat. Kalau isengnya di luar batas yang ibaratnya sudah ngga lucu lagi," kata Pevita Pearce.

Hal itu ia katakan usai melakukan meet and greet bersama penggemarnya, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

 Selama berkarir di dunia hiburan Indonesiia, pastinya bintang film Pevita Pearce memiliki penggemar yang sangat mengidolakannya.

Ia pun sangat senang, selama berkarir Pevita memiliki penggemar yang membuatnya tetap dicintai melalui karya-karyanya.


Kegiatan Sosial yang Dilakukan Aktris Pevita Pearce | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya



PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Pevita Pearce mengaku, bahwa pembangunan masjid tersebut, berawal dari pembelian tanah di Flores itu oleh ibunya.

Ia merasa kebingungan untuk menggarap tanah tersebut. Lalu kemudian muncullah ide untuk membangun masjid setelah.
"Jadi memang waktu itu kebetulan mama ku beli tanah di sana, dan bingung mau diapain. Kalau mau bangun rumah juga kayanya nggak akan pernah ditinggalin," ucap Pevita Pearce.

"Akhirnya oh bagaimana kalau kita bikin rumah Allah aja? Oh ya udah di situ baren sama mama, kita bangun," tambah Pevita Pearce. 

Dalam kegiatan sosial tersebut aktris Pevita Pearce mengaku mengajak teman-temannya untuk bergabung, dan berharap dapat berkembang hingga bisa membangun yayasan untuk anak yatim piatu.

"Kalau aku sekarang lagi membangun masjid di Flores bersama mamaku juga. Dan aku di sini ingin mengajak teman-teman aku juga untuk ayo bantuin ngebangun kita lagi mau bikin pager, kita mau bikin air bersih," kata Pevita Pearce.

"Dan kita pengen expand, Insya Allah bisa ngebuat juga yayasan yatim piatu. Dan aku cerita seperti ini juga mudah-mudahan ada yang bisa membantu aku di Flores itu," tutur Pevita Pearce.

Aktris Pevita Pearce kini mulai merintis kegiatan sosial. Hal tersebut dinyatakan dalam acara media announce produk pakaian Wrangler yang digelar di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Mengenakan kaus putih ia menjelaskan, bahwa ia bersama ibunya sedang membangun masjid di Flores.

Pevita Pearce Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Wrangler | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya



Menariknya, adik Keenan Pearce ini merupakan brand ambassador pertama Wrangler untuk Indonesia. Ditunjuk sebagai brand ambassador Wrangler, Pevita pun mengaku senang. Menurut dia, sebagai wanita Indonesia harus memiliki keberanian bereksplorasi untuk meraih keberhasilan.

"Saya sangat senang bisa merepresentasikan Wrangler di Indonesia. Karena saya dan Wrangler sama-sama percaya bahwa perempuan Indonesia harus berani berbuat yang terbaik untuk meraih keberhasilannya," ujar Pevita.

Sementara dalam hal berbusana, Pevita mengaku yang terpenting adalah kenyamanan. Dengan nyaman, dia pun bisa tampil lebih menarik dan percaya diri. "Saya selalu mengenakan pakaian yang nyaman dan bisa membuat saya tampil percaya diri di setiap perjalanan hidup saya," kata dia. 

Label denim ternama, Wrangler, kembali mengumumkan brand ambassador terbaru untuk koleksi denim wanita Asia, yakni Pevita Pearce. Pevita, dinilai mampu mewakili karakter wanita Indonesia yang percaya diri untuk meraih kesuksesan.

"Kami memilih Pevita sebagai brand ambassador karena Pevita cocok merepresentasikan karakteristik perempuan Indonesia. Pengguna Wrangler yang percaya diri, kreatif, berani bereksplorasi dan selalu melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan," papar General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, Ludy Paat saat jumpa pers di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (10/11/2016).



0 Response to "Duh, Ada Penggemar yang Pernah Pegang Bokongnya Pevita"