Terbaru

Santai Soal Momongan, Nadia Vega Takut Jalani Persalinan

Nadia Vega santai soal momongan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Karena traumatis tersebut, selain mengurus suami dan rumah, Nadia lebih menyibukan diri dengan pekerjaanya. Namun apabila panggilan untuk memiliki anak tiba, ia tak ingin menyiakan kesempatan yang ada.

"Jujur aku belum siap. Aku dan suami sama-sama sibuk, kasihan kalau punya momongan. Jadi ibu harus siapin mental, jangan setengah-setengah. Kalau besok udah siap, ya besok," ucap dia.

Beruntung selain suami, orangtua juga membebaskan Nadia untuk menunda kehamilan. Sehingga ia tak tersiksa dengan pertanyaan menjengkelkan: kapan punya anak? "Mama sama Papa nggak pernah maksa (menimang cucu)," tutup bintang film LEAK ini.

Karena traumatis tersebut, selain mengurus suami dan rumah, Nadia lebih menyibukan diri dengan pekerjaanya. Namun apabila panggilan untuk memiliki anak tiba, ia tak ingin menyiakan kesempatan yang ada.

"Jujur aku belum siap. Aku dan suami sama-sama sibuk, kasihan kalau punya momongan. Jadi ibu harus siapin mental, jangan setengah-setengah. Kalau besok udah siap, ya besok," ucap dia.

Beruntung selain suami, orangtua juga membebaskan Nadia untuk menunda kehamilan. Sehingga ia tak tersiksa dengan pertanyaan menjengkelkan: kapan punya anak? "Mama sama Papa nggak pernah maksa (menimang cucu)," tutup bintang film LEAK ini.

Sudah lebih dari satu tahun Nadia Vega menjalani biduk rumah tangga dengan pria keturunan Perancis - Belanda. Namun hingga kini ia masih santai bila menyangkut urusan momongan.

Tinggal di Singapura Nadia Vega Rilis Mini Album | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Selain rekaman, artis kelahiran Pekan Baru, 12 Desember 1987 ini juga membintangi sejumlah film antara lain Inikah Rasanya Cinta, Leak, Keumala, Mentari dari Kurau, Masih Adakah Cinta Kita.

Setahun sudah menikah, tapi sampai kini Vega belum punya momongan. “Memang sengaja, aku dan suami sangat sibuk, jadi ditunda dulu. Selain itu aku belum berani melahirkan he he, soalnya aku pernah ngeliat proses persalinan, duh jadi takut,” terangnya.

“Meski berjauhan, tapi Mamaku kasih support terus ke aku. Meski secara fisik nggak bisa selalu dampingin aku, tapi secara mental dukung aku,” tandasnya.
Vega juga tengah mempersiapkan mini album.

“Sudah sekitar delapan bulan aku ngerjainnya, tinggal finishing aja,” imbuh pemilik album dengan lagu Ternyata Memang Cinta, Arti Persahabatan, Katakanlah, Akupun Bisa, Aku Kau dan Dia, Cinta Sesaat, Aku Dimana, Rela, I Miss You, Oh Please ini.

Sejak menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy dan tinggal di Singapura, artis penyanyi Nadia Vega tak kuat menahan rasa rindu terhadap keluarganya. Dia pun kembali ke tanah air, tapi hanya untuk beberapa hari saja.

“Kangen banget. Aku ke sini hanya tiga hari dan sudah padat jadwal aku. Kedua, makanannya. Walaupun di sana ada makanan Indonesia ‘kan beda rasanya,” ujar Vega.

Nadia Vega Sedih Harus Memilih Suami, Keluarga Atau Musik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Terlebih, waktu yang disediakan Nadia untuk berkunjung ke Indonesia terbilang. Padahal, saat ini ia lebih banyak melakukan aktifitas di Jakarta. Belum lagi, keluarga besarnya yang tinggal di Bogor menambah rasa rindu untuk bertemu.
 
Bisa dipastikan, hal itu membuat Nadia Vega bersedih hati. “Intinya sama keluarga-kadang kadang susah ketemu keluarga yang di Bogor waktunya cuma tiga hari biasanya meetingnya di Jakarta," tuturnya. 
 
Oleh karenanya, sebagai solusi Nadia bermaksud meminta izin suami untuk tinggal lebih lama di Indonesia sambil merampungkan proyek bermusiknya. "Rencananya aku sudah minta izin sama suami kalau aku sudah keluar single, aku mau lebih lama di sini, nyanyi sama DJ," tambahnya. 

Ya, pemeran Mini dalam serial SCTV Inikah Rasanya setelah resmi menikah dengan pria bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015, terpaksa harus menetap di Singapura. Dengan demikian, berarti dirinya harus berpisah dengan keluarga besarnya di Indonesia. 
 
Tak heran, jika mantan kekasih Aldi Taher itu mengaku dilanda rindu ingin bertemu keluarganya di Tanah Air. Alhasil, cewek cantik ini jadi galau antara keluarga atau suami. “Jujur kangen banget makanya beberapa bulan sering datang, memang cuma sebentar saja,” kata Nadia Vega di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

 Jauh dari keluarga dan kampung hamalam tentu membuat seseorang tidak kerasan tinggal di tempat yang baru. Bukan karena tak nyaman, namun disebabkan tidak bisa berdekatan dengan orang tua tercinta. Itupula yang dirasakan pesinetron, penyanyi dan bintang film Nadia Vega.



0 Response to "Santai Soal Momongan, Nadia Vega Takut Jalani Persalinan"