Terbaru

Wajah Raffi Diinjak Rafathar, Netter Sindir Balas Dendam Buat Nagita

Kelincahan Rafathar yang semakin beranjak besar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Untungnya, Raffi tak marah dan malah meminta cium pada Rafathar. Buah hatinya itu langsung mendekat dan memeluk Raffi.

Melihat momen spesial itu, sebagian netter langsung tertawa. Tak sedikit yang menyindir Raffi kena karma karena menyakiti Nagita lewat kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Menurut netter, Rafathar seolah membalaskan dendam

"Hahaha rafathar injek mukanya raffi..asli kocak bgt haha..udahannya ketawa lagi si rafathar..wahahah," seru netter. "Mukanya Rafi diijek rafatar wkwkkakk mu gkin si rafatar balasan dendam mamanya," kata netter. "Iya td siraffi mukanya diinjek sama rafathar puas amat gw ngeliatnya rafathar anak pinter ya hahahaha," kata netter.

Kelincahan Rafathar yang semakin beranjak besar kini sering terlihat. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orangtua juga merasa kewalahan.

Awalnya, Raffi mengajak Rafathar untuk belajar bola sambil ngedance. Raffi sangat aktif dan semangat ketika mengajari putranya tersebut.

Bola yang ditendangnya sempat nyaris kena Rafathar. "Raffi, awas kepalanya," kata Nagita menyingkirkan bola.

Raffi kemudian jungkir balik dan menempelkan badan ke dinding. Ketika kepala di bawah, Rafathar mendekati Raffi dan menginjak kepala ayahnya itu. "Eh," seru Nagita kaget.


Wajah Nagita Tegang, Raffi Ahmad Bawa Sertifikat Tanah Buat Hutang Bayar Rumah Baru? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

"Alay org ini. Bini sm petugas banknya kyk geleng2 dalam hati gitu ckck," kata netter. "Haha giliran ngutang sama istri sah.. Giliran ke holan...ahh sudahlah," seru yang lainnya. "itu mrk mau beli rumah min, belinya cash tp sertifikat di gadaikan di bank, jd nyicilnya ke bank, itu cewe yg diujung itu notaris, kalo di depan mamad semuanya pegawai bank," seru yang lainnya. 

"Penting gitu ya ke bank aja pake divideoin? Salah fokus sama sertifikatnya," ujar yang lainnya. "Salfok ada sertifikat tanah disitu, kira kira itu punya siapa ya non si rapeak apa nyonya sah? ," tutur yang lainnya. "Usaha Segede itu dan tampil di tv tiap jam, masih utang d Bank???" tanya seorang netter. 

Baru-baru ini, Raffi Ahmad menuai kecaman dari netizen. Ayah dari Rafathar itu disebut-sebut berhutang miliaran rupiah demi Ayu Ting Ting. 

Isu ini berhembus setelah beredar video live Raffi ditemani Nagita Slavina sedang bertemu dengan orang bank. Netter kemudian salah fokus memperhatikan adanya sertifikat tanah di meja pertemuan tersebut. 

Hal ini membuat sejumlah netizen angkat bicara. Mereka curiga kalau Raffi mengajak Gigi untuk berhutang dengan menggadaikan sertifikat tanah. Netter juga menyindir Raffi terlalu pamer dan berlebihan. 


Babe Cabita dan Raffi Ahmad Berusaha Culik Rafathar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Kebetulan Raffi teman-temannya punya bayi semua. Kalau sekarang, memang tantangannya chemistry sama Rafathar-nya. Ada waktu khusus untuk main bareng sama Rafathar. Kebetulan kan belum lama dikadoin anak lagi kemarin. Mudah-mudahan sampai chemistry-nya sama Rafathar," sambung Arie saat ditemui di lokasi serupa.

Seperti diketahui, film ini bakal menceritakan Rafathar sebagai bayi dengan kemampuan spesial. Sementara itu, Raffi dan juga Babe bakal jadi sosok antagonis yang berusaha menculik bayi tersebut. Penasaran kan seperti apa film-nya? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

Selain Raffi, film ini juga bakal diperankan oleh sejumlah nama-nama aktor top lain seperti Arie Untung hingga Babe Cabita. Lalu, bagaimana cara Arie menjaga chemistry dengan Rafathar selaku sang pemeran utama?

Padahal seperti diketahui, Rafathar saat ini bahkan belum genap berusia 2 tahun. Meskipun begitu, Nagita Slavina sang ibunda sangat senang dengan prestasi yang sudah ditorehkan putranya tersebut.

"Alhamdulillah senang banget Rafathar main film. Namanya ibu-ibu kan bawel. Intinya senang, lingkungan syuting sudah bikin gimana mungkin supaya Rafathar nyaman. Jam syuting sudah ditentuin dan sebangunnya Rafathar aja sih. Kalau syuting sama bayi ikutin bayinya," ujar Gigi ketika ditemui di Ming Dinning Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Keluarga Raffi Ahmad memang selalu penuh dengan sensasi. Kali ini, presenter kondang itu bakal main di sebuah judul film drama keluarga yang mana putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad bakal jadi bintang utama.




0 Response to "Wajah Raffi Diinjak Rafathar, Netter Sindir Balas Dendam Buat Nagita "