Terbaru

KUBU KISWINAR BERI BOCORAN JADWAL PEMERIKSAAN MARIO TEGUH

Polda Metro Jaya dikabarkan segera melakukan pemanggilan terhadap Mario Teguh | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Meski telah memberikan informasi terkait pemanggilan Mario Teguh, Ferry mengaku sama sekali tidak mengetahui maksud tim Penyidik melakukan pemanggilan terhadap sang motivator. "Iya saya enggak tahu, kan itu wewenangnya penyidik. Nanti kita lihat saja hari Kamis," pungkasnya.

Ferry Amahorseya sendiri semula hadir ke Resmob Polda Metro Jaya untuk mendampingi saksi dari pihak Ario Kiswinar yang akan menjalani pemeriksaan. Namun, proses pemeriksaan akhirnya mengalami penundaan lantaran saksi berhalangan hadir karena sakit.

Kabar pemanggilan Mario Teguh sendiri pertama kali disampaikan kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amarhoseya, saat ditemui di kantor Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (1/11/2016).

"Tadi saya baca running text, katanya MT mau diperiksa hari Kamis apa Rabu gitu. Terus saya tanya ke penyidik, ternyata iya memang benar. Iya mudah-mudahan lah, biar cepat selesai," terang Ferry.

Satuan Subdit Resmob Polda Metro Jaya dikabarkan segera melakukan pemanggilan terhadap Mario Teguh. Pemanggilan tersebut merupakan bagian dari tindak lanjut pemeriksaan perkara dalam konflik yang melibatkan dirinya dengan sosok Ario Kiswinar.

POLISI UMUMKAN JADWAL BARU PEMERIKSAAN SAKSI ARIO KISWINAR | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Perkiraan antara jam 10.00 WIB atau 13.00 WIB. Seperti hari ini tadi kan dijadwalkan jam 13.00 WIB, nanti tinggal kita tunggu kabar kesiapan dari penyidik. Kalau jam 10.00 WIB sudah siap, ya kita laksanakan," ujarnya.

Proses pemeriksaan sendiri semula dijadwalkan berlangsung pada Selasa (1/11/2016) ini. Namun, kondisi saksi yang saat ini tengah mengalami masalah kesehatan, membuat tim Penyidik tidak dapat melakukan pemeriksaan.

Besok, jamnya akan kita koordinasikan dengan Penyidik, yang penting hari ini ditunda," terang Kombes Pol Awi Setiyono.

Terkait dengan waktu pelaksanaan, Kombes Pol Awi Setiyono menyebutkan, tim Penyidik telah mempersiapkan rentang waktu antara pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Nantinya, waktu pelaksanaan pemeriksaan tersebut akan disesuaikan dengan kesiapan dari tim Penyidik.

Pihak Kepolisian akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait penundaan proses pemeriksaan terhadap saksi dari pihak Ario Kiswinar. Lewat keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono yang ditemui pada Selasa (1/11/2016), tim Penyidik Satuan Subdit Resmob Polda Metro Jaya akan mengadakan pemeriksaan pada Rabu, 2 November 2016.


SAKSI ARIO KISWINAR SAKIT, PEMERIKSAAN TERPAKSA DITUNDA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Saksi kunci? Yang bilang saksi kunci siapa? Enggak ada, orang cuma saksi biasa saja. Tapi dia hari ini berhalangan hadir, sakit," kata Ferry.

Meski telah dipastikan mengalami penundaan, Ferry Amahorseya mengaku belum bisa memberikan keterangan perihal kapan jadwal pemeriksaan lanjutan. Hal tersebut dikarenakan Ferry tidak melihat adanya kepentingan mendesak dalam pemanggilan saksi dari pihaknya kali ini. "Nanti kita lihat, enggak terlalu penting juga kayaknya," pungkasnya.

Satuan Subdit Resmob Polda Metro Jaya memutuskan menunda agenda pemeriksaan saksi yang didatangkan oleh pihak Ario Kiswinar. Proses pemeriksaan sendiri semula dijadwalkan berlangsung pada Selasa (1/11/2016) di kantor Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Terkait penundaan tersebut, kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, membeberkan alasannya. Dalam pernyataannya ia menyebutkan, saksi yang rencananya mereka datangkan, tengah berhalangan hadir lantaran sakit.



0 Response to "KUBU KISWINAR BERI BOCORAN JADWAL PEMERIKSAAN MARIO TEGUH"