Terbaru

Segera Menikah, Acha Septriasa Akui Bakal Mundur dari Dunia Hiburan?

Pengakuan Acha Septriasa soal rencana masa depannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



Rupanya, beredar spekulasi bahwa Acha akan mengikuti sang suami ke Australia jika sudah menikah nanti. Vicky memang bekerja sebagai engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia.

Namun Acha mengaku memang masih ada satu proyek film lagi yang akan dirilis. "Eh tapi enggak sih, tahun depan masih ada 'Kartini' yang bakal tayang," tambahnya.

Meski ada kemungkinan mundur, Acha mengaku sebenarnya ia enggan untuk meninggalkan dunia hiburan. "Mudah-mudahan enggak melepaskan saya dengan dunia saya saja gitu (setelah menikah)," pungkasnya.

Acha Septriasa tengah santer dikabarkan akan menikah. Kabar ini berhembus semenjak Acha mengunggah foto memakai cincin di akun Instagram miliknya.

Berdasarkan foto yang diunggah Acha tersebut, aktris berusia 27 tahun itu diduga telah bertunangan dengan seorang pria bernama Vicky Kharisma.

Lalu bagaimana tanggapa Acha terkait kabar tersebut? Yang mengejutkan, Acha mengaku bahwa film "Shy Shy Cat" akan menjadi film terakhirnya menyusul kabar pertunangannya itu.

Acha seolah mengisyaratkan bahwa ia memang akan menikah dalam waktu dekat dan berniat untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. "Kemungkinan iya," ujar Acha Septriasa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).


ACHA SEPTRIASA MASIH RAHASIAKAN HARI PERNIKAHAN | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Ia pun langsung diberondong pertanyaan mengenai langkah selanjutnya, yakni pernikahan. Namun sayangnya, Acha masih merahasiakan tentang hal itu dan berjanji akan memberi kabar jika memang terealisasikan.

"Kalau sudah ada tanggal pastinya, Insya Allah kita kabarin," jawab Acha.

Pemain film Shy Shy Cat tersebut lantas menjawab singkat pertanyaan apakah pernikahan itu akan berlangsung di tahun 2016 atau tidak. "Insya Allah secepatnya. Makasih ya," pungkasnya.

Acha pun akhirnya buka suara tentang kabar pertunangan dirinya dan Vicky. Ia menegaskan bahwa pertunangan tersebut tidak terjadi di pesawat seperti yang para netizen pikirkan.

"Enggak di pesawat, cuma emang on the way aja. Sampai lokasinya baru terjadi lamaran tersebut," paparnya ketika ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

 Acha Septriasa sempat mengunggah sebuah foto di Instagram, di mana dirinya sedang duduk di dalam pesawat bersama kekasihnya, Vicky Kharisma. Dalam foto tersebut, Acha memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya yang membuat netizen menduga keduanya telah bertunangan.


Acha Septriasa Dilamar Kekasih | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Walau tak memberitahu di mana ia dilamar, Acha berjanji akan menceritakan semua proses lamaran tersebut kepada awak media dengan segera menggelar jumpa media.

"Sebentar lagi, teman-teman media diundang kok," katanya.

Acha masih merahasiakan perihal rencana ke depannya setelah proses lamaran tersebut. "Hahaha ya nanti sajalah, kita ada preskon nanti Insya Allah. Biar ngobrolnya enak saja nanti. Kalau sudah ada tanggalnya nanti dikabari," ujarnya.

Berita bahagia datang dari aktris cantik Acha Septriasa. Acha yang baru saja dilamar oleh kekasihnya itu terlihat sumringah kala menghadiri pers screening film terbarunya, Shy Shy Cat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2016.

Acha tak mau menjelaskan secara gamblang kapan dan dimana ia dilamar sang pacar, Vicky Kharisma. Benarkan mantan kekasih Irwansyah itu dilamar di atas sebuah pesawat?

"Senang banget. Enggak di pesawat, cuma memang on the way saja. Sampai lokasinya baru terjadi lamaran tersebut," kata Acha.



0 Response to "Segera Menikah, Acha Septriasa Akui Bakal Mundur dari Dunia Hiburan? "