Terbaru

Kata Zaskia Gotik Soal Foto Disentuh Pria di Atas Panggung

Zaskia memamerkan goyang itiknya sembari bernyanyi mengisi acara | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Wanita berusia 29 tahun kelahiran Bekasi santai dan tak menggubris omongan dan pandangan negatif netizen. Dia hanya bekerja layaknya penyanyi yang menghibur di tengah acara. Wajarkah bagi Zaskia?

"Semua penyanyi pakai gimmick. Eggak ada maksud ngerayu suami orang atau gimana gitu, nggak sama sekali," ungkap pelantun Satu Jam Saja tersebut.

Bahkan goyang itiknya baginya sebagai bagian dari olahraga untuk mengencangkan otot bagian pinggang.

"Pacar juga enggak tersinggung, sudah terbiasa dia mah. Kan namanya juga jadi pacar figur publik? Batasannya ya jangan terlalu erotis dan harus berpakaian sopan," ujar anggota Trio Cecepy itu.

Lagi-lagi foto tak menyenangkan Zaskia Gotik tengah di atas panggung kembali beredar. Kali ini dengan balutan gaun ketat berwarna hitam-emas, tengah bergoyang, seorang pria paruh baya sengaja memegang pinggangnya.

Wanita bernama lengkap Surkianih itu memang mengetahui keberadaan pria tersebut di belakangnya. Zaskia tengah memamerkan goyang itiknya sembari bernyanyi mengisi sebuah acara.

Eneng, begitu sapaannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2016 mengatakan bahwa itu bagian dari gimmick penampilannya. Foto itu tersebar di akun yang sering membuka aib selebriti @firasetiawan09.

"Itu mah gimmick, kalau manggung ada gimmick biar seru. Bagian dari hiburan aja, biarin aja netizen bilang apa, kecuali Neng enggak pakai baju, nah itu baru," tuturnya santai.


Gara-gara Insiden Bokong Dipegang Fans, Zaskia Gotik dan Rian Batal Nikah? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Pokoknya doakan saja (soal menikah) kalau memang jodoh ya didekatkan kalau nggak ya sudah. Tapi sejauh ini pacar aku selalu dukung apa yang aku kerjakan," jelasnya. 

Meski mendukung pekerjaan sang kekasih, Zaskia tetap memiliki batasan saat berada di atas panggung. Apa batasannya? 

"Pokoknya jangan terlalu erotis, pakaiannya harus sopan. Niatnya menghibur bukan pamer keseksian tubuh," tegas Zaskia. 

Meski kabar tersebut sudah lama adanya, namun rupanya belakangan ini beredar kabar akibat insiden tersebut Zaskia Gotik diisukan batal menikah dengan sang kekasih, Rian, benarkah demikian?

"Ah kata siapa? Aduh jangan begitu dong, jangan sampai (batal nikah)," jawab Zaskia saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam. 

Zaskia dan Rian memang sudah menjalin hubungan sejak beberapa waktu lalu. Asmara keduanya juga sudah direstui orangtua kedua belah pihak. Perbincangan soal pernikahan juga sudah sering dibicarakan. 

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan foto Zaskia Gotik saat off air di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pada foto tersebut, terlihat seorang pria memegang bokong sang biduan.


Umroh Ke-2, Zaskia Gotik Ingin Berdoa Soal Jodoh | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Namun, saat ditanya soal rencana menikah dengan kekasihnya, Ryan, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu tidak mau menjawab serius. Zaskia hanya mohon didoakan agar hubungannya lancar.

"Doain saja. Doain ya. Kalau ada jodoh didekatkan, kalau enggak ya sudah," pungkas Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik akan melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah pada 9 November 2016 mendatang. Di perjalanan umrah yang kedua ini Zaskia Gotik sudah menyiapkan doa khusus.

"Ya neng mah doanya banyak. Kalau buat yang itu (pacar) kalau memang ini jodoh ya didekatkan, kalau tidak jauhkan, kan gitu," ujar Zaskia Gotik usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).



0 Response to "Kata Zaskia Gotik Soal Foto Disentuh Pria di Atas Panggung"