Terbaru

Maia Estianty Pensiun Nyanyi, Tapi Bersedia Tampil Jika Bersama Pria Ini

Maia bersedia tampil lagi hanya bersama anaknya Al Ghazali | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


"Aku sebagai enterteimen sebenarnya sudah pensiun. Kalau acara TV aku masih mau, asal bareng sama Al," ungkap Maia Estianty kepada wartawan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut Maia juga memberi dukungan penuh kepada Al yang memilih pekerjaan sebagai DJ, walau masih dipandang negatif oleh sebagian masyarakat.

"Enggak masalah. DJ itu sebenanya perkerjaan, sama kaya orang nyanyi tapi tidak semua orang bisa. Jadi yang terbaik nggak masalah, selama dia (Al) happy dengan kerjaanya, bagus terus kembangkan," pungkas Maia Estianty.

Maia Estianty sudah pensiun dari dunia hiburan, baik sebagai musisi atau sebagai DJ.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengutarakan bahwa hasrat bermusik sudah pudar dan memilih menjadi pebisnis.

Namun Maia mengatakan, kalaupun kembali ke dunia musik, dia hanya ingin bermusik bersama puteranya, Al Ghazali yang saat ini menjadi disc jokey (DJ).


Dhani Dukung Maia Masuk Ranah Politik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta




"Ya nggak apa-apa, kan saya juga di politik. Saya yakin abis ini juga banyak artis yang ikut ke politik, bukan Maia saja," pungkas Dhani.

Menurutnya, jika Maia nekat ada di kubu lawan, itu sama saja dengan bunuh diri. Sejauh ini pun Dhani yakin, Maia bisa memilih yang baik sebagai kendaraan berpolitiknya.

Tak hanya itu, Maia juga dikabarkan mulai aktif di dunia politik. Untuk yang satu ini, Dhani tak melarang Maia jika memang ingin aktif di dunia politik. Dia justru mendukungnya.

Ahmad Dhani mengomentari soal mantan istrinya, Maia Estianty yang katanya didaulat jadi juru kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja. Pasangan calon bupati dan wakilnya itu, tak lain adalah kubu lawan Ahmad Dhani di pemilihan kepala daerah Bekasi.

"Ah, itu berita bohong itu. Bukannya udah ngomong ya? Tidak ada Maia jadi Jurkam," ujar Dhani ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis malam (3/11/2016).
 

Al Ghazali Dikabarkan Tak Masalah LGBT, Maia Estianty Beri Penjelasan ! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta



Maia menuturkan jika wartawan keliru memahami kata-kata yang sudah ia lontarkan. “Wartawan yg tulis anak sy boleh LGBT itu salah banget,” cuitan Maia di twitter. “Yg sy bilang penonton yg suka anak (Al Ghazali) saya kalo lagi perform, boleh laki/perempuan/LGBT,” sambung Maia.

Mengetahui klarifikasi dari Maia, banyak netizen langsung memberikan dukungan kepada Maia. “Habis ini hati2 bun dlm berkomentar ttg aleldul ataupun dhani..walaupun itu bercanda sekalipun….takut di plintir media,” tulis netizen.

Usai putus dari Alyssa, kabarnya Al sudah menemukan tambatan hati. Wanita tersebut bernama Nadira Adnan. Namun, Al mengaku jika kedekatannya dengan Nadira hanya sebatas rekan kerja.

Pernyataan ini membuat banyak netizen melongo. Mereka terkejut dengan apa yang dikatakan Maia dan mendukung putranya bila masuk ke kaum LGBT. Komentar beragam pun diutarakan oleh para pengguna media sosial.

“Kalau di biarkan n yg baca salah menilai…bisa menjerumuskan,” tulis salah satu netter. “Gak setuju klo al lgbt. Org dese penakluk pewong kok,” sahut lainnya. Seakan tidak ingin dicap hanya mencari sensasi, Maia langsung membenarkan maksud pernyataannya.

Maia pun angkat bicara jika Al Ghazali berbeda dengan pemuda lainnya. Dirinya tidak mempermasalahkan. “Ya nggak masalah, (Al) mau yang suka cowok ke cewek, ke LGBT ya terserah,” ucap Maia di salah satu artikel.

Namun, belakangan ini ketiganya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Al juga pernah menjalin cinta dengan wanita cantik bernama Alyssa Daguise. Kabarnya, Al sempat menjadi pembicaraan terkait pandangannya kepada kaum LGBT.

Al Ghazali tak hanya sibuk di dunia hiburan, dirinya juga sibuk dengan aktivitas DJ-nya. Hal ini membuat dirinya sampai pulang larut pagi. Ahmad Dhani pun berani menyewa pengawal untuk menjaga Al dari pengaruh buruk lingkungannya.

Al juga mewarisi bakat dari kedua orang tuanya yang juga familiar di dunia musik. Al beserta adik-adiknya pernah membuat band bernama The Lucky Laki. Seiring berjalannya waktu, bakat ketiga putra Maia Estianty makin merangkak naik.





0 Response to "Maia Estianty Pensiun Nyanyi, Tapi Bersedia Tampil Jika Bersama Pria Ini"