Terbaru

Alasan Lucky Hakim Pakai Baju Hitam saat Demo 4 November

Lucky Hakim tak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam aksi damai | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Aktor yang hobi memelihara hewan reptil dan burung itu tidak mengajak teman-teman dari kalangan politisi dan selebriti. Dia hanya menginformasikan melalui media sosialnya.

"Saya hanya menginfokan dari media sosial saya bahwa hari ini saya akan salat Jum'at di Istiqlal, lalu mereka datang ke rumah saya dan kita berangkat bersama," tutur pemain film Malam Seribu Bulan itu.

Lucky mengunggah videonya tengah mengikuti aksi bersama pengunjuk rasa lainnya di Instagramnya. Dia mengabadikan keadaan dan suasana selama di lapangan dengan mayoritas demonstran mengenakan pakaian serba putih.

Warna putih, hitam, hijau, biru, kuning semua ada di sini. Inilah bukti bahwa kita tidak hanya disatukan dari organisasi-organisasi yang bersatu tapi disatukan oleh keimanan apapun mazhabnya apapun ormasnya dari mana pun daerahnya," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 4 November 2016.

Pria berusia 38 tahun itu mendeskripsikan suasana di lapangan yang masih kondusif, aman, dan terkendali.

"Kecaman penista Qur'an bukan hanya dari bangsa Indonesia tapi juga dari seluruh umat Islam di dunia," ucapnya.

Mantan pesinetron sekaligus anggota DPR Lucky Hakim tak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam aksi damai hari Jum'at, 4 November 2016 di Jakarta. Jika mayoritas para pengunjuk rasa mengenakan pakaian serba putih, tidak dengan Lucky Hakim.

Pria kelahiran Cilacap ini mengenakan pakaian santai, kaus dan jaket hitam. Tak lupa dia menyandang tas punggung hitam dan membalut kepalanya dengan sorban bermotif hitam-putih.


Ikut Demo Ahok, Lucky Hakim Rasakan Ini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Pria kelahiran Cilacap itupun menganggap aksi damai ini sebagai silaturahmi antar umat Muslim. Dia juga menilai, demo merupakan ajang mewakili dirinya sendiri sebagai seorang muslim yang ingin menyatakan pendapat di muka umum,

"Alhamdulillah sudah lebih dari 2jt orng... dan terus bertambah... semoga tetap lancar aman terkendali dan damai... buat para haters... silahkan lakukan yg kalian mau... menabur=menuai Allahuakbar... walau media bayaran hanya menuliskan 100 atau 200 ribu demonstran.. tapi kenyataannya ini sudah jauuuh lebih banyak dari satu juta muslimin," tandasnya.

Allahuakbar....ini baru sebagian kecil..menuju istiqlal...jumlah bisa jutaan orang. Sungguh terlihat sekali pasukan buser medsos menyerang menjadi haters...padahal tidak pernah folow lalu tiba2 menyerang menjadi juru fitnah keji...mreka adalah akun2 palsu spesialis haters...semoga mendapat ganjaran dari Yang Maha Membalas," tulis Lucky Hakim di Instagramnya, luckyhakimofficial.

Mantan pesinetron yang kini menjadi anggota DPR, Lucky Hakim, ikut bagian dalam demo aksi damai di Jakarta, Jumat (4/11/2016). Lucky merasakan, demo yang diikuti ratusan ribu orang tersebut berjalan aman, dan kondusif.


Jadi Anggota DPR, Lucky Hakim Ikut Demo 4 November | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Tak pelak, postingan Lucky Hakim menuai beragam reaksi dari para netizen. Dari yang mendukung hingga mempertanyakan aksi ini. Selain Lucky, Ahmad Dhani diketahui juga ambil bagian dalam demo 4 November.

Alhamdulillah sudah lebih dari 2 jt orng... dan terus bertambah...semoga tetap lancar aman terkendali dan damai... Buat para hatres...silahkan lakukan yang kalian mau...menabur= menuai Allahuakbar...," tulis Lucky Hakim, sebagai keterangan video itu, Jumat (4/11/2016).

"Walau media bayaran hanya menuliskan 100 atau 200 ribu demonstran..tapi kenyataannya ini sudah jauuuh lebih banyak dari satu juta muslimin," lanjut Lucky dalam tulisannya.

Artis sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim, turut ambil bagian pada demo 4 November hari ini. Berbalut sorban hitam di kepala, Lucky yang ikut long march merekam jutaan masyarakat yang sudah tumpah ruah di sekitar Monas.

Melalui akun Instagram pribadinya, @luckyhakimofficial, ia memperlihatkan jutaan yang terus bergerak, sambil melantunkan shalawat. Sesekali terdengar teriakan takbir dari para pendemo yang mayoritas berjubah putih.




0 Response to "Alasan Lucky Hakim Pakai Baju Hitam saat Demo 4 November"