Terbaru

Netizen Nyinyir Saat Raffi Ahmad Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sekeluarga Akan Umroh Desember Nanti !

Jika Raffi Ahmad – Nagita Slavina Bertemu Ayu Ting Ting Sekeluarga | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Nanti Desember aku sama Gigi juga, memang ada dua jatah sih satu sama keluarga besar yang Desember ini. Tapi masih bingung juga kalau Desember cuti, tapi kata Gigi sekalian ulang tahun jalan-jalan bertiga sama Rafathar tapi ya tergantung lah,” jelas Raffi beberapa waktu lalu.

Akan tetapi kabar ini justru kembali menuai respon nyinyir dari netizen lantaran keluarga Ayu Ting Ting yang dikabarkan juga akan berangkat Umroh pada akhir tahun ini. Hal tersebut diungkap ibu Ayu lewat akun instagramnya.

Hal ini langsung membuat netter penasaran dan akhirnya mengandai-anda bagaimana jika ketiganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu Ayu Ting Ting di Rumah Allah. Alhasil postingan dari instagram Jenk_Kellin tersebut pun dibanjiri komentar beragam dari netizen.

“Apa aka nada live prescon dari Mekkah dan pengumuman resmi ke seluruh penjuru dunia ? astaga pingsan,” Kalau mereka beneran umroh bareng apa ga takut balesan dari Allah ? kan kelakuan sebelum ke Tanah Suci bakal dibalikin sama Allah,” tulis beberapa netizen.

Namun hingga kini, baik pihak Raffi maupun Ayu Ting Ting tak pernah memberikan statemen klarifikasi mengenai kebenaran hubungan keduanya. Meski begitu, dugaan bukti kedekatan keduanya gencar bertebaran dari berbagai sumber di social media.

Kemarin, Nagita Slavina pun baru saja pulang dari menunaikan Ibadan umrohnya bersama sang mertua Mama Amy. Kini muncul kabar dimana Raffi  Ahmad kembali mengadakan perjalanan umroh bersama sang istri dan beberapa keluarga serta fans.

Rencana umroh tersebut sudah diklarifikasi kepada pihak Raffi dan mereka membenarkan. Keberangkatan pelantun Kamulah Takdirku ini dijadwalkan pada 20 Desember 2016 mendatang. Namun dirinya sendiri masih ragu lantaran beberapa kontrak kerja yang masih harus dijalani.

Telah dikaruniai seorang putra tampan Rafathar Malik Ahmad, keluarga kecil presenter Dahsyat RCTI ini pun makin terasa lengkap. Namun akhir-akhir ini, Raffi dan Gigi memang tengah menghadapi kabar tak sedap lantaran hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting yang disebut-sebut spesial.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti Tanah Air ini selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbicangkan pasca pernikahannya yang baru saja genap berusia dua tahun pada 17 Oktober 2016 lalu.


Raffi Ahmad, Personel BBB yang Paling Sering Diterpa Gosip \ PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Hal lain yang juga mengejutkan, beredarnya kabar jika Raffi dan Ayu telah menikah siri. Tak hanya Raffi, kabar tersebut juga ditampik adiknya, Shahnaz Sadiqah.

Raffi Ahmad juga membantah saat beredar kabar ia menggugat cerai Nagita Slavina. Bantahan Raffi disampaikan melalui pengacara Hotman Paris Hutapea.

Sebut saja, misalnya, Raffi sempat dikabarkan memegang paha Ayu. Namun, kabar tersebut kemudian bantah oleh suami Nagita Slavina itu.

Selain itu, Raffi juga sempat diisukan terbang dari ke Amsterdam, Belanda, ke Jakarta bersama Ayu. Hal tersebut dengan beredarnya foto tiket perjalanan mereka. Lagi-lagi, kabar tersebut juga ditepis Raffi.

"Enggak apa-apa itu padahal aku enggak pegang paha. Aku pegang dudukan kursi tempat duduk karena difoto dari atas kesannya aku pegang paha," jelas Raffi, beberapa waktu lalu.

Di antara lima personel Bukan Bintang Biasa (BBB), Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea olivia, dan Dimas Beck, Raffi Ahmad mungkin yang paling sering mendapatkan sorotan. Ia termasuk yang paling sering diterpa gosip, terutama dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Selalu Dinilai Kalah dengan Nagita Slavina | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Namun karena foto tersebut adalah sosok yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan masyarakat, sontak saja foto Ayu, Nagita beserta adik mereka ini langsung dibanding-bandingkan.

Netizen pun ada yang menyebut kedua foto yang diunggah Lambe Nyinyir bagaikan lumi dan langit.

Ada pula yang menyebut Alay vs Ellegant.

Menurutmu siapa nih yang disebut Alay dan siapa yang disebut Ellegant?
Ada juga yang berkomentar seperti berikut.

Lagi-lagi akun media sosial instagram Lambe Nyinyir mengunggah sebuah foto yang mengundang banyak komentar netizen.

Pasalanya, foto yang diunggah adalah foto dari Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Dalam foto tersebut tampak foto kebersamaan Ayu dengan Syifa, adiknya.

Dan Nagita bersama adiknya, Marsha Tengker.
Tak ada yang salah dengan kedua foto artis yang tengah meraih popularitas tersebut.

Penyanyi dangdut Ayu Ting-ting (24) dan Istri Presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina (28) masih menjadi topik hangat yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat.

Sebagai bintang populer dan ternama di Indonesia, kedua artis ini terus menyita perhatian publik.

Terlebih lagi pasca Ayu Ting-Ting yang dikabarkan pernah liburan bareng Raffi Ahmad ke Amsterdam, justru membuat sebagian besar masyarakat geram pada Ibu dari Bilqis tersebut.

Ayu Ting-ting bahkan sering menjadi bulan-bulanan para haters karena menganggapnya menggoda suami orang.

"Foto beda kelas yang atas kampungan yang bawah elegant menurut mata memandang sih seperti itu gak suka suka2 akulah hak setiap orang mau berpendapat apa,"
"Jahara ini yang banding2in, tanpa perlu dibandingin semua orang juga tau mana yg classy,"
"Anggun bgt yg di bawah.

sister goals bgt. mungkin gara-gara selera ane suka liat yg berkelas gitu kali ya,"

Dari foto ini kliatan ya mana yg OKB (Orang Kaya Baru-Red) mana yg gak. Harusnya ini diposting semalam di akun lama Bul bul klo mau kurangin jumlah haters elu bukandengan cara hack akun haters, tapi dengan merubah sikap elu di dpn publik. Klo begini cara elu,yg ada haters elu tambah bejibun," tulis akun ayutingting_haters.

Jika kalian pengguna aktif Instagram, pasti tahu betul bagaimana para pembenci Ayu Ting-Ting memberikan komentar-komentar pedas di akun miliknya.

Tak hanya itu saja, akun haters dari Ayu juga banyak ditemukan di media sosial Instagram.
Salah satunya adalah akun bernama 
ayutingting_haters.

Beberapa saat lalu, akun tersebut mengunggah foto masa kecil dari Ayu dan Nagita dan juga membandingkannya satu sama lain.






0 Response to "Netizen Nyinyir Saat Raffi Ahmad Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sekeluarga Akan Umroh Desember Nanti !"