Terbaru

Sadis, Begini Perlakuan Sandy Tumiwa ke Tessa Kaunang Sebelum Cerai?

Pengakuan saksi dari pihak Tessa dalam sidang gugatan harta gana-gini | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Suatu hari, Sandy bahkan meminta Tiara agar mengajak Tessa untuk pergi dugem. Meski awalnya menolak, Tessa akhirnya luluh juga. Saat berada di tempat dugem, Sandy dengan tega menyuruh Tiara untuk mencekoki Tessa dengan minuman beralkohol.

"Tessa waktu diajak dunia gemerlap paling susah, enggak mau, sampai saya harus bujuk dia," lanjut Tiara. "Waktu di klub dia enggak minum (alkohol). Malah saya yang disuruh Sandy buat cekokin Tessa."

Namun, pernyataan Tiara dibantah keras oleh pengacara Sandy, Firman Chandra. Menurut Firman, Sandy merupakan sosok suami yang baik untuk istri. Ia justru balik mempertanyakan kesaksian Tiara tersebut. Pasalnya, Tiara dianggap tak tahu banyak mengenai kehidupan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang yang sebenarnya.

"Tidak betul kalau Sandy sering ajak dugem. Sandy orang yang sangat baik, tidak mungkin dia mencelakakan orang yang disayanginya," ujar Firman. "Saya justru pertanyakan kesaksiannya (Tiara). Dia bilang sahabat Tessa dan Sandy, tapi pas sidang saya tanya kapan pernikahan Sandy dan Tessa dia enggak tahu. Bilangnya lupa, tempatnya juga enggak tahu. Masa sahabat seperti itu?"

Meski sudah bercerai, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih berkonflik tentang harta gana-gini. Dalam sidang gugatan harta gana-gini yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/11), pihak Tessa menghadirkan saksi bernama Tiara Nainggolan. Sebuah pengakuan mengejutkan dari Tiara berhasil membuat geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, Sandy ternyata pernah bersikap tidak menyenangkan kepada Tessa. Menurut Tiara, Sandy langsung berubah drastis sebelum bercerai dengan Tessa. Saat rumah tangga harmonis pun, Sandy terlihat lebih sering mengunjungi klub malam.

"Dugemnya itu waktu lagi retak, akhir-akhir mau cerai," ujar Tiara saat ditemui belum lama ini. "Padahal rumah tangganya masih bahagia dan harmonis."


Cerita Fitri Carlina Saat Pantatnya Dicolek Fans | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

"Aku langsung negur, aku bilang aku menghargai kalian tapi jangan kayak begini. Mereka tapi abis itu sok-sok gitu deh, ya tapi risiko sih ya," sambungnya lagi.

Fitri sangat mengerti risiko apa yang harus diterimanya sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun ia sendiri juga selalu berusaha meminimalkan kemungkinan akan kejadian yang tidak menyenangkan seperti itu.

"Kalau yang parah banget kan dulu-dulu ya, tapi sekarang kayaknya sudah nggak seperti itu lagi. Orang juga makin ke sini makin belajar kan. Tapi itu sebenarnya ya kalau lagi ada niat nakal dari orangnya aja," jelas Fitri.


Pedangdut Fitri Carlina memiliki cerita saat manggung di luar kota. Ia mengatakan ada salah seorang penggemarnya yang sempat mencolek pantatnya. Bagaimana kejadiannya?

"Kemarin di Banjarmasin habis makan malam. Ada beberapa gerombolan cowok-cowok kayaknya penjaga warungnya, mereka minta foto bareng dan oke aku ladenin foto bareng tapi ternyata ada yang nyolek aku di pantat," ceritanya kepada detikHOT, Kamis (3/11/2016).

Mengetahui hal tersebut, Fitri pun langsung menegur penggemarnya tersebut.


Eko Patrio Bahagia Bagito Kumpul Lagi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Patrio kembali melanjutkan sampai sekarang anggota grup lawaknya, sama sekali tidak mengalami perubahan. "Nggak ada, kecuali udah pada gendut. Mungkin pada humble kali ya, udah menyingkirkan ego. Saya harap anak cucu kita tahu kalau Bagito adalah grup lawak besar yang menghibur," lanjut Patrio. 

Dia pun mengakui rencana ke depan mengenai grup lawak yang membesarkan namanya. Hingga kini, mereka masing-masing masih memiliki kegiatan dan kesibukan masing-masing. 

"Tiap hari selalu komunikasi lewat sms atau Whatsapp. Namun semua selalu sibuk. Semoga suatu saat kita bisa satu lagi tapi sejujurnya saya nggak ada kesulitan dalam menghubungi mereka," pungkas suami dari Viona Rosalina. 

Komedian dan politikus Eko Patrio bahagia dengan reuni dari kelompok lawak yang telah lama absen, Bagito. Setelah 14 tahun vakum, Mi'ing, Dedi dan Didin akhirnya bersatu kembali dan siap mengundang gelak tawa masyarakat Indonesia.

Ditemui di perayaan ulang tahun Bagito yang ke-38, anggota grup lawak, Patrio, berharap Bagito sanggup bertahan di dunia hiburan. Serta personilnya berkembang menjadi pribadi yang semakin rendah hati.

"Saya ingin Bagito bisa eksis lagi dan jargonnya dipertahankan. Semua saling bergantung satu sama lain dan saya yakin ego satu sama lain sudah berkurang dan mengutamakan komedi grup. Tapi yang penting jangan hilangkan identitasnya," ungkapnya, Rabu (2/11/2016). 





0 Response to "Sadis, Begini Perlakuan Sandy Tumiwa ke Tessa Kaunang Sebelum Cerai? "