Terbaru

KRISDAYANTI MINTA AUREL TEKUNI JADI DJ

Keputusan Aurel Hermansyah untuk terjun ke dunia DJ mendapat dukugan dari Krisdayanti | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Tak hanya memberi dukungan, mantan istri Anang Hermansyah ini juga memberikan beberapa saran pada Aurel. Mulai dari aksi panggung hingga pemilihan lagu saat tampil.

"Kalau saya nyaranin gimana cara dia berdiri, bagaimana body language, atau memebuat repertoar lagu, ngelist lagu yang keren, paling ya itu," tutup Krisdayanti.

Keputusan Aurel Hermansyah untuk terjun ke dunia DJ mendapat dukugan dari Krisdayanti. Wanita yang dipanggil Mimi tersebut mengungkapkan kalau dirinya meminta putri sulungnya itu untuk menekuni profesi barunya dengan maksimal.

"Silahkan kalau Aurel mau ekspansi dengan kemampuannya dia. Tapi harus maksimal. Les, cari referensi DJ yang bagus, jangan berhenti," kata KD di Senayan City mall, Jakarta Selatan pada Rabu 2 November 2016.


Lihat Aurel Disodori Alkohol, Ashanty Marah Besar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Namun, Aurel Hermansyah memaklumi hal tersebut. Maklum, seorang DJ biasa mengisi acara di tempat yang sangat dekat dengan alkohol. Namun ia berusaha profesional dalam menjalankan profesinya sebagai DJ dan berusaha mengontrol diri.

"Namanya di tempat begitu ya begitu-lah. Jadi kita harus bisa jaga diri," Aurel Hermansyah mengakhiri.

"Waktu itu aku nge-DJ dan disamperin dan langsung nyodorin minuman, aku diam saja," ujar Aurel kala ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam.

Aurel Hermansyah mengatakan, saat itu ia ditemani oleh ibu sambungnya, Ashanty. Tak terima dengan perlakuan laki-laki tersebut, Ashanty langsung memarahinya.

"Bunda ngelihat, terus orang itu dimarahin Bunda. Dia kasih minuman terus kabur. Aneh, ya," Aurel Hermansyah menjelaskan.

 Aurel Hermansyah tak main-main menekuni profesinya sebagai seorang disc jokey (DJ).Meski terbilang baru sebagai musikus yang memainkan turntable, tawaran manggung Aurel cukup padat.

Pengalaman tak mengenakkan pun pernah dirasakan putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat mengisi acara di kelab malam. Aurel menceritakan, saat sedang asyik memainkan turntable, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampirinya dan memberikan minuman beralkohol.


Pilih Jadi DJ, Aurel Hermansyah Pernah Dibelikan Minuman di Klub | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Aurel berjanji untuk menomorsatukan kuliahnya di salah satu universitas ternama di ibukota. "Alhamdulilah ada (tawaran), lumayan. Jadi aku kan kuliah jadi ngambilnya weekend. Karena kuliah kelihatan santai tapi sebenernya susah. Jadi aku ngambil jadwal di luar waktu kuliah," akunya.

Selama nge-DJ, tentu saja Aurel pernah punya pengalaman kurang mengenakkan, seperti yang satu ini. "Pernah, aku pas selesai nge-DJ dan disamperin. Aku langsung dikasih minuman, terus bunda lihat dan dimarahin, dia ngasih, terus kabur, aneh ya, namanya ditempat gitu ya begitulah," tandasnya.

Namun, perjuangannya untuk jadi FDJ tidaklah gampang. Ia harus meyakinkan sang bunda yang menentang keinginannya itu. "(Awalnya) Gak boleh ya, banyak yang bilang image DJ jelek, tapi kan balik kita sendiri. Jadi aku beri kepercayaan ke bunda dan pipi, bunda ngelarang banget, tapi kalau pipi lebih santai. Apalagi aku baru 19 tahun. dan yang penting gak aneh-aneh. Sekarang bunda selalu ngedukung, bunda yang paling bawel," jelasnya.

Pertama kali tampil nge-DJ di televisi nasional Aurel mengaku deg-degan, apalagi sang bunda Ashanty terus menuntutnya untuk tampil dengan baik. "Bunda nelpon, harus tampilin yang terbaik dan total, soalnya aku kan gak pede, jadi di push," ungkapnya.

Gadis 19 tahun ini mengaku lebih suka menjadi DJ daripada penyanyi karena menurutnya jauh lebih gampang. "Karena aku ngerasa lebih seneng, lebih fun, kalau nyanyi aku harus siapin dari sebelumnya, puasa ngomong biar suara gak serak. Jadi lebih serius, kalau nge-dj lebih gampang," ujarnya.

Putri musisi dan politikus Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah baru saja merilis single recycle Separuh Jiwaku Pergi dalam sentuhan EDM (Electronic Dance Music). Ya, selain menjadi penyanyi, Aurel kini lebih aktif menjadi FDJ alias Female DJ.

Ia menjadi bintang tamu di Indonesian Social Media Awards 2016 dan akan membawakan single terbarunya itu sambil memamerkan kemampuannya me-remix lagu. "Malam ini aku nyanyi sama baca nominasi. Aku sendiri nanti bawain single terbaru juga sambil DJ," tuturnya saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11).




0 Response to "KRISDAYANTI MINTA AUREL TEKUNI JADI DJ"