Terbaru

Steven William-Celine Evangelista Kepergok ke Dokter Kandungan, Netizen : Pasti 6 Bulan Lagi Lahir

Celine Evangelista dan Steven William masih saja ramai dari pemberitaan | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Dalam foto tersebut terlihat Steven William dan Celine Evangelista yang datang ke Rumah Sakit Spesialis Dokter Kandungan. Kemunculan mereka pun cukup menghebohkan para penghuni Rumah Sakit. Dalam foto itu tampak Steven dan Celine yang sedang berfoto bersama dengan dua perawat di Rumah Sakit tersebut. Kehadiran Celine Evangelista dan sang suami pun cukup mengundang kehebohan para netizen. Tak sedikit dari mereka yang langsung memberikan komentar. Mereka pun bertanya-tanya mengenai maksud kedatangan Stefan dan Celine.

Ada juga yang punya tanggapan sendiri akan hal itu. Mulai dari yang menyinggung kehamilan Celine Evangelista hingga sensasi.

“Nikah kapan hamil nya kok cepet bgd yesss,” komentar seorang netizen. “Pasti 6 bulan lagi dedek bayi ny lahir dan drama settingan nya pun masih panjang.. hahahahaha,” sahut netizen lain. “Brti bnr yaaa kalo udah hamil duluannn….tp bnr sih kan emg nikahnya aj buru2…tyta oh tytaa,” seru yang lainnya.

Hal tersebut diketahui berdasarkan akun Instagram @lambe_nyinyir. “Uhlala~ Lagi periksa calon baby kah? Tokcer yes. Mak nggak sabar nunggu lahian nya,” tulis akun @lambe_nyinyir.

Hubungan Steven William dan Natasha Wilona pasca menikah makin mesra dan harmanis. Mereka pun menikmati momen bulan madu dengan penuh keromantisan. Foto-foto kemesraan mereka pun banyak beredar di media sosial.

Meski sudah resmi menikah, tapi Celine Evangelista dan Steven William masih saja ramai dari pemberitaan. Justru pasangan suami istri ini lebih disoroti setelah menjalani kehidupan berumah tangga. Belum lama ini kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan kontroversial tersebut. Baru sepekan menikah, baru-baru ini Steven William dan Celine Evangelista kepergok di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.


Celine Evangelista Kepergok Kunjungi Dokter Kandungan, Netter Langsung Nyinyir | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Unggahan ini tentunya menarik perhatian netter di Instagram. Banyak yang mampir untuk sekedar menuliskan komentar mereka soal foto ini. Tak sedikit yang memberikan komentar nyinyir soal foto Celine dan Stefan mengunjungi dokter kandungan ini.

"Ntar bilang prematur dah nie lahiran anake @springtimebabyrosebud duasaaarrrr artessss pada bilang ntar liat aja itung aja pas apa gk sma pas kewong kemarinn *eaaaaaaaa kagak bisa dipercaya maah kalo hartesss apalagi yg jaman saiki ckckckckc," tulis netter berakun w***ya****ari***. "Paling bentar lg jg tau2 udh berojol mak," sambung lainnya. "Udah ku menduga pasti hamil duluan, maka ya cepat2 nikah gak ada hujan gk ada angin," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Celine juga pernah kepergok mengunjungi dokter kandungan sebelum resmi menikah dengan Stefan. Saat itu, artis cantik itu menyebut dirinya melakukan pemeriksaan rutin.

Kali ini, netter menduga Celine benar-benar memeriksaan kehamilannya. "Uhlala Lagi periksa calon baby kah? Tokcer yes. Mak nggak sabar nunggu lahiran nya," tulis akun gosip tersebut di kolom caption.

Celine Evangelista lagi-lagi kepergok mengunjungi dokter kandungan. Kali ini Celine mengunjungi dokter spesialis obgyn bersama sang suami, Stefan William. Keduanya diketahui mengunjungi Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu akun gosip, lambenyinyir. Terlihat Stefan dan Celine sedang asyik berpose dengan beberapa perawat di sana. Stefan dan sang istri mengunjungi rumah sakit sekitar pukul 20:00 WIB, Senin (21/11).

Ketahuan Datangi Dokter Kandungan, Netizen Ingat Tantangan Celine Evangelista | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures

“Jadi inget omongannya di seseinpoteimen, yg nantangin kalo dese MBA/engga, tunggu sampe mei lahiran.. Tp kalo gini sih bisa sblm mei,” sambung akun ro_traveda.

Berbeda, akun kal.1245 mengajak untuk berpikir positif. Pasalnya, tak selamanya orang pergi ke dokter kandungan untuk periksa kehamilan. “Orang ke obgyn blm tentu cek kandungan loh #posthink,” pungkasnya.

Postingan ini pun langsung banjir komentar netizen. Mereka mengaku teringat tantangan Celine soal prediksi kelahiran buah hatinya karena dituduh hamil duluan.

“Kalkulatorrrrr mana kalkulatorrrrrrr,” kata akun deeenirmala. “Paling bentar lg jg tau2 udh berojol mak,” ungkap akun ymutiara.

“Tgu aja dia “prematur” kagak, benernya urusan dia mau hamil dluan apa kagak, tp krna si celine udah nantangim.dluan jd wjar kalo netizen byk yg gak respek,” papar akun lysaswardrobe.

“Uhlala Lagi periksa calon baby kah? Tokcer yes. Mak nggak sabar nunggu lahiran nya,” tulis akun lambenyinyir.

Berbadarkan postingan foto di akun Instagram lambenyinyir, Celine yang nampak mengenakan baju biru dan celana pendek tengah berfoto bersama dua perawat dan juga suaminya Stefan.

Keduanya disebutkan datang untuk menemui dokter spesialis obgyn pada sekitar 20.00 WIB.

Celine Evangelista dan Stefan William ketahuan kembali mendatangi dokter kandungan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.






0 Response to "Steven William-Celine Evangelista Kepergok ke Dokter Kandungan, Netizen : Pasti 6 Bulan Lagi Lahir"