Terbaru

Mencabut Of Law HB2 North Carolina Gagal Sebagai Legislatif membubarkan Sidang Istimewa

Diperbarui pada 20:00 ET

The North Carolina Legislatif mulai sesi khusus pada hari Rabu pagi untuk memberikan suara pada pencabutan hukum negara yang kontroversial yang membatasi perlindungan hak-hak sipil bagi orang-orang LGBT, tetapi upaya gagal pada akhir hari sebagai Legislatif ditunda tanpa melewati tagihan apapun.

Sesi ini merupakan bagian dari kesepakatan antara anggota parlemen negara dan pejabat Charlotte. Tetapi beberapa pemimpin negara Republik marah tentang cara mereka mengatakan Charlotte ditangani sisinya perjanjian. pejabat Charlotte, sementara itu, yang menyangkal tuduhan bahwa mereka salah mengartikan tindakan mereka.

Hukum negara yang dimaksud adalah HB2 - juga disebut "mandi RUU" karena, antara lain, memerlukan transgender orang untuk menggunakan kamar mandi yang sesuai seks pada akta kelahiran mereka. Hal disahkan pada bulan Maret, di respon langsung terhadap perluasan ukuran anti-diskriminasi lokal di Charlotte bulan sebelumnya.

anggota parlemen negara Republik dan pemimpin Demokrat di Charlotte rupanya telah membuat kesepakatan di mana kota akan mencabut peraturan daerah, dan sebagai imbalannya, anggota parlemen negara akan mencabut HB2.

Charlotte mengatakan telah dilakukan sisinya dari kesepakatan - tetapi ada perselisihan tentang bagaimana proses bekerja, dengan para pejabat Charlotte mengatakan Dewan Kota bertindak dengan itikad baik, dan Republik menuduh mereka berbohong.

Inilah yang terjadi:

Pada hari Senin, Charlotte Dewan Kota mengumumkan itu "sebagai menghapus Non-Discrimination Ordinance dari Kode City."

Orang-orang di kedua belah pihak menunjukkan pemahaman telah dicapai - ". Seperti yang dijanjikan" dengan Republik Gubernur Pat McCrory memanggil pencabutan Charlotte "semua tentang politik" tetapi setuju untuk memanggil sesi khusus Demokrat Gubernur terpilih Roy Cooper meminta legislator untuk "menjaga kata-kata mereka" dan pencabutan HB2.

Namun menurut The Charlotte Observer, Dewan Kota tidak benar-benar mencabut peraturan penuh pada hari Senin:

Sekitar 01:00 ET pada hari Rabu, direktur eksekutif dari Partai Republik North Carolina merilis sebuah pernyataan peledakan Demokrat di Charlotte, mengatakan mereka "berbohong langsung ke orang-orang."

Dewan Kota dan Cooper "kini serius dirugikan upaya HB2 pencabutan," pernyataan itu berbunyi. "Darah HB2 sekarang noda direndam di tangan mereka dan mereka sendiri. Apa yang tidak jujur, memalukan malu oleh Roy Cooper dan Charlotte Demokrat."

Charlotte City Jaksa Bob Hagemann mengatakan mereka tuduhan palsu, laporan David boraks stasiun anggota WFAE.

Boraks menambahkan bahwa Hagemann mengatakan kota itu sepenuhnya mencabut perubahan yang dibuat untuk undang-undang anti-diskriminasi - dengan orang yang merebut kota itu "kembali ke tahun 1968," tahun pertama Charlotte memiliki apapun tindakan anti-diskriminasi.

Tapi untuk meredakan kekhawatiran tentang bagaimana sepenuh hati Charlotte bertindak untuk membalikkan mengukur, Dewan Kota sekarang kembali membatalkan perlindungan anti-diskriminasi, dengan suara baru untuk menempatkan kota kembali persis di mana itu sebelum ekspansi berlalu pada bulan Februari.

Charlotte Dewan Kota dijadwalkan sidang darurat Rabu pagi dan tidak hanya itu, WFAE laporan.

Semua mata tertuju ke negara Legislatif, di mana anggota parlemen memperdebatkan RUU yang diusulkan oleh Senat Partai Republik yang akan mencabut HB2 dan melembagakan "enam bulan cooling-off period" selama tidak ada pemerintah daerah bisa lulus peraturan baru melindungi orang dari diskriminasi pekerjaan atau mengatur akses ke "toilet, kamar mandi, atau mengubah fasilitas."

Tapi ukuran pencabutan akhirnya gagal di Senat, dan sidang khusus Legislatif ditunda tanpa melewati tagihan apapun.

PT Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Mencabut Of Law HB2 North Carolina Gagal Sebagai Legislatif membubarkan Sidang Istimewa"