Terbaru

Adi Bing Slamet tak Canggung Tampil Bareng Aktor Senior di Generasi Kocak

Adi Bing Slamet sudah lama tidak tampil di layar lebar | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Adi berharap “Generasi Kocak” bisa menghibur dan memberi warna berbeda di ranah komedi Tanah Air.

Sementara itu, komika perempuan Arafah Rianti senang bisa kembali dipercaya bermain film layar lebar dalam ”Generasi Kocak”. Sebelumnya, Arafah tampil mencuri perhatian dalam film ”Cek Toko Sebelah”. Perempuan kelahiran Depok itu bangga bisa bermain bersama Jaja Miharja yang menurutnya adalah aktor idola sang ibu.

”Saya senang bermain dengan bintang senior, mereka tidak mengotak-kotakkan bintang baru dengan bintang senior. Malah, saya banyak mendapat pelajaran dari mereka,” ujar Arafah.

Arafah juga merasakan pengalaman yang berbeda antara tampil sebagai komika dan berakting dalam film. ”Generasi Kocak” akan tayang 15 Febuari 2017.

Meski demikian, Adi merasakan ada suasana yeng berbeda terkait teknik produksi film. ”Kalau dulu, setelah shooting, kami harus mengisi suara lagi. Kalau sekarang tidak usah karena sekarang zamannya sudah canggih . Sekarang lebih praktis, alat-alatnya lebih kecil,” ujar mantan penyanyi cilik itu.

Bagi Adi, berada satu layar dengan Jaja Miharja ,Kadir, dan Mandra bukanlah hal yang baru. Dia kerap beradu akting dengan mereka baik dalam sinetron maupun FTV. ”Hanya memang unik juga shooting Dengan komika. Menurut saya, mereka semua berbakat,” katanya.

MESKI Adi Bing Slamet sudah lama tidak tampil di layar lebar, putra pelawak legendaris Bing Slamet itu tidak canggung ketika harus beradu akting dengan para aktor senior dan komika dalam film berjudul ”Generasi Kocak”.

Adi juga mengutarakan kerinduannya bermain dalam film karena selama ini dia lebih sering muncul di sinetron. ”Ketika mendapat tawaran bermain film, saya tidak canggung. Apalagi lawan main saya ada Jaja Miharja, Kadir Srimulat, Mandra, dan bintang muda Resti Wulandari, komika Arafah Rianti dan lainnya,” tutur Adi saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa 24 Januari 2017.

Adi Bing Slamet Pernah Disuruh Nyanyi di Pohon | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Terkait dengan perploncoan yang mengandung unsur kekerasan sehingga menimbulkan korban jiwa, Adi berpendapat bahwa hal itu sudah harus dihilangkan.

"Dihilangin, enggak masalah. Orang tuh mau masuk kampus dan harusnya diterima baik, 'Siapa nama kamu? Ayo belajar sama-sama,' bukan, 'Gue senior, lo junior.' Perploncoan itu enggak perlu," ujarnya.

"Saya disuruh nyanyi. Naik pohon, nyanyi-nyanyi," kenang Adi, yang hadir dalam sebuah acara di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (24/1/2017).

Namun, Adi mensyukuri bahwa tidak ada unsur kekerasan ketika itu. Ia mengaku menikmati kegiatan tersebut.

"Cuma enjoy-enjoy aja," katanya.

Artis peran dan penyanyi senior Adi Bing Slamet (49) mengaku pernah mengalami perploncoan ketika baru menjadi mahasiswa. Ketika itu, ia disuruh untuk menyanyi di pohon oleh salah seorang kakak angkatannya.

ADI BING SLAMET PUJI KUALITAS KOMIKA MASA KINI | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Ayah tiga anak ini mengaku tak ingin menggurui para komika muda. Ia pun mengaku saking berbagi pengalaman meski memiliki gaya komedi yang berbeda. Adi juga memuji talenta yang dimiliki mereja.

"Setiap orang punya talenta dan kelebihan. Cuma kebanyakan orang kan enggak tahu kalau dia punya talenta. Alhamdulillah adek-adek ini pada mau dikasih masukan," lengkapnya.

Cuma memang unik juga sih syuting sama standar up comedy. Menurut saya mereka semua berbakat," kata Adi di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (24/1/2017).

Adi mengatakan bahwa dunia layar lebar berbeda dengan panggung stand up comedy. Baginya para komika muda masih harus belajar syuting jika ingin terjun ke dunia film.

"Di film itu enggak gampang, beda sama di panggung. Jadi kita harus tahu teknisnya. Mereka harus masih belajar," tambahnya.

 Para pelaku stand up comedy saat ini beramai-ramai mulai meramaikan layar lebar lewat kemampuan akting mereka. Hal itu dirasakan langsung oleh aktor lawas Adi Bing Slamet saat terlibat dalam sebuah judul film bersama para komika.





0 Response to "Adi Bing Slamet tak Canggung Tampil Bareng Aktor Senior di Generasi Kocak"