Terbaru

Hang Out Bareng, Kendall Jenner & 'Pacar' Pamer Senyum

Kendall Jenner dan A$AP Rocky hang out bareng di Paris | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Saat itu, Kendall terlihat stunning as usual. Memadukan atasan hitam yang dipadukan dengan jeans biru muda yang terlihat match. Ia juga mengenakan fur coat untuk menyempurnakan penampilannya. Sedangkan A$AP terlihat mengenakan celana merah, kemeja kotak-kotak, dan coat fur hitam.

Kendall sendiri di Paris sebenarnya bukan hanya sekedar liburan. Belanja di flea market merupakan salah satu kegiatan yang ia lakukan untuk mengisi waktu luang saat tak tampil di Paris Fashion Week.

Kendall dan Rocky sama-sama terlihat menunjukkan senyumannya saat berjalan beriringan. Tak tahu apa yang mereka bicarakan saat itu, yang jelas keduanya terlihat happy banget.

Yup! Setelah sebelumnya menghabiskan waktu hampir seharian penuh, kini Kendall dan Chandler tak pernah lagi tertangkap kamera bareng. Malah, kakak kandung Kylie Jenner ini masih beberapa kali menghabiskan waktu bersama A$AP Rocky, pria yang selama ini juga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengannya.

Seperti yang tertangkap kamera pada Minggu (22/1) kemarin di Paris, seperti yang dilansir Mirror. Kendall dan rapper tersebut menghabiskan waktu untuk berbelanja di flea market. Menariknya, mereka berdua terlihat senang banget bisa hang out bareng.v

Pria yang berhasil menaklukkan hati Kendall Jenner sampai sekarang memang masih belum diketahui. Model 21 tahun ini sebenarnya sempat disebut-sebut balikan dengan mantannya yang berprofesi sebagai pemain basket, Chandler Parsons, namun agaknya kabar tersebut tak lebih dari sekedar rumor.

Kendall + Kylie Luncurkan Koleksi Kacamata Hitam | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Berbagai kacamata hitam dari label milik kakak beradik yang keduanya sangat terkenal di media sosial ini dimulai dari USD 145 hingga USD 220. Rencananya koleksi ini akan hadir dengan lebih banyak pilihan pada bulan Maret mendatang di department store Nordstrom.

Berbagai kacamata hitam dari label milik kakak beradik yang keduanya sangat terkenal di media sosial ini dimulai dari USD 145 hingga USD 220. Rencananya koleksi ini akan hadir dengan lebih banyak pilihan pada bulan Maret mendatang di department store Nordstrom.

Label milik kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner, Kendall + Kylie, baru saja meluncurkan koleksi kacamata hitam pertamanya pada tanggal 23 Januari 2016 kemarin di situs penjualan Kendall + Kylie.


Wah, Lagi-Lagi Kendall Jenner Hangout Sambil Pamer Dada | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Aku tidak melihat masalah yang besar dengan tampil tanpa bra. Aku merasa keren dan aku sungguh tidak peduli! Ini seksi, nyaman, dan keren!," ujarnya. Sementara itu, keberadaan Kendall Jenner di Paris, usai berjalan di runway Paris Fashion Week untuk rumah mode Givenchy. 

Kala itu, keduanya membawakan koleksi Fall/Winter 2017/2018 warna monokrom.

Penampilan Kendall Jenner dengan busana transparan memang bukan kali pertama dilakukan. Tak hanya menjadi model sampul majalah ternama atau berada di runway, ia juga tampil tanpa bra saat tengah berjalan-jalan. 

Mengutip UsMagazine, Senin (23/1/2017), Kendall mengungkapkan alasannya berpenampilan tidak mengenakan bra. Bukan hanya merasa lebih seksi, kakak kandung Kylie Jenner ini juga merasa terlihat lebih keren.

Meski tampil seksi tanpa bra, model 21 tahun ini tetap bergaya modis seraya menghangatkan tubuhnya dari udara dingin yang menusuk. Kendall melengkapi penampilannya dengan cropped denim patchwork jaket dan tan fur sleeves. Ia juga memadankannya dengan celana model high-waisted hitam, stiletto, kacamata hitam, dan leather purse.

Termasuk dengan penampilannya baru-baru ini saat berada di restoran L'Avenue, Paris, Prancis. Klan Kardashian-Jenner itu kembali mengenakan atasan transparan tanpa bra. Puting payudaranya tampak tertutupi oleh corak bintang berwarna hitam, sama seperti dress transparan yang pernah dikenakannya saat menjadi model sampul Majalah Vogue Jepang.

PENAMPILAN Kendall Jenner memang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya menarik atensi melalui tampilannya yang kerap bergaya edgy, anggun, feminin, boyish, tetapi juga tampil seksi.




0 Response to "Hang Out Bareng, Kendall Jenner & 'Pacar' Pamer Senyum"