Terbaru

Cut Meyriska Crop Foto Wilona, Ini Komentar Felicya Angelista

Hubungan antara Natasha Wilona dan Cut Meyriska dikabarkan memang tengah berseteru | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Sementara itu Felicya melihat hubungan antara Cut dan Wilona memang sebatas profesional kerja. Walau Felicya lebih dekat dengan Wilona tapi beberapa kali ia juga sering kerja bareng dengan Cut di acara Dahsyat. Soal masalah ini, Wilona juga tidak pernah bercerita. Pasalnya, saat bertemu, Felicya dan Wilona lebih suka membicarakan tentang kerjaan, vlog atau make up daripada masalah pribadi.

"Dia (Wilona) anaknya dewasa banget ya, benar-benar yang dia curhatin itu cuma soal kerjaan, soal kayak sekarang dia mau masuk kampus mau masuk mana ya, ngobrol konten-konten Vlog, kita sama-sama suka nge-Vlog, suka ngomongin editor siapa yang bagus ya, ngomongin make up kan anaknya suka makeup tuh, jadi nggak ada yang urusin kehidupan pribadi orang lain," pungkasnya.

Foto atas yang diunggah Cut Meyriska. Bawah, foto asli © Istimewa
"Tahunya sih karena banyak fans yang nge-tag ya, ini kenapa bla bla gitu. Kalau aku pribadi sih nggak tahu menahu soal itu. Tapi kalau dilihat fotonya memang ada yang full ada Wilona, tapi foto yang diupload Cut memang nggak ada," ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (23/1).

Namun, Felicya menganggap jika bisa saja itu terjadi karena ketidaksengajaan yang dilakukan Cut. "Mungkin bisa jadi nggak sengaja, kan kalau di instagram ada yang ngecrop harus dibikin ukuran square, mungkin nggak sadar kepotong dan karena memang belakangan ini beritanya memang lagi panas tentang hubungan mereka berdua jadi ditambah panas-panasin. Ketidaksengajaan itu malah menjadi hal besar sama orang-orang," kata pacar Immanuel Caesar Hito ini.

Hubungan antara Natasha Wilona dan Cut Meyriska dikabarkan memang tengah berseteru. Apalagi baru-baru ini Cut ketahuan meng-crop foto Wilona dalam postingan di instagramnya. Padahal, dalam versi lengkap foto tersebut, ada sosok Wilona di samping Nikita Willy.

Gara-gara foto itu, netizen kembali membicarakan hubungan yang kurang baik antara bintang sinetron Anak Jalanan itu. Felicya Angelista, sebagai sahabat Wilona pun mengetahui soal foto tersebut setelah banyak penggemarnya yang nge-tag dalan akun instagramnya.


Natasha Wilona Tertantang Lepas Karakter Reva di Anak Jalanan | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Terkait karakter barunya tersebut, gadis 18 tahun itu pun mengaku tertantang untuk mengubah citra Reva yang sudah terlanjur melekat di dirinya. Perlahan tapi pasti, Wilona pun yakin bisa menanggalkan karakter Reva di Anak Jalanan. "Emang kan gimana caranya karakter Reva yang kuat harus diubah pelan-pelan. Tapi kayaknya seiring berjalan waktu pasti bisa deh," pungkas Natasha Wilona.

Beruntung, dikatakan Wilona, para penggemar di sinetron Anak Jalanan tetap mendukung karirnya di sinetron Anak Sekolahan. Wilona juga berharap dukungan para penggemarnya bisa membantunya perlahan menanggalkan imej Reva di sinetron sebelumnya.

"Mereka sih support sih. Semoga aku bisa dapet masuk ke karakter yang baru supaya penonton juga suka sama karakter Cinta. Awal-awal pro kontra kan biasa, seiring berjalannya waktu kan juga bisa diterima kalo mereka suka," tambahnya.

Natasha Wilona siap memperkenalkan citra baru pasca kental dengan tokoh Reva di sinetron Anak Jalanan. Dituturkan Wilona, karakter Cinta dalam sinetron terbarunya memang sangat berbeda dengan karakter remaja kota seperti Reva. Menurutnya, Cinta yang ia perankan merupakan seorang gadis desa yang mencoba peruntungan ke Jakarta bermodal suara yang bagus untuk menjadi terkenal.

"Karakternya (Cinta) juga berubah banget dan juga tampilan akunya juga beda banget, mungkin itu yang akan ngubah (imej Reva) yak," ucap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (16/1/2017).


Stefan dan Celine Saling Rayu, Natasha Wilona-Verrell Selfie di Infotainment Awards | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Sementara itu, Wilona tak mau ambil pusing dengan kemesraan sang mantan dan Celine. Ia justru asyik foto selfie ditemani oleh Verrell Bramasta. Wilona mengaku kalau ia masih santai soal kedekatannya dengan Verrell. 

"Ya seperti yang terlihat sekarang saja sih ya seperti itu dan kita nggak ada yang harus ditutup-tutupin dan nggak ada juga yang harus kita umbar-umbar juga. Nggak yang sengaja diekspos, kita ngalir aja sih," kata Wilona.

Sayang, kamu suka fashion nggak?" tanya Steven. "Suka, tapi aku paling suka kamu," jawab Celine tertawa. 

Seusai membacakan nominasi, Celine sempat ditanya soal perasaannya setelah menikah dengan Stefan. "Kamu seneng gak nikah sama Stefan," tanya Gilang Dirga selaku host. "Senang banget," jawab Celine mesra. 

Ajang Infotainment Awards 2017 menjadi momen pertemuan tak langsung antara Stefan William dan Natasha Wilona. Setelah tak lagi pacaran, Stefan datang menggandeng istrinya, Celine Evangelista. 

Mantan bintang "Anak Jalanan" itu didapuk menjadi pembaca nominasi bersama Celine. Sebelum membacakan nominasi, Stefan yang tampak semakin dewasa dengan jas putih itu saling berbalas rayuan mesra dengan Celine. 




0 Response to "Cut Meyriska Crop Foto Wilona, Ini Komentar Felicya Angelista"