Terbaru

Di Infotainment Awards 2017, Ricky Harun Tampak Lebih Tua

Keromantisan yang kerap ditunjukan Ricky Harun dengan istrinya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Memang, sejak menikah pada 15 Juni 2013 lalu, pasangan Ricky Harun dan Herfiza bisa dibilang jauh dari terpaan gosip. Bahkan keromantisan keduanya sudah menghasilkan dua anak yang bernama Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

"Buat SCTV makasih, buat yang udah voting makasih udah mau percaya kami ada di panggung ini. Makasih fans, makasih istriku. Terima kasih untuk semuanya," pungkas Kirun.

Makasih buat Allah SWT. Anak-anak di rumah, jangan kaget yak papah mamah mukanya gini, nanti pulang mukanya biasa lagi kok," canda Herfiza saat menerima penghargaan di ajang Infotainment Awards 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).
Sementara itu, sang suami, Ricky Harun pun menganggap kepercayaan yang diberikan padanya merupakan bentuk dukungan serta doa untuk hubungannya dengan sang istri. Kirun pun mengucap terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung hubungannya dengan Herfiza.

Keromantisan yang kerap ditunjukan Ricky Harun dengan istrinya, Herfiza Novianti diganjar penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis di ajang Infotainment Awards 2017. Uniknya, Ricky dan Herfiza naik ke atas panggung dengan dandanan yang tua.

Pasalnya dalam segmen sebelumnya, Ricky dan Herfiza didandani dengan penampilan 50 tahun lebih tua dari usianya saat ini. Meski begitu, keduanya tetap mengucap syukur atas kepercayaan pemirsa yang memilihnya bersama sang istri untuk memenangi penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Selalu Mesra, Ricky Harun dan Herfiza Jadi Pasangan Selebriti Paling Romantis 2017  | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya



Sementara itu, sang suami, Ricky Harun pun menilai bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya dalah bentuk dukungan juga doa bagi hubungannya bersama sang istri. Kirun pun mengucap terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung hubungannya dengan Herfiza.

Memang, semenjak menikah tanggal 15 Juni 2013 silam, pasangan Ricky Harun serta Herfiza dapat dikatakan jauh dari terpaan gosip. Bahkan keromantisan mereka berdua telah membuahkan dua anak yang bernama Mikaila Akyza Pratama serta Athaya Akyza Pratama.

‘Makasih kepada Allah SWT. Anak-anak di rumah, jangan kaget ya papah mamah mukanya kayal gini, nanti pulang mukanya biasa lagi kok,’ canda Herfiza ketika meraih menerima penghargaan dalam ajang Infotainment Awards 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (24/1/2017).

Keromantisan yang selalu diperlihatkan oleh Ricky Harun serta istrinya, Herfiza Novianti dibayar dengan penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis dalam ajang Infotainment Awards 2017. Namun yang menarik, Ricky serta Herfiza naik ke atas panggung dengan dandanan yang tua.

Hal ini dikarenakan dalam segmen sebelumnya, Ricky serta Herfiza didandani dengan penampilan 50 tahun lebih tua dibandingkan dengan usianya sekarang ini. Walaupun demikian, mereka berdua tetap mengucap syukur dengan kepercayaan pemirsa yang memilihnya dan juga sang istri untuk menang dalam penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis.

'Menua' di Infotainment Awards, Ricky Harun - Herfiza Curi Perhatian | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


"Kirun ttp gnteng, firza ttp cntik wlw dh tua jg," seru netter. "Keren banget make up-nya," celetuk lainnya. "Poyaaa @rickyharun gak ada dua nya so sweett bgd sumpah langgeng yah poya moya ampe kakek nenek," tulis netter ini. 

Sementara itu, tadi malam Ricky Harun dan Herfiza sukses membawa pulang piala dari ajang Infotainment Awards 2017. Kalahkan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, pasangan yang menikah tahun 2013 itu berhasil menyabet piala untuk kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Sudah bisa ditebak, totalitas mereka berhasil memukau netter. Baru sekitar 7 jam dibagikan, foto Ricky Harun dan istri yang sudah menua ini mendapat lebih dari 6 ribu likes di Instagram SCTV. Netter pun tak henti-hentinya memberikan pujian untuk pasangan ini. 

Ricky Harun dan sang istri sukses menarik perhatian usai menjadi "kakek" dan "nenek". Pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak itu tadi malam tampil sebagai Ricky Harun dan Herfiza versi 50 tahun lagi. 

Make over total dilakukan oleh pasangan pesinetron ini. Keduanya berhasil membuat netter berdecak kagum usai tampil sempurna menjadi tua dalam ajang penghargaan yang digelar SCTV tadi malam. 

Jika kebanyakan artis berlomba tampil menarik dan awet muda di acara penghargaan, sepertinya hal itu tak berlaku untuk pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Mereka justru tampil sebaliknya di acara Infotainment Awards 2017 tadi malam, Selasa (24/1). 




0 Response to "Di Infotainment Awards 2017, Ricky Harun Tampak Lebih Tua"