Terbaru

Ini Dia Beberapa Lagu Favorit David Beckham dan Alasannya

Sebagai penggemar berat, lagu 'I Am The Resurrection' dari The Stone Roses jadi lagu favorit David Beckham | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


ni (Wild Horses) adalah salah satu lagu yang sangat kuat, dinyanyikan salah satu band terbaik sepanjang masa. Kapanpun aku menghadapi masa-masa yang sulit, atau ketika akan bertanding, lagu ini selalu mengingatkanku dengan kesempatan yang besar," pungkasnya.

Selain The Stone Roses dan The Rolling Stones, David Beckham juga memilih sejumlah lagu dari para musisi top di masa lalu. Berikut ini adalah lagu-lagu pilihan David Beckham di acara Desert Island Discs.

Selain The Stone Roses, rupanya suami Victoria Beckham ini juga suka mendengarkan lagu Wild Horses milik The Rolling Stones. Pasalnya, lagu klasik yang satu ini selalu menemani di saat-saat penting David Beckham, bahkan ketika ia akan tampil sebagai seorang pesepakbola.

Dilansir dari NME, Becks yang tampil di perayaan 75 tahun acara Desert Island Discs pun memilih sejumlah lagu favoritnya. Yang menarik, selain menjadi seorang fans berat, Beckham punya alasan sendiri kenapa ia sangat menggemari track I Am The Resurrection dari band The Stone Roses.

"Lagu (I Am The Resurrection) ini muncul sekitar tahun 1990an di Manchester, saat itu ada banyak hal yang terjadi. Itu adalah saat Hacienda terjadi. Aku mungkin baru sekali ke sana, tapi sejumlah lagu mengingatkanku pada Manchester," ujar Beckham.

Musik selalu jadi bagian yang tidak pernah terpisahkan dari keseharian manusia. Dalam kondisi atau situasi apapun, manusia selalu membutuhkan musik, meski dengan format maupun sajian yang bisa jadi berbeda-beda. Ini pula yang dirasakan David Beckham.

Victoria & David Beckham Menikah Ulang, Ada Apa? | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


"Kita semua tahu bahwa pernikahan merupakan masa yang sulit dan kita semua bertanggung jawab untuk bisa melewati hal tersebut. Tapi kita saling mengenal dibanding siapapun yang mengenal kita," paparnya. 

Di usia pernikahan mereka yang sudah lama, tidak membuat hubungan keduanya menjadi hambar. David tetap menjadi sosok pria yang romantis. 

Tak jarang ia menuliskan kalimat-kalimat yang membuat hati wanita meleleh di Instagramnya. Seperti saat ulang tahun Vic tahun lalu, David mengunggah foto yangs sudah diedit dengan tulisan Loving You More. 

Pernikahan David dan Victoria pada 1999 silam merupakan perayaan yang mewah dan glamour. Saat menikah keduanya menggunakan pakaian serba putih. Untuk resepsi, keduanya tampil ekstravaganza dengan busana bernuansa ungu. 

Beckham pun mengungkap rahasia pernikahan bahagianya. Keterbukaan menjadi hal utama dalam pernikahan sehingga bisa saling mengenal satu sama lain. 

Pernikahan ulang dilakukan pasangan yang hampir 18 tahun menikah itu untuk memperbarui pernikahan mereka. David mengatakan bahwa pembaruan pernikahannya tersebut telah dilakukan secara sederhana. 

"Kami telah memperbarui sumpah pernikahan kami itu lebih private dibanding pernikahan pertama kali, di sana hanya ada sekitar enam orang di rumah kami," tutur David dalam acara Desert Island Discs di radio BBC baru-baru ini. 

David Beckham mengaku telah menikah ulang dengan sang istri Victoria Beckham. Bukan karena mereka bercerai, namun melakukan pernikahan lagi demi merekatkan hubungan keduanya. 

David Beckham Menikah Ulang dengan Victoria Beckham, Kenapa? | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Membesarkan empat anak mereka, Broklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Crus David Beckham, dan Harper Seven Beckham, dalam keharmonisan. Mereka tumbuh menjadi anak yang aktif dan cerdas.

“Kita semua tahu pernikahan sesuatu yang sulit dan kita semua bertanggung jawab untuk bisa melewati hal tersebut. Kami tetap bersama karena kami saling mencintai, karena kami memiliki empat anak yang luar biasa,” ungkap David Beckham.

Kami telah memperbarui sumpah pernikahan kami dan itu lebih prifat dibanding pernikahan pertama kali. Di sana, di rumah kami hanya ada sekitar enam orang,” aku pesepakbola asal Inggris yang pernah merumput bersama Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Setelah mengarungi rumah tangga selama 18 tahun, David Beckham kabarnya menikah ulang dengan Victoria Beckham beberapa waktu lalu.

Pernikahan ulang dilakukan untuk memperbarui janji pernikahan mereka. David Beckham dalam acara Desert Island Discs edisi ulang tahun ke-75 radio BBC baru-baru ini, tidak membantah kabar pernikahan ulang tersebut.





0 Response to "Ini Dia Beberapa Lagu Favorit David Beckham dan Alasannya"