Terbaru

Tiara Dewi Sering Dibully Pamer Harta, Lucky Hakim Cuek

Lucky Hakim tak pusing tanggapi komentar pedas netizens | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Tiara itu pengusaha sukses dari sebelum menikah dengan saya, dia banyak tabungan dan punya polis  asuransi banyak, jadi kalau sakit memang dia mendapat fasilitas yang terbaik dengan kamar yang mewah, toh gratis dibayar oleh asuransi, dia punya banyak mobil, rumah dan perhiasan dari hasil usahanya, jadi ya biar saja dia bangga dengan hasil kerja kerasnya selama ini," paparnya.

"Malah saya bangga sama istri saya yang gemar bersodakoh secara diam-diam, itu salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta sama Tiara," tutup Lucky.

"Jangan malah jadi masalah, karena memang gak masalah buat saya, masih banyak urusan negara dan bangsa yang jauh lebih penting untuk dipikirkan" kata pria 39 tahun berdarah campuran Yaman-Sunda ini menambahkan.
Kalau soal sifat istrinya yang dianggap netizen hobi pamer harta, Lucky mengaku maklum. Segala apa yang menjadi konsekuensinya dia pun mau ikut menanggungnya dan kalaupun pamer, itu juga hasil kerja istrinya dalam bekerja.

Dalam salah satu video yang diunggah, juga terlihat tingkah laku dan gaya bicara wanita kelahiran cianjur jawa barat 28 tahun ini yang manja. Terlebih ketika Tiara memposting kegiatan bersama suami, netizen menganggap penyanyi dangdut sekaligus pengusaha muda tersebut dinilai cenderung berlebihan serta gemar memamerkan kemewahan.

Dari komentar-komentar yang dibaca, Lucky yang juga anggota DPR RI ternyata malah menanggapi hal tersebut dengan santainya. "Saya sih cuek aja lah, gak ambil pusing sama komentar netizen tentang istri saya, kalau dipuji ya Alhamdulillah, kalau dihina ya Alhamdulillah juga, namanya juga medsos ya bagi saya hanya hal main-main saja, jangan dibawa pusing, ini hiburan di dunia maya," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (1/2).

Momen-momen kebersamaan yang baru terjalin antara Lucky Hakim dengan Tiara Dewi pasca menikah menjadi buah bibir di media sosial. Unggahan-unggahan foto Tiara mendapat komentar-komentar yang pedas dari netizen.
 

Cuma gara-gara ini, Syahrini KW ngamuk sampai banting badan di kasur | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Mending belajar masak mbak @tiaradewireal buat suaminya, mosok kelonan trusss," komentar @nenek_kekiniaan_.

"Geli ih, so"manja tp gak cocok manjanya jadinya lebaaaayyy, biasa aj keleuuusss mang situ doang yg puny suami," sahut @raniequ.

"Kyny ga wajar utk usia seperti dia plus dia dah mak2, kl dia ala2 bisa dimaklumin," kata @marpaungfarida.

Melihat video Tiara Dewi di Instagram, banyak netizen yang menganggapnya lelucon semata. Namun tak sedikit pula yang mencibir kelakuan Tiara Dewi.

Banyak yang menganggap bahwa wanita yang sudah berusia 28 tahun itu lebay dan tidak selayaknya bertingkah demikian.

Ni aku Videoin yg nyata..Dasar manja aku bingung jadi asistennya harus gimana dasar ratu ala-ala. Bodo amat Akh yg penting aku share dulu nanti kalo udah adem dia liat IG dia sendiri Ngamuk2 deh sama gue bodo amat deh..

Mas @luckyhakimofficial help me aku pusyiiing wkwk #MaaftehAkubajakIgnya," begitu caption yang dituliskan dalam akun Instagram @tiaradewireal yang dikutip brilio.net, Kamis (2/2).

Ni aku Videoin yg nyata..Dasar manja aku bingung jadi asistennya harus gimana dasar ratu ala-ala. Bodo amat Akh yg penting aku share dulu nanti kalo udah adem dia liat IG dia sendiri Ngamuk2 deh sama gue bodo amat deh..

Mas @luckyhakimofficial help me aku pusyiiing wkwk #MaaftehAkubajakIgnya," begitu caption yang dituliskan dalam akun Instagram @tiaradewireal yang dikutip brilio.net, Kamis (2/2).
 

Pamer Video Bete Gara-Gara Kangen Suami, Tiara Dewi Banjir Cibiran | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Namun video ini rupanya tak begitu diterima oleh sejumlah netter di Instagram. Banyak yang memberikan cibiran untuk Tiara Dewi. Mereka menyebut sifat artis kelahiran 1988 itu lebay dan kekanak-kanakan. 

"Lebay kayak abg baru jatuh cinta...," seru netter. "Lebay amat sih mba... biasa aj kale baru nikah koq lebay bget," tulis lainnya. "Lebaiyy+alayy bgd sih mbk @tiaradewireal, pdhl ude pny ank tp kok sifat keibuanny ga ad sma sx yh mlh kliatan ky ABG CABE2AN," celetuk pemilik akun @dxxxxxawaxx. "Aneh.! Lebay.!" ucap yang lain. 

Selain ucapan, rasa bete juga diungkapkan Tiara lewat tingkah lakunya. Artis cantik ini mendadak lesu dan terlihat tak semangat dalam video tersebut. Sesekali ia menepuk bantal demi menyalurkan kekesalannya lantaran rindu dengan sang suami. 

Pasangan pengantin baru memang selalu ingin bersama dalam setiap saat. Hal ini yang sepertinya sedang dirasakan Tiara Dewi usai menikah dengan Lucky Hakim. Menariknya, ia mendadak jadi bete saat sang suami tak ada di sisinya. 

Seperti baru-baru ini, asisten merekam aksi manja Tiara Dewi saat tak bersama suami. Dalam video tersebut, artis yang dikenal sebagai Syahrini KW ini nampak uring-uringan lantaran kangen dengan sang suami. 

"Bete aku bete, kangen sama suami aku," ujar Tiara dalam video tersebut. "Aku enggak mau sendirian di sini, aku bete. Kangen kangen sama suami aku. Bosan aku bosan sama asisten mulu. Ayah aku kangen. Aku kangen ayang aku, enggak ada yang manjain." 




0 Response to "Tiara Dewi Sering Dibully Pamer Harta, Lucky Hakim Cuek"