Terbaru

Beyonce Hamil Anak Kembar, Fans Gembira

Kabar ini bertepatan dengan bulan bersejarah bagi orang hitam di AS | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Salah satu fans menyadari jika pengumuman Beyonce bertepatan dengan awal Black Month History yang jatuh pada Bulan Februari. Black Month History merupakan perayaan untuk menghargai pencapaian orang hitam di Amerika.

Bulan ini juga diperingati sebagai pengakuan terhadap peran utama orang Afrika Amerika di AS. Penetapan Bulan Februari sebagai Black History Month sudah dilakukan sejak 1976, dilansir History.com.

"Beyone baru mengumumkan kehamilannya di hari pertama Black History Month!! Legendaris!" kata seorang netizen.

"Aku benar-benar sangat bersemangat untuk Beyonce. Mereka sangat diberkati dan ini awal yang baik untuk Black History Month," tulis lainnya.

"Kami ingin membagikan rasa cinta dan bahagia ini. Kami sudah diberkati dua kali lebih. Kami sangat bersyukur karena keluarga kami akan menambah dua, terima kasih atas doa kalian, -The Carters," tulis pelantun Halo tersebut.

Para penggemar menyambut kabar bahagia ini dengan turut bersuka cita. Tak hanya sekadar ucapan doa, fans bahkan banyak membuat meme lucu sebagai bentuk luapan kebahagiaan mereka.

Beyonce membawa kabar bahagia untuk para penggemar dan orang-orang yang menyayanginya. Diva dunia ini mengumumkan secara resmi bahwa ia kini tengah hamil anak kedua, dan juga ketiga. Beyonce mengungkap jika calon anaknya nanti adalah kembar.

Kabar bahagia tersebut disampaikannya melalui akun Instagram. Sambil mengucap rasa syukurnya, Beyonce menggugah sebuah foto yang memperlihatkan perut buncitnya dengan latar bunga-bunga yang indah.


Beyonce Dikabarkan Hamil Anak Kembar Melalui Program Bayi Tabung | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Kini, pasangan musisi tersebut dikabarkan tengah mencari tempat tinggal yang lebih besar untuk keluarga mereka nantinya. Menurut sumber yang sama, pelantun hits 'Drunk In Love' tersebut tertarik untuk mencari hunian di kawasan Hidden Hills, California.

"Kehamilan Beyonce adalah alasan mengapa mereka mencari rumah yang lebih besar. Mereka ingin segera menemukan yang tepat, jadi mereka akan siap di rumah yang baru saat si kembar lahir. Karena sekarang anggota keluarga mereka tak hanya tiga, tapi lima!" tutup sumber.

Rumah tangga Beyonce dan Jay Z beberapa tahun belakangan dikabarkan meretak. Menurut sumber, keduanya memutuskan untuk punya anak lagi agar bisa menyelamatkan pernikahan mereka.

"Beyonce hamil lewat program bayi tabung. Saat ini usia kandungannya memasuki 14 minggu," ujar sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (2/2/2017).

Beyonce mengungkap kabar kehamilan keduanya di Instagram beberapa waktu lalu. Hamil anak kembar, sang musisi dikabarkan menjalani program bayi tabung.

Beyonce Umumkan Hamil Anak Kembar | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Benyonce memiliki IVF untuk hamil dan usia kehamilannya berusia 14 minggu,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (2/2).

Sumber tersebut menambahakan, pasangan selebritis Hollywood tersebut ingin membeli rumah baru untuk menyambut kelahiran bayinya. Adapun rumah yang sedang di cari yaitu di daerah Hidden Hills, California, AS.

“Kehamilan ini membuat Beyonce dan Jay Z mencari rumah yang lebih besar. Mereka ingin mendapatkannya secepatnya, sehingga sang bayi dapat lahir di rumah baru itu,” kata sumber.

Meski tidak mengumumkan berapa usia kandungannya, namun sebuah sumber mengatakan, kehamilan kedua Beyonce itu merupakan hasil dari In Vitro Fertilization (IVF).

Dia menyampaikannya lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto dirinya tengah hamil.

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan kita. Dua kali kami diberkahi seperti ini. Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua lagi, dan kami berterima kasih atas doa kalian. - The Carters," tulisnya.

Kabar bahagia menghampiri pasangan musisi, Beyonce Knowless dan Jay Z. Pasalnya, sang diva mengumumkan kehamilan keduanya. Bahkan kehamilan ini lebih istimewa karena ia hamil anak kembar.




1 Response to "Beyonce Hamil Anak Kembar, Fans Gembira"