Terbaru

Dua Tahun Pacaran, Lee Dong Gun - Jiyeon T-Ara Dikabarkan Putus

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara dikabarkan putus setelah dua tahun pacaran | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Lee Dong Gun sendiri memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi di tahun 1998. Namun ia kemudian beralih menjadi seorang aktor yang justru membawa namanya populer. Saat ini, bintang 36 tahun itu sedang membintangi drama seri panjang The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

Di sisi lain, Jiyeon merupakan idol yang debut bersama girlband T-Ara. Namun sebelumnya, ia sudah cukup sering muncul di berbagai drama sejak tahun 2007. Saat ini, idol-aktris tersebut sibuk dengan aktivitas di Korea dan china.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Tentunya, fans masih menantikan mengenai update terbaru dari pasangan yang beda usia sampai 13 tahun itu.

Ilgan Sport mengabarkan Lee Dong Gun dan Jiyeon memilih untuk berhubungan menjadi senior-junior biasa. Alasan putus diungkapkan seperti kebanyakan pasangan lain arena kesibukan masing-masing yang membuat mereka jarang bertemu.

Lee Dong Gun dan Jiyeon pertama kali bertemu saat keduanya syuting film bersama ENCOUNTER di China. Terlibat cinlok, keduanya pun pacaran hingga waktu dua tahun belakangan.

 Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara diungkapkan menyudahi hubungan pacaran yang terjalin selama dua tahun. Menurut kabar yang beredar, pasangan bintang Korea ini putus karena kesibukan masing-masing.

OH NO! LEE DONG GUN DAN JIYEON 'T-ARA' PUTUS | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Mereka berdua baru saja memutuskan putus, dan memilih untuk menjadi sunbae-hoobae. Mereka putus secara natural, karena kesibukan jadwal masing-masing sehingga jarang bertemu," jelas media lokal Ilgan Sports, dilansir Allkpop, Kamis (2/2/2017).

Kisah asmara keduanya diketahui saat terlibat dalam film Encounter dan foto kemesraan mereka tersebar di media sosial. Setelah tertangkap kamera publik, keduanya mengumumkan bahwa hubungan mereka telah terjalin sejak 2015.

 Satu lagi pasangan kekasih dari selebriti Korea Selatan yang harus usai. Mereka adalah aktor Lee Dong Gun dan Jiyeon 'T-Ara'.

Pasangan yang menjalani hubungan selama dua tahun tersebut dikabarkan selesai. Keduanya putus dikarenakan kesibukan masing-masing dan akan melanjutkan hubungan sebagai senior-junior saja.

Bukan Gosip, Agensi Umumkan Lee Dong Gun dan Jiyeon Putus | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


"Memang benar kabar yang menyebutkan mereka mengakhiri hubungan asmara," ujar FNC Entertainment. "Mereka putus baru-baru ini." 

"Keduanya punya jadwal yang sibuk," tutup agensi. "Hal ini membuat hubungan mereka jadi renggang. Saat ini mereka sedang fokus dengan syuting drama dan lainnya."

Mengumumkan pacaran pada Juli 2015, sumber ini menyebut kalau Jiyeon-Dong Gun putus karena jadwal yang sibuk. Kabar tersebut akhirnya sampai di telinga agensi. 

Bukannya membantah, FNC Entertainment selaku agensi Dong Gun membenarkan kalau artisnya itu memang sudah putus dengan Jiyeon. Waduh. 

Pada 1 Februari kemarin, seorang sumber industri mengejutkan publik dengan kabar terkait Jiyeon. Bukan tentang karirnya bersama T-ara, Jiyeon malah dikabarkan sudah putus dengan Lee Dong Gun. 




0 Response to "Dua Tahun Pacaran, Lee Dong Gun - Jiyeon T-Ara Dikabarkan Putus"