Terbaru

Dewi Sandra Siap Umroh Walau Alami Cedera Kaki Kanan

Dewi Sandra mengaku siap menjalani ibadah umroh bulan depan | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Dalam hatiku, wow ini orang hebat banget ya. Bagaimana rasanya menjadi dia. Jadi mungkin ini (cedera) karena doa saya di depan Ka'bah itu. Ya sekarang dikasih mendekati dia," sambung Dewi.

Dewi berharap bisa istiqomah menjalani kehidupan sebagai seorang muslim dan bisa selalu meningkatkan keimanan pada Tuhan Yang Maha Esa. "Mudah-mudahan saya bisa terus istiqomah dalam iman dan Islam saya. Mudah-mudahan bisa lebih cepat menyerap ilmu-ilmu agama. Dengan sisa umur saya, saya bisa menjadi hamba Allah, meningkatkan keimanan," pungkas dia.

"Ini menjadi pelajaran, ada teman-teman yang mungkin posisinya tidak sama tetapi semangat mereka jauh lebih di atas kita," kata Dewi. Lebih dari itu, lanjut dia, kondisi ini juga menyadarkannya agar berhati-hati saat berucap.

"Ini menjadi satu pengalaman baru, karena sebelumnya sudah pernah umroh. Terakhir kali ke sana, aku melihat seorang bapak yang setiap hari tawaf. Kondisi beliau tidak mempunyai kaki. Dia hanya di atas kayu. Dia menggunakan tangan untuk mendorong," kata dia.

"Jatuh, karena saya main film action, bukan. Tetapi karena saya duduk posisinya salah. Terus pas saya berdiri, saya kan punya anemia, lalu berdiri cepat, karena kakinya tidak bisa berpijak dengan baik, jadinya jatuh," kata dia.

"Pas di-rontgen, ternyata retak. Dokter bilang aku pasien yang paling enggak bisa diem. Harus di gips," sambung Dewi. Bagi dia, kondisi ini sekaligus menjadi pelajaran bahwa di luar sana ada orang-orang yang berada dalam kondisi lebih sulit ketimbang dirinya, namun memiliki semangat yang tinggi untuk beribadah.

"I'm ready dengan kondisi ini. Mau enggak mau dengan kondisi ini harus lebih awal ke masjidnya. Belajar lebih sabar lagi," ujar dia di Jakarta, Senin.

Dewi mengatakan cedera terjadi sekitar satu minggu lalu. Saat itu, diri berdiri secara cepat tanpa memastikan pijakan kakinya telah kuat.

Penyanyi sekaligus aktris Dewi Sandra mengaku siap menjalani ibadah umroh bulan depan kendati tengah mengalami cedera di kaki kanannya.

Tulang Retak, Dewi Sandra Optimistis Lancar Menunaikan Umrah | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


"Ini menjadi pengalaman baru kaki retak tapi aku tetep pengen Umroh .Ibadah itu nggak bisa ditunda .Aku lihat bapak-bapak yang nggak punya kaki ,tapi dia bisa Umroh .Aku akan berdoa didepan Ka’bah gimana tasanya jadi dia .Ternyata aku dikasih meski nggak seberat dia .Alhamdulillah secara fisik aku punya tubuh yang sehat .Semangat mereka jauh di atas kita," tuturnya.

Ia mengaku bersyukur dan menikmati kondisinya saat ini. Meskipun Dewi mengaku harus berjuang keras untuk hal kecil seperti ambil wudhu.

Saya kalau jalan masih menggunakan tongkat, meski sekarang sudah lebih baik .Tapi saya tetep pengen Umroh tangga 1 Febuari besok .Jadi saya belajar lebih sabar meski tulang kaki saya retak karena jatuh .Saya nikmati aja,” tutur Dewi ditemui di acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 “ Youniverse “ di Veranda Hotel,Jakarta Selatan.Senin 30 Januari 2017.

Dijelaskannya, tulang kaki Dewi retak gara-gara salah posisi saat duduk. Dalam kondisi tekanan darah rendah ia jadi tiba-tiba nggak bisa berdiri. "Karena keliyengan ,akhirnya jatuh .Pas saya berdiri kaki sakit sekali .Dibawa ke dokter katanya tulang kaki saya retak harus di gips .”ungkap Dewi.

PENYANYI Dewi Sandra menderita cedera karena ada bagian tulang kakinya retak karena terjatuh.Tapi istri Agus Rahman tetep ingin menjalankan ibadah umrah pada 1 Febuari 2017 bersama suami dan manager .

Kaki Artis Cantik Dewi Sandra Retak, Dia Anggap ini Ujian Hidup | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures


Karena cedera itu, Dewi pun dirawat di rumah sakit.
Bagian kakinya yang retak harus dipasang gips untuk menyatukan kembali tulang-tulang yang retak tersebut.

"Sudah seminggu digips. Kata dokter memang harus istirahat karena retak, jadi harus kasih kesempatan tulang untuk menyatu lagi. Ini bakal satu bulan, makanya dinikmati aja," ujar Dewi, yang menganggap kejadian ini sebagai ujian hidup.

Dewi menuturkan kecelakaan itu terjadi gara-gara ia mengalami gejala anemia.

Awalnya ia berbincang dengan sang suami, Agus Rahman, di ruang tamu mereka.

"Pas berdiri kliyengan dan terjatuh. Kaki enggak ada pijakan, terus retak deh kakinya," kata pemain film Air Mata Surga tersebut.

Sudah seminggu lalu kakinya retak," ujar Dewi saat dijumpai di Wyl's Kitchen, Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra harus menggunakan kruk lantaran mengalami cedera kaki.

Bagian telapak kaki kanan Dewi retak.





Kontak Perkasa Futures



0 Response to "Dewi Sandra Siap Umroh Walau Alami Cedera Kaki Kanan"