Terbaru

Pendapatan Fantastis Kekasih Lee Min Ho

Suzy raup lebih dari Rp114 miliar hanya dari kontrak iklan saja | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures

Dari kesuksesannya itu, Suzy bisa merenovasi kantin ibunya menjadi sebuah kafe, membelikan mobil baru dan mengajak mereka liburan.

Suzy mulai debut sebagai personel girlband miss A pada tahun 2010. Ia juga terjun ke dunia akting lewat sejumlah drama dan film. Sejak saat itu, Suzy pun jadi wajah periklanan di negeri ginseng tersebut. Dari iklan produk kosmetik hingga minuman alkohol pernah dibintanginya.

Dijuluki sebagai Ratu Iklan, pendapatan kekasih Lee Min Ho ini ternyata melejit setelah film Architecture 101 yang ia bintangi, dilansir Koreaboo. Sebuah laporan dari tvN merilis daftar selebriti paling sukses di industri periklanan. Dari daftar tersebut, Suzy melakukan lebih dari 30 iklan setelah film sukses tersebut.

Menariknya, upah yang didapat Suzy dari setiap iklan paling sedikit berkisah 700 juta won atau Rp8 miliar.

Diperkirakan, pendapatan Suzy bisa lebih dari 10 miliar won atau Rp114 miliar hanya dari kontraknya dengan iklan.

 Bae Suzy atau yang biasa dikenal sebagai Suzy memang sangat populer baik di Korea maupun di luar Korea. Kesuksesan Suzy tak hanya terlihat lewat menyanyi dan akting saja, tapi juga lewat sederet iklan yang ia bintangi.

Lee Min Ho Wajib Militer Tahun Ini Hanya Kabar Burung | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures



Kekasih dari Suzy MissA itu menjalani wamil sebagai petugas pelayanan publik setelah kecelakaan mobil pada tahun 2006. Kecelakaan tersebut membuat ia mendapatkan operasi penyisipan logam di kakinya.

Lee Min Ho baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul "The Legend of the Blue Sea" yang berakhir pada 25 Januari lalu. Lee Min Ho yang berperan sebagai penipu ulung harus beradu peran dengan Jun Ji Hyun, seorang putri duyung yang berasal dari masa Joseon bernama Shim Chung. Shim Chung yang terlempar dari masa Joseon ke zaman modern bertemu dengan Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang ternyata merupakan putra bangsawan pada era dinasti Joseon. Drama ini berakhir pada 25 Januari lalu dengan rating yang tinggi. 

Dilansir dari Soompi, kabar mengenai jadwal wamil Lee Min Ho yang beredar tersebut mengikuti jadwal fan meeting domestik di bulan Februari. Namun pihak agensi membantah kabar tersebut.

"Lee Min Ho bahkan belum menerima informasi mengenai tanggal pendaftaran," jelas perwakilan dari MYM Entertainment pada 31 Januari.

MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho membantah kabar mengenai jadwal wamil yang beredar di media. Aktor tampat tersebut dikabarkan akan mendaftar pada Maret atau April tahun ini.


Hanya dari Iklan, Suzy miss A Sukses Kantongi Rp 114 Miliar | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures



Kerja keras berbuah manis, Suzy pun menjadi anak berbakti dengan membayar renovasi kantin milik ibunya menjadi sebuah kafe. Tak hanya itu, pelantun "Yes No Maybe" itu juga membeli mobil hingga mengajak orangtuanya liburan. 

Sementara itu, Suzy debut di miss A pada 2010 lalu. Hanya dalam waktu 2 tahun yaitu pada 2012, Suzy langsung dipercaya debut di film "Architecture 101" yang membuat namanya makin meroket. 

Seperti yang diketahui, film debut Suzy yaitu "Architecture 101" meledak di pasaran dengan berhasil menduduki box office Korea Selatan. Menurut tvN, berkat filmnya itu Suzy langsung kebanjiran kontrak iklan. 

Sebanyak 30 iklan yang satuannya senilai 700 juta Won telah dikantongi Suzy. Jika ditotal, kekasih Lee Min Ho ini sukses mendapatkan 10 miliar Won (setara Rp 114 miliar) hanya dari iklan. 

Tak hanya sebagai idol, Suzy juga dikenal sebagai salah satu aktris yang populer berkat drama dan film yang pernah dibintanginya. Bahkan, salah satu filmnya berhasil mengantarkan Suzy sebagai artis paling sukses dalam hal iklan. 




1 Response to "Pendapatan Fantastis Kekasih Lee Min Ho"