Terbaru

Lagi, Trailer Kedua Logan Bikin Tercengang

Gadis kecil dalam film ini nantinya punya kekuatan mirip Wolverine | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Selanjutnya, trailer keren ini pun mengungkap kekuatan besar yang dimiliki gadis kecil tersebut. Logan sendiri tampaknya harus banyak mengontrol kekuatan si anak yang cukup meluap-luap.
Adegan aksi ekstrem yang dilakukan gadis cilik itu pun ditonjolkan dalam trailer ini. Para netizen mengakui  rasa penasaran mereka semakin kuat setelah menonton trailer kedua tersebut.
"Terima kasih 20th Century Fox untuk memberi kami (film) ini. Ini tak akan terjadi di MCU," kata seorang netizen di dinding komentar saluran studio tersebut di YouTube.

Dirilis 19 Januari 2017 malam waktu setempat, trailer Logan kedua semakin membuat penasaran. Bagaimana tidak, gadis kecil yang misterius di trailer pertama, diungkap memiliki kekuatan serupa mirip Wolverine.
Trailer diawali dengan adegan gadis kecil yang sedang berbelanja di sebuah toko kelontong. Mengejutkan, karena anak tersebut bisa membanting si pemilik toko hanya dengan satu tangan.

Trailer Logan yang kedua mengungkap rahasia besar dari jalan cerita ini nantinya. Setelah membuat netizen tercengang dengan trailer perdananya beberapa waktu lalu, 20th Century Fox kembali memukau dengan trailer kedua ini.

Pertarungan Sadis Si 'Wolverine' Muda di Trailer 'Logan' | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Terlihat dalam cuplikan, Laura tanpa ada rasa takut mengutil di sebuah toko dekat pompa bensin. Penjaga toko yang melihatnya harus memarahinya dan memintanya untuk membayar barang-barang yang telah diambilnya. Namun Laura malah marah dan hampir saja membunuh si penjaga toko sebelum akhirnya Logan menghentikannya. 

Trailer tersebut semakin menarik dengan aksi gadis muda itu melumpuhkan musuh-musuhnya. Bahkan, Profesor X pun sampai mengatakan bahwa sikap Laura mirip dengan Wolverine. 

Diarahkan oleh James Mangold, "Logan" direncanakan untuk mendapatkan sertifikat R, yang artinya hanya bisa ditonton oleh penonton dewasa. Selain Jackman dan Stewart, film ini juga didukung oleh akting Boyd Holbrook dan Stephen Merchant. Untuk melihat aksi mereka, film ini telah dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2017.

Hanya tinggal menghitung bulan, akan tayang di bioskop. Gambaran jalan cerita film ketiga "The Wolverine" ini pun semakin terlihat jelas lewat trailer terakhir yang baru saja dirilis. 

Mengambil latar setelah kejadian terakhir dari "The Wolverine" (2003), Logan (Hugh Jackman) dan Profesor Xavier (Patrick Stewart) berusaha bersembunyi dari manusia dan peradaban di dekat perbatasan Meksiko. Namun usaha untuk menyepi dari dunia itu berakhir ketika ia bertemu dengan mutan muda yang dikejar kekuatan gelap. 

Mengutip ABC, mutan muda adalah seorang gadis bernama Laura, yang ternyata juga memiliki cakar adamantium di tangannya. Ia dikejar oleh The Reavers, sekelompok pemburu mutan yang dipimpin oleh seorang cyborg (Boyd Holbrook).

Trailer Final 'Logan' Rilis, Film Ini Berpotensi Jadi Sinema X-Men Terbaik! | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures


Meskipun dengan cepat ia memperjelas "Mungkin seperempat dari yang terjadi, dan tidak seperti ini."

Trailer terbaru terkesan tidak terlalu muram dibanding trailer pertama yang menonjolkan Logan tua yang penuh bekas luka.

Tapi trailer ini masih menunjukan batapa Logan yang selalu waspada, Professor X (Patrick Stewart) yang lumpuh, dan penjahat misterius yang tampaknya mengincar X-23.

Disutradarai oleh James Mangold, film "Logan" dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 3 Maret 2017.

Dia bahkan mewarisi gelar di seri buku komik "All-New Wolverine."

Berbicara tentang komik, seperti Kinney diceritakan akrab dengan seri buku komik Marvel.

"Kita punya seorang penggemar 'X-Men'," kata Logan sambil memegang buku komik milik Kinney.

Diperankan oleh Dafne Keen, mutan muda Kinney, alias X-23, adalah kloningan dari Wolverine.

Dan seperti yang ditunjukkan dalam trailer, dia berpotensi sangat berbahaya.

Selain cakar adamantiumnya, X-23 telah mewarisi faktor penyembuhan Wolverine, kekuatan yang super dan indra tinggi.

 Trailer akhir untuk film "Logan" telah dirilis pada Kamis (19/1/2017) , dan menempatkan Wolverine mini, Laura Kinney sebagai sorotan utama.

Tapi fans Hugh Jackman tidak perlu khawatir, masih ada banyak adegan aksi seru di sekelilingnya.



0 Response to "Lagi, Trailer Kedua Logan Bikin Tercengang"