Terbaru

Penampilan Dena Rachman Pakai Celana Ketat Bikin Heboh

Dena Rachman, kembali jadi buah bibir lantaran sebuah fotonya di akun Instagram | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Seperti diketahui, Dena dulu dikenal sebagai artis cilik laki-laki. Tapi kini, ia berubah menjadi seorang wanita. Dena pun tak malu mengakui jika dia adalah transgender dan telah meninggalkan identitas lamanya sebagai pria.

Demi menjadi wanita seutuhnya, Dena bahkan telah menjalani operasi memperbesar payudara. Setelah operasi, Dena puas melihat perubahan besar dalam dirinya.

Bagi Dena, langkah besar untuk mengambil keputusan ini bukanlah suatu hal gegabah. Dena merasa yakin dengan pilihannya dan setelah melakukan operasi implan payudara, ia merasa jauh lebih nyaman.

"Ini langkah pencarian jati diri seorang Dena Rachman yang saya rasakan sejak lahir. Step by step momen hidup saya untuk jadi orang yang lebih baik lagi," kata dia ketika itu.

Yes it's her! Happy to support my friend @bclsinclair of her upcoming "It's Me BCL Concert"! And this time it is not just moral support, but full hard work support as part of the producer team! Fingers crossed! And yes please be sure to buy the ticket & enjoy the concert. #itsmebcl," tulis Dena dalam caption fotonya.

Namun, Netizen yang melihat foto itu justru fokus memperhatikan celana ketat yang dikenakan Dena.

Celananya berwarna putih. Sosok Dena yang dahulunya merupakan seorang pria, membuat Netizen memperhatikan bagian intimnya yang tertutup celana ketat putih.

"Wow telolet y kliatan," tulis Netizen.

Mantan artis cilik yang kini menjadi transgender, Dena Rachman, kembali jadi buah bibir lantaran sebuah fotonya di akun Instagram @denarachman.

Di foto tersebut, Dena berpose mengenakan busana serba putih dengan latar belakang poster konser Bunga Citra Lestari.


Gara-gara Pose Ini, Bagian Intim Dena Rachman Diperbincangkan | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

"Pisang gorengnya pingin ikut difoto," komentar boboy_pradipta. "Gagal fokus sama b*rungnya," sambung anisamardiyanti. "Masih kelihatan laki-lakinya, maaf ya mas," tukas anizaprimadona.

Pada sebuah kesempatan, Dena menyatakan, dirinya seakan sudah tutup kuping dengan anggapan haters. "Kalau buatku mereka (haters) memang orang-orang yang tidak mengerti. Kalau memang udah dasarnya haters ya haters aja. Kalau buatku, ngebully diriku tidak apa-apa, tapi jangan ngebully bisnis aku," ungkap Dena Rachman.

Yes it's her! Happy to support my friend @bclsinclair of her upcoming "It's Me BCL Concert"! And this time it is not just moral support, but full hard work support as part of the producer team! Fingers crossed! And yes please be sure to buy the ticket & enjoy the concert!" tulis Dena dalam akun Instagram @denarachman.

Foto Dena di depan poster BCL tersebut rupanya langsung membuat banyak netizen gagal fokus. Lantaran berpose dengan sedikit memeringkan kaki, bagian intim Dena disebut-sebut terlihat jelas.

Keputusan Dena Rachman untuk menjadi transgender memang telah menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Tak ayal, unggahan-unggahan Dena di media sosial pun kerap menjadi perbincangan netizen, terutama soal penampilan.

Baru-baru ini, Dena mengunggah sebuah potret sebagai bentuk dukungannya kepada sang sahabat, Bung Citra Lestari (BCL). Di situ, Dena tampil elegan dengan blazer serta celana putih yang cukup ketat.

Pamer Foto Pakai Celana Putih Ketat, Dena Rachman Kok Itunya Menonjol ! | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Meski begitu teman Bunga Citra Lestari ini memilih untuk menanggapinya dengan santai. Bahkan dirinya tidak ingin terlalu memusingkan kata-kata pedas haters yang kerap dilontarkan kepadanya. Bahkan ketika ada netters shock dengan perubahannya dan menyuruhnya tobat, dirinya pun segera memberikan tanggapan.

Untuk mewujudkan keinginannya sebagai seorang wanita, saat ini mantan personil trio wek wek ini sudah melakukan implan pada bagian dadanya agar terlihat seperti wanita seutuhnya. Meski begitu, sampai saat ini dirinya masih memiliki Mr. P.

Kabarnya sekarang Dena Rachman tengah mengumpukan tabungan yang cukup untuk melakukan operasi yang akan mengubah Mr. P miliknya menjadi Mr. V seperti kebanyakan wanita lainnya.

OMG…that’s bulge…(Ya Tuhan tonjolannya)”.

“Tit*tnya menonjol”.

“Jgn pake legging mbak….Tuh keliatan menonjol bgt tit*tnya….Malu atuh”.

“a mbak say sbaiknya jngan pake leging putih dech.. Love”.

Kabar akan keinginan Dena Rachman untuk mengubah statusnya dari pria menjadi wanita memang sudah terdengar lama. Namun semua itu membuat dirinya kerap menjadi ajang bully-bullyan netters. Banyak pihak yang menghujatnya.

Ya… dalam kesempatan itu  model satu ini terlihat sedang mengenakan sebuah celana ketat yang berwarna putih dikombinasikan dengan sebuah jas lengan panjang dengan warna senada. Sayang, celana ketatnya itu malah menonjolkan salah satu bagian pribadi miliknya. Alhasil berbagai komentar pun berdatangan.

Bukannya mendapat pujian atas apa yang dilakukannya, mantan penyanyi cilik ini malah dibanjiri dengan kritikan. Banyak netters yang mengaku salah fokus dengan salah satu bagian tubuh yang dimiliki artis satu ini.

Sebagai artis, Dena Rachman kerap menjadi sorotan netters. Hal itu terjadi usai dirinya memutuskan untuk melakukan transgender dari pria menjadi wanita. Bahkan sampai kini berbagai postingannya di media sosial terus-menerus menuai tanggapan netters.

Salah satu yang membuat publik heboh adalah unggahan terbarunya kala memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari sahabatnya. Dimana ia nampak berdiri di depan poster dari istri Ashraf Sinclair.




0 Response to "Penampilan Dena Rachman Pakai Celana Ketat Bikin Heboh"