Terbaru

Tarra Budiman Nikahi Sepupunya, Raffi Ahmad: Pintar Juga...

Raffi Ahmad menyambut baik rencana pernikahan Tarra Budiman dengan Gya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Selain itu, ayah satu anak ini berharap Tarra bisa membina rumah tangga yang baik dengan sepupunya itu.

" Doain saja Tarra lancar. Kemarin kan uda lamaran, cuma belum tahu tanggal pastinya (nikah) kapan. Insya Allah dia bisa jaga keluarga barunya nanti," pungkasnya

Di mata Raffi, Tarra merupakan sosok pria yang cocok bagi Gya. Tarra, menurutnya, adalah tipe pria yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

" Pintar juga, kalau buat gue sebagai laki-laki dia mau banting tulanglah. Mau capek untuk keluarga," katanya.

Presenter Raffi Ahmad menyambut baik rencana pernikahan Tarra Budiman dengan Gya Sadiqah. Raffi merasa senang hubungan Tarra dengan sepupunya yang akrab disapa Gya itu akan segera naik pelaminan.

" Senanglah, nambah keluarga. Tadinya teman jadi keluarga kan," ujar Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 16 Januari 2017.


Waduh, Tarra Budiman Beri Peringatan Keras Pada Raffi Ahmad, Apa Masalahnya ? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Meski begitu, ternyata sudah sejak jauh-jauh hari Tarra sudah memberitahu kepada sahabatnya itu terkait rencana pernikahannya dengan Gya Shadiqah. Ia pun memberikan ancaman kepada Raffi. Ia meminta Raffi Ahmad harus datang ke pernikahannya dengan Gya nantinya dan akan marah jika sampai ayah satu anak itu kembali absen dari hari istimewanya.

“Saya sudah bilang sama Raffi ketika saya menikah nanti dia harus datang. Saya akan marah dengan Raffi kalau dia tidak datang saat saya menikahi Gia,” tandas Tarra.

Tarra Budiman sendiri telah mengungkapkan kepada Raffi Ahmad tentang keseriusannya berhubungan dengan Gia. “Raffi tidak pesan apa-sapa sama saya. Cuma dia sempat bilang kalau saya harus minta izin kepada ayah Gia kalau saya mau melamar Gia,” ujar Tarra Budiman.

Sayangnya, Raffi Ahmad sendiri berhalangan hadir saat acara laman digelar. Bukan tanpa alasan, Raffi sendiri absen karena ada pekerjaan yang memang tidak bisa ditinggalkan. Meski begitu, Tarra dan Gia sendiri berusaha memakluminya dan tak mempermasalahkan ketidakhadiran suami Nagita Slavina tersebut. “Raffi ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Saya mengerti kondisi Raffi,” lanjutnya.

 Tampaknya status lajang dari Tarra Budiman akan segera berakhir. Pasalnya dalam waktu dekat ini, Tarra Budiman akan segera menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Pramadisti Shadiqah. Tarra Budiman dan Gya Shadiqah sendiri sudah melangsungkan lamaran pada 7 Januari 2017 lalu.


Tarra Budiman Segera Nikahi Sepupunya, Ini Komentar Raffi Ahmad | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Presenter Dahsyat ini menguraikan, Tarra memang sempat bercerita kepadanya soal keseriusan dengan Gya. Sebagai sahabat, Raffi pun mengizinkan karena melihat ketulusan Tarra. Dia pun siap menerima Tarra sebagai keluarga.

"Kalau serius lancar aja karena gue nggak pernah ribet. Apalagi niatnya baik," jelas Raffi Ahmad.

Hingga saat ini Raffi belum mengetahui kapan pernikahan Tarra dan sepupunya digelar. Dia hanya meminta doa dari penggemar untuk keduanya. "Doain aja Tarra lancar," imbuhnya. 

Presenter Tarra Budiman resmi melamar kekasihnya, Gya Pramudisti Sadiqah pada pekan lalu. Wanita tersebut merupakan sepupu dari aktor Raffi Ahmad. 
Terkait hal tersebut, suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa dirinya ikut senang rekannya, Tarra Budiman membuktikan keseriusan dengan sepupunya. Dia pun mendukung keputusan keduanya untuk segera menikah.

"Kita sih support, karena calon istrinya Tarra itu anaknya kakak bokap gue," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1).



0 Response to "Tarra Budiman Nikahi Sepupunya, Raffi Ahmad: Pintar Juga..."