Terbaru

RIZKY FEBIAN CIPTAKAN LAGU KARENA PATAH HATI

Pengalaman pribadi sering kali dijadikan inspirasi bagi musisi untuk menciptakan lagu |  PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini tidak sepenuhnya mengusung tema percintaan pada album debut mendatang. Mengkombinasi genre pop, jazz, RnB dibalut dengan Electro Dance Musik (EDM), ia ingin 11 lagu di albumnya mendapat respons positif masyarakat.

"Kalau Iki sih lebih mencari yang universal. Dan bisa di terima kalangan apa aja dan bisa diterima kalangan apa aja dan bisa lebih kayak ini loh lagu Iki bisa untuk siapa aja," tutup Rizky Febian.

Seperti diketahui, anak kandung Sule Sutisna ini memang baru putus cinta dengan Vebby Palwinta. Hati yang tersakiti menjadi benang merah pada lagu tersebut.

"Ada beberapa bagian tentang patah hati, tapi enggak tentang cinta semua (lagunya)," ujar Rizky Febian saat ditemui Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketika dipertegas apakah benar lagu itu berdasarkan pengalaman kegagalan hubungan asmara dengan Vebby, Iki sapaan akrabnya memilih untuk bungkam. Ia lebih ingin menjawab pertanyaan lain dari awak media.

 Pengalaman pribadi sering kali dijadikan inspirasi bagi musisi untuk menciptakan lagu, seperti yang dilakukan oleh Rizky Febian. Ada lagu pada album terbarunya nanti yang menceritakan kegalauannya.


Garap Album Baru, Rizky Febian Coba Rambah Musik EDM | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Sedikit bocoran dari Iky, yang spesial dalam albumnya nanti adalah ia menyuguhkan sedIkyt nuansa baru. Tidak melulu lagu melow, Rizky Febian juga mencoba mengeksplorasi musikalitasnya lewat genre EDM.

"Yang pasti kalo EDM kan musiknya sama semua dan tergantung dari aransemen tersebut. Dan ini pun akan membuat bagi Iky terus kayaknya nanti akan dikemas," tandas Rizky Febian.

Tidak sampai di situ, untuk album terbarunya nanti, Rizky pun mencoba untuk mengeksplorasi kemampuannya dalam mencipta lagu. Bahkan, hampir sebagian besar materi lagu di album terbarunya nanti merupakan hasil ciptaan remaja 18 tahun itu.

"Yang pasti semoga di album yang itu Iky bisa kasih warna yang baru dan nggak mau sembarangan. Keinginan Iky di album ini sebagian besar adalah (lagu) ciptaan gue pribadi. Sekarang lagu pun udah terkumpul semua tinggal proses pembuatan aja," tambahnya.

Untuk jati diri Iky sendiri yang pasti kayak orang-orang pasti mengenal Iky karena lagu Kesempurnaan Cinta dan Iky akan membawakan lagu yang mellow-mellow aja. Nah di album yang itu Iky akan membawakan musik Indonesia dengan menyanyikan semua genre tapi dengan versi Iky dan dengan aransemen yang sangat luar biasa nantinya," ucap Rizky Febian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Sukses dengan lagu Kesempurnaan Cinta sepertinya memantapkan karir Rizky Febian sebagai seorang penyanyi solo. Setelah menyelesaikan album kompilasi bersama beberapa penyanyi lain, Rizky pun berencana kembali akan menelurkan album solo terbarunya pertengahan 2017 ini.

Mengenai album terbaru yang sedang dalam proses penggarapan tersebut, anak kandung komedian Sule Sutisna itu mengaku masih akan mengedepankan lagu-lagu bertemakan cinta di album terbarunya nanti.

Keluarkan Album Baru, Rizky Febian Ciptakan Lagu untuk Mantan? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Pasca putus dengan Vebby Palwinta, Rizky seakan enggan membicarakan kisah asmaranya. Bahkan, lagu cinta yang diciptakan remaja 18 tahun ini tidak didedikasikan untuk Vebby.

"Kalau Iki sih lebih mencari yang universal, bisa diterima kalangan apa aja dan bisa untuk siapa aja," tambahnya.

Rizky dan Vebby sempat memiliki hubungan asmara selama beberapa bulan. Keduanya kerap kali foto mesra bersama. Namun, belum lama ini keduanya berpisah dan diisukan hubungan mereka hanya settingan belaka. 

Penyanyi Rizky Febian berencana akan mengeluarkan album terbaru. Beberapa lagu merupakan ciptaannya sendiri. 

Delapan dari beberapa lagu yang diciptakannya berangkat dari pengalaman pribadi.

"Bisa dibilang gitu. Ada beberapa bagian tentang patah hati, terus nggak tentang cinta semua," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1).



0 Response to "RIZKY FEBIAN CIPTAKAN LAGU KARENA PATAH HATI"