Terbaru

Cerita Ovi Duo Serigala Bawa Anak Saat Kerja

Baginya menjadi orangtua tunggal bukanlah masalah atau aib | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Apalagi anak itu jalannya rezeki kita," ucap Ovi.

Baginya menjadi orangtua tunggal bukanlah masalah atau aib. Justru membuatnya semakin mengerti akan hidup dan menjadi lebih dewasa.

"Alhamdulillah ada saja rezeki anak sekarang bisa cukupi aku sendiri, keluarga, anak-anak, dibagi-bagi lah jadi lengkap," tutur pelantun Abang Goda bersama Pamela -personel Duo Serigala yang lain- tersebut.

Lantas adakah keinginannya untuk melepas status jandanya?

"Kalau aku sih nunggu Pamela dahulu, masa mau dua kosong."

Mantan istri Indra itu bahkan tak pernah malu membawa anaknya jika ada kegiatan menyanyi.

"Enggak sih, enggak pernah malu, apalagi kalau ngumpul sama teman-teman pasti aku bawa, ke mal," katanya di sela-sela acara jumpa pers Dahsyat Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 16 Januari 2017.

Baginya, anak semata wayangnya itu adalah anugerah terindah. Anak juga merupakan sumber rezeki, menurut gadis berdarah Sunda itu.

Meski sibuk berkarier dan mengisi acara on air dan off air, Duo Serigala tetap mengutamakan keluarga. Seperti salah satu personelnya, Ovi yang telah memiliki seorang anak yang berumur 10 bulan.

Ovi 'Duo Serigala' Tak Malu Jadi Single Parent: Anak Itu Jalan Rezeki | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


"Malah rezekinya bertambah, ada saja rezekinya, Alhamdulillah. Sekarang aku bisa cukupi rezeki anak, dan keluarga. Lengkap lah," ujar Ovi.

Ovi resmi menjadi janda sejak April 2016 lalu. Saat itu, Ovi mengungguat cerai suaminya, Indra dengan alasan Indra sering memamerkan pernikahan mereka.

"Selain itu juga kan suami aku pamer foto - foto pernikahan kita kan. Padahal kita udah sepakat untuk tidak mempublikasikan pernikahan kita," kata Ovi usai jalani sidang cerainya di Pengadilan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/4/2016) lalu.

Nggak sih, nggak pernah malu (punya anak), apalagi kalau lagi ngumpul aku sering bawa ke mal. Apalagi anak itu jalannya rezeki kita," tutur Ovi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Wanita bernama lengkap Ovi Sovianti ini menyadari, anaknya merupakan pintu rezeki bagi kariernya.

Ovi pun lantas bersyukur masih biaa mencukupi kebutuhan anak semata wayangnya tersebut.

 Menjadi seorang janda yang harus tetap mengurus anaknya, tak membuat Ovi 'Duo Serigala' malu pada teman-temannya.

Bahkan, Ovi juga kerap mengajak bayinya yang berusia 10 bulan tersebut setiap Berpergian.

TANGGAPAN DUO SERIGALA DIISUKAN PACARAN SEJENIS | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


"Mungkin karena kita terlalu dekat jadi seakan-akan orang mikirnya negatif, jauhi sifat negatif, itu kan sifat negatif dari pikiran kita sendiri," ujar Pamela saat ditemui di Studio MNC, Kebon Jeruk

Pelantun Sianida ini tidak ingin hal-hal berbau negatif melekat kepadanya. Mereka ingin dikenal dengan imej positif dan berdasar karya serta prestasi.

"Pokoknya yang ngeres-ngeres disapu jauh-jauh, sedikit demi sedikit ambil positifnya, kita kikis habis negatifnya," tutup Pamela 'Duo Serigala'.

 Jalinan pertemanan yang sangat dekat antara personel Duo Serigala, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri membuat beberapa orang bertanya-tanya. Tak jarang banyak yang mengira mereka berpacaran.

Ditanya hal tersebut, Pamela menampik secara tegas. Baginya, ia dan Ovi memang hanya rekan kerja sekaligus sahabat, tidak meyukai sesama jenis.







0 Response to "Cerita Ovi Duo Serigala Bawa Anak Saat Kerja"