Terbaru

Siapa Teman Sekamar Puteri Indonesia 2016 di Ajang Miss Universe?

Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, mewakili Indonesia untuk berkompetisi menjadi Ratu Sejagat | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Pada video tersebut Kezia juga menuliskan bahwa teman sekamarnya adalah Miss India, Roshmitha Harimurthy.

Dalam video, Rosmitha mengajarkan sejumlah gerakan menari India pada Kezia.

Lalu, mengikuti instruksi sang teman sekamar, Kezia yang mengenakan busana gaya jumpsuit berwarna putih tampak lincah dan sedikit kaku bergerak khas penari India.

Keduanya saling menertawakan gerakan masing-masing dan mengakhiri video dengan saling berpelukan.

Kezia yang telah matang mempersiapkan segala kebutuhan mengikuti kompetisi tersebut pun telah sampai di Fillipina.

Berdasarkan pantauan Kompas Female melalui akun Instagram pribadi Kezia, @Keziawarouw, tampak bahagia dan bersemangat mengikuti masa karantina Miss Universe tersebut.

Selain foto-foto bersama perwakilan dari 85 negara lainnya, Kezia juga terlihat bergembira belajar menari dan bernyanyi ala India dalam unggahan video di Instagram.

Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, mewakili Indonesia untuk berkompetisi menjadi Ratu Sejagat dalam ajang Miss Universe.

Acara Miss Universe 2016 berlokasi di Fillipina dan bakal menggelar malam puncak pemilihan pada 30 Januari 2017 mendatang.


Berpose Seksi, Kontestan Miss Universe Asal Indonesia Bikin Heboh Jagat Dunia Maya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Foto cantik Kezia dalam pose seksi tersebut diunggah di Instagram milik Official Puteri Indonesia sekitar dua hari yang lalu.

Dalam foto tersebut, Kezia terlihat memakai atasan one piece berwarna hitam.

Busana yang ia kenakan mengekspos bagian paha dan belahan dadanya.

Dalam foto lain, Kezia menggunakan busana yang hampir serupa.

Perhelatan ini rencananya akan dilangsungkan di Manila, Filipina.

Kezia pun akan menjalani masa karantina mulai 12-19 Januari 2017.

Sementara itu, Grand Final akan berlangsung pada tanggal 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay, Metro Manila, Filipina.

Berbagai persiapan pun ia siapkan demi mengikuti ajang kecantikan tingkat internasional tersebut.

Belum lama ini, gadis asal Manado tersebut membuat netizen gempar dengan pose seksi miliknya.

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, sedang berjuang membawa nama Indonesia di ajang Miss Universe 2017.

Bahkan ada yang menyebut jika wanita 25 tahun ini harus menjuarai Miss Universe karena dinilai sempurna.

Berikut adalah beberapa komentar netizen :

"Stunning! Indonesia is one of our pages favorite for the crown."

"Dikala sang ratu bergaya."
"Perfecto...bravo kezia Miss Universo."

"Ulalaaaaaa...Indonesia makin dekat fengan mahkota MU..Top.top.top.."

Namun kali ini terdapat aksen brukat di bagian dada dan pinggang rampingnya.
Tak heran jika kedua foto tersebut berhasil membuat netizen heboh.

Banyak yang merasa kagum dengan kecantikan yang dimiliki oleh Kezia.

Netizen pun ramai-ramai mendoakan agar ia berhasil membanggakan nama Indonesia di panggung kelas dunia.

Mengenal Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin, yang Akan Berlaga di Miss Universe 2017 | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Postur tubuh tinggi Keke bawaan genetik. “Aku ada keturunan bule dari Mama. Ibunya Mama orang Belanda dan memiliki bola mata biru. 

Opa (kakek) juga keturunan Belanda, bertubuh tinggi dan besar. Semua kerabat dari keluarga Mama memang tinggi-tinggi badannya. Kalau sedang ada acara kumpul keluarga dari pihak Mama, lengkap deh. Ada tiang listrik, ada bambu, semua tinggi-tinggi,” seloroh Keke. 

Gadis lulusan Teknik Informatika Universitas Esa Unggul ini pernah bekerja selama empat tahun di sebuah bank swasta, mulai dari posisi customer service, teller, marketing, hingga terakhir menempati posisi kepala kas kantor. Dua tahun pertama, ia bekerja sambil menyelesaikan kuliah. 

Namun inilah impian sejatinya, menjadi puteri kecantikan. 

Dunia modeling dan ajang kecantikan menjadi jalan yang dituju sejak Keke remaja. 

Selepas memenagi mahkota Puteri Indonesia 2016, Februari 2016 lalu Keke langsung mempersiapkan diri untuk Miss Universe.

Keke menurunkan bobotnya hingga 10 kilo dengan olahraga dan diet, melakukan serangkaian perawatan kecantikan dari Mustika Ratu, mengasah kembali kemampuan bahasa Inggris dan wawasannya. Saat ini Keke sudah berada di Filipina dan menjalani persaingan ketat dalam masa karantina.

Sejak duduk di bangku sekolah dasar, tubuh Keke lebih tinggi dari teman-teman sekolahnya. Bercakap-cakap dengan mereka, ia harus membungkuk.

“Aku sempat di-bully teman-teman. Ih tinggi banget, sih! Sering banget dipanggil jangkung dan dibilang tiang listrik. Kalau enggak tiang listrik, suka dikatai tongkat galah. Ini kenyataan. Sampai Mama juga kena imbasnya. 

Ada saja orang tua murid yang bilang, 'Ibu, anaknya tinggi banget!' Kadang-kadang membuat aku down. Sampai-sampai aku bertanya pada Mama, Kenapa, sih aku tinggi banget?", cerita Keke yang menggambarkan dirinya semasa kecil sebagai gadis tomboi.  

Ibunda Keke, Maudy IC Tampi, (55) saat itu menjawab, “Itu berarti ada sesuatu yang Tuhan kasih buat kamu. Ada yang unik buat kamu dan kamu harus pergunakan (tinggi badan) itu".

Gadis kelahiran 18 April 1991 ini memiliki sederet prestasi di dunia kecantikan dan modeling sebelum akhirnya meraih gelar Puteri Indonesia 2016. Salah satunya, menjadi Duta Sulawesi Utara di Polandia pada 2006. 

Postur tubuhnya yang tinggi, memang mencengangkan. 

Menjadi salah satu kelebihan Keke – sapaan akrab – dalam mengikuti ajang kecantikan dunia. Ia memiliki tinggi di atas rata-rata wanita Indonesia, yaitu 183 cm. Bila menggunakan sepatu hak tinggi, tubuhnya kian menjulang.

“Kalau pakai sepatu hak, hampir mencapai 200 cm,” ungkapnya.

Untuk dunia modeling, tinggi badan yang dimilikinya sebuah keuntungan. Namun, dulunya Keke minder dengan tinggi badannya. 

Kezia Roslin Warouw (24), Puteri Indonesia 2016 asal Manado, Sulawesi Utara akan membawa nama Indonesia di ajang kecantikan dunia Miss Universe 2017 di Manila, Filipina.

Kezia bersaing dengan finalis dari 85 negara lain dalam masa karantina yang tengah dijalaninya 12 – 29 Januari 2017, hingga akhirnya malam grand final pada 30 Januari 2017.

Didukung Yayasan Puteri Indonesia (YPI), gadis yang akrab disapa Keke ini berjuang keras melalui beragam pelatihan untuk ajang bergengsi ini. 





0 Response to "Siapa Teman Sekamar Puteri Indonesia 2016 di Ajang Miss Universe?"